Header Ads

Aksi Bela Islam

Selebrasi Sujud Gol Terakhir Chelsea Jadi Berita Populer

Mohamed Saleh selebrasi sujud (Alarabiya)
Chelsea membungkam Arsenal di Stamford Brideg, Sabtu (22/3) malam WIB, dengan skor 6-0. Kemenangan gemilang itu menjadi berita populer di sejumlah media terutama karena selebrasi sujud pada gol terakhirnya.

Pencetak gol keenam yang melakukan selebrasi sujud itu tak lain adalah Mohamed Salah. Ia sukses membukukan namanya di papan skor untuk pertama kalinya sejak didatangkan dari FC Basel pada akhir Januari lalu.

Dikutip dari Republika Online, usai berangkulan dengan rekan setim, pemain timnas Mesir tersebut langsung melakukan sujud syukur di tengah lapangan. Kemudian, dia mengangkat kedua tangannya ke atas, seperti gerakan umat Islam ketika memanjatkan doa kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala.

Kemenangan Chelsea itu membuat John Terry dan kawan-kawan semakin kokoh di puncak klasemen dengan koleksi 69 poin dari 31 laga. Adapun, Arsenal menduduki urutan dengan mengumpulkan 62 poin dari 30 pertandingan.

Hasil itu juga membuat catatan head to head Jose Mourinho semakin baik melawan Arsene Wenger. Dari 11 kali pertemuan, the Special One mengumpulkan enam kemenangan dan lima kali seri. [ROL/bersamadakwah]

No comments

Powered by Blogger.