Header Ads

Aksi Bela Islam

Sesaat Setelah Ratusan Ribu Muslim Berdoa di GBK, Riau Diguyur Hujan

Ratusan ribu massa kampanye PKS di GBK
Kampanye Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Stadion Gelora Bung Karno, Ahad (16/3), bukan hanya bicara pemenangan pemilu. Ratusan ribu kader dan simpatisan partai Islam itu juga berdoa untuk Riau yang tengah menghadapi bencana asap.

"Kita berdoa semoga bencana kabut asap Riau segera berakhir..," kata Anis Matta mengumumkan di akun twitternya.

Tak lama setelah kampanye di GBK berakhir, sebuah kabar gembira datang. Riau diguyur hujan.

“Do'a kalian di GBK untuk Riau diijabah, kami sekarang diguyur hujan,” lapor seorang tweeps yang kemudian dijawab oleh Presiden PKS Anis Matta: “Alhamdulillah.. salam cinta utk masyarakat Riau..”

Selain berdoa, kepedulian PKS pada Riau juga dibuktikan dengan pengiriman relawan untuk membantu korban bencana asap tersebut. [Jj/bersamadakwah]


28 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. ~Bismillaah. Alloohumma shoyyiban naafi'an, aamiin. Artinya: Wahai Alloh, semoga curah hujan ini manfa'at, aamiin. walillaahil hamd. Sampaikan!

    ReplyDelete
  3. Alloohumma shoyyiban naafi'an

    ReplyDelete
  4. Semoga alloh membubarkan partai pks karena pks menurutku partai zahudi berkedok islam

    ReplyDelete
  5. Kata teman saya yang di Riau, kemarin pas pak SBY datang disana juga udah diguyur hujan. Sekalian mau tanya, ada kabar di acara tersebut ada paduan suara dari pihak gereja setempat juga. Kalau itu benar, sungguh sangat mempruhatinkan.

    ReplyDelete
  6. Memang bray.... Ada paduan suara dr NTT? Mang situ kenape? Ini indonesia dan ini urusan kekhalifahan... Ups kenegaraan...

    ReplyDelete
  7. Ujan ko dipolitisasi...ckckck

    ReplyDelete
  8. setelah ribuan kader berdoa, doyok ikut mengaminkan hahaha...

    ReplyDelete
  9. aahh berita di lebih"kan, perasaan dari kemarin hari sabtu udah hujan disini

    ReplyDelete
  10. Di sini di mana, ente nama saja pakai anonim, apalagi alamat? :D

    ReplyDelete
  11. Tidak ada klaim di berita bahwa karena do'a di GBK hujan turun, hanya menyampaikan berita sesuai fakta saat itu bahwa sesaat setelah berdo'a hujan turun.... yang ada kata2 ini :
    “Do'a kalian di GBK untuk Riau diijabah, kami sekarang diguyur hujan,” lapor seorang tweeps yang kemudian dijawab oleh Presiden PKS Anis Matta: “Alhamdulillah.. salam cinta utk masyarakat Riau..”

    ReplyDelete
  12. wkwkwkw, hobi euy cucoklogi...

    ReplyDelete
  13. aah kepedean,,,,,emang tu doa lu yang menjadikan Allah berkehenda menurunkan hujan,,,,,,,,,,,,yeeeeee kegeeran amat sich

    ReplyDelete
  14. yang penting GBK penuh... doa lebih dari 40 orang pasti Diizabah

    ReplyDelete
  15. yeey ..
    doain timnas aja biar ikut piala dunia dan juara ...

    ReplyDelete
  16. Tidak lama setelah PKS berdoa, teman saya kecelakaan..

    ReplyDelete
  17. beh mantep kalo gitu tiap hari aja doa di GBK sapa tau seluruh dunia yang kebakaran bisa di guyur hujan

    ReplyDelete
  18. PROMOSI~~
    Kl gak dibuatin hujan buatan atas perintah Presiden (setelah 1 bulan). Mau doa Ratusan juta Umat juga. Hujan gak bakalan turun-turun....

    Saatnya kita rakyat indonesia Menggunakan Otak Kita untuk berfikir yang lebih LOGIS daripada cuma Hal-hal yg gak ada pembuktiannya. Dan dimanfaatkan oleh orang-orang yg TIDAK Bertanggung Jawab

    ReplyDelete
  19. doa udah, dan nyatanya hujan... kok pada gak terima sih? dibilang politisasi lah, kepedean lah... bukannya ikut senang Riau berhenti kebakaran hutannya... malah sibuk suudzon sama PKS... kalau politisasi emang napa? masalah buat eloh... kalau Riau gak kebakaran emang napa? masalah buat eloh ?...

    ReplyDelete
  20. hanya orang yang berakal sehat dan bertauhid yang dapat merespon dengan baik :)
    mungkin doa dari GBK adalah sebagian yang mendoakan sahabat riau, saya yakin doa mereka ikhlas.. keep spirit

    ReplyDelete
  21. oi....ngapain lu pada ngeributin PKS yang mayoritas orang Islam, Orang Syiah mau masuk parlemen lu pada diem aja . Bagi orang PKS yang mengetahui ada calegnya Syiah agar segera diumumkan tindak lanjutnya, dibuang ke tempat sampah atau dikemanain.........agar ahli fitnah kekurangan bahan.

    ReplyDelete
  22. Kenapa pada ngributin? jawabannya karena itu tentang PKS, kalau tentang JK* gak pada ribut.

    ReplyDelete
  23. PKS ngaku ngaku wae... wong cuma kebetulan... biasa.... trik jitu politik

    ReplyDelete
  24. ADA GULA AD SEMUT...ADA PKS PASTI ADA HATERS...SEMOGA HATERS MENDAPAT KEBAIKAN PKS...AMIIN

    ReplyDelete

Powered by Blogger.