Header Ads

Aksi Bela Islam

Syaikh Salman Al Audah Bagi-bagi Buku Gratis di Indonesia, Mau?

Syaikh Salman Al Audah di Indonesia
Assalamu’alaikum Indonesia,

Ada kabar gembira untuk umat Islam di Indonesia, karena saat ini telah hadir Official Fanpage dan Twitter dari Syaikh Salman Al Audah, seorang ulama dan penulis buku yang karyanya banyak dikenal di Arab Saudi. Di negeri Arab Syaikh Salman lebih dikenal dengan Salman Al Odah, sebuah pelafalan dalam bahasa Inggris.

Untuk bergabung bersama Syaikh Salman Al Audah dalam bahasa Indonesia bisa dengan cara Like Fanpage Salman Al-Odah dan Follow Twitter @isalman_alodah. Sedangkan untuk email alamatnya adalah salmanAlOdah.Indo@gmail.com.

Tapi, para pengemar bisa mendapatkan buku-buku beliau secara gratis dengan cara mengikuti #SyaikhSalmanMenyapa yang diadakan di Fanpage dan Twitter Official Syaikh Salman Al Odah Indonesia. Akan ada 100 buku yang dibagikan gratis setiap bulannya. Hanya 100 buku tiap bulan!

Untuk bulan Maret ini, akan dibagikan 100 buku Karya Syaikh Salman Al Audah dengan judul “Wahai Putriku”. Untuk bisa ikutan, silahkan langsung like https://www.facebook.com/salman.alodah.id dan follow https://www.twitter.com/isalman_alodah .

Periode I dimulai Tanggal 18 Maret 2014 dan akan berakhir Tanggal 24 Maret 2014. Segera ikutan sebelum kehabisan paket bukunya!! #SyaikhSalmanMenyapa

Produk-produk buku Syaikh Salman Al Audah yang telah diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia diproduksi dan di edarkan oleh Mutiara Publishing.

Menurut Mustofa Said Bamuzaham, SE selaku Direktur utama PT. Jaya Asia Konsultan holding dari Mutiara Publishing, akun Official Indonesia tersebut dibuat untuk menyebarkan materi dakwah bertemakan Aqidah Al Islamiyah, Ibadah harian, muamalah, akhlaqul karimah, dunia muslimah dan keluarga, serta isu berita nasional dan internasional.

PT. Jaya Asia Konsultan sendiri merupakan perusahaan yang ditunjuk secara resmi oleh Syaikh Salman Al Audah sebagai Official Partner dalam program dakwah melalui media sosial twitter dan facebook untuk wilayah Indonesia. [Arina/Digileaps]

1 comment:

Powered by Blogger.