Header Ads

Aksi Bela Islam

(Video) Pesan Mengharukan untuk Seluruh Penumpang Malaysia Airlines

Video pesan mengharukan untuk Malaysia Airlines - Youtube
Sebuah video pesan sangat mengharukan dari pusat pengendali lalu lintas udara di China untuk pesawat Malaysia Airlines MH370 beredar di jejaring sosial yang terkenal di China, Weibo.

Seperti dikutip Okezone dari Stomp, Selasa (11/3), pesan yang bisa mengiris hati siapa saja yang mendengarnya ini berasal dari pengawas lalu lintas udara di Guangzhou, China. Video ini untuk seluruh para penumpang Malaysia Airlines yang hilang tersebut.

Video yang mengharukan ini telah diposting pada 8 Maret dan telah dilihat lebih dari 100 ribu pengguna Weibo. Isi pesan tersebut sebagai berikut:

Malaysia Airlines nomor penerbangan MH370, radar kontrol lalu lintas udara berharap dapat melihat Anda. Jika Anda bisa mendengarkan pesan ini, tolong menjaga ketinggian Anda saat ini, dan langsung melanjutkan ke tujuan Anda.

Ketahuilah bahwa kami telah mengajukan permohonan rute langsung untuk Anda dan kami akan memberikan bantuan untuk Anda. Setiap bandara mempersilakan Anda untuk menjadi pesawat yang pertama mendarat. Cuaca hari ini cerah berawan dan dengan suhu udara 5 derajat, sedikit dingin, jadi para penumpang harus berpakaian hangat ketika mendarat.

Ingatlah untuk memeluk teman-teman dan keluarga yang datang untuk menjemput Anda, karena mereka sangat mencintai kalian. Semoga hari kalian baik.

Berikut video yang telah diduplikasi di Youtube tersebut:

)

3 comments:

  1. ya Tuhan, sedih banget nonton videonya
    Semoga seluruh penumpang yang berada di dalam pesawat tersebut yg sampai skrg blm diketemukan diberikan tempat yg layak. Amin

    ReplyDelete
  2. semoga seluruh penumpang baik2 ja..
    n cepat di temukan...

    ReplyDelete
  3. Sebagai raayat Malaysia saya simpati amat pd keluarga mangsa. Ada kala saya menitis airmata tertanya pd allah dimana hilang mas plane.
    Bagaimana passenger dlm plane itu, adakah mereka hidup atau mati. Semoga Allah permudahkan segalanya. Kami simpati pd keluarga mangsa

    ReplyDelete

Powered by Blogger.