Header Ads

Aksi Bela Islam

Astaghfirullah, Dua Anak Ini Tak Tahu Ibunya di Kamar Sebelah Telah Meninggal Berbulan-bulan

Jenazah sang ibu setelah 8 bulan meninggal (alwatanvoice.com)
Sebuah berita tragis datang dari Kuwait. Dua perempuan bersaudara tidak mengetahui bahwa ibunya telah meninggal dunia sejak 8 bulan yang lalu. Padahal mereka tinggal dalam flat yang sama. Mirisnya, tubuh ibu tersebut telah mengurai dan tinggal tulang belulang dibalut baju.

Seperti dikutip Dakwatuna, Jum’at (26/4), dari Surat kabar Kuwait Al Wathan, hasil otopsi menunjukkan ibu tua itu meninggal 8 bulan yang lalu. Sedangkan intelijen menyatakan tidak ada unsur pidana pembunuhan dilakukan oleh kedua anak perempuannya.

Kedua anak perempuan telah diperiksa dan terbukti tidak mengetahui perihal kesehatan ibu mereka sejak beberapa bulan sebelumnya, walaupun mereka berdua tinggal bersama ibu mereka. Menurut pengakuan mereka, hal itu dikarenakan mereka sibuk dengan pekerjaan harian mengingat mereka termasuk keluarga yang kurang mampu.

Mereka biasa keluar rumah di pagi hari, dan pulang di malam hari. Mereka kira ibu mereka keluar kamar setiap hari untuk makan, minum dan sebagainya selepas kepergian mereka. Lalu masuk ke kamar lagi untuk kembali tidur seperti biasanya.

Terkuaknya peristiwa tragis ini berawal saat salah seorang anaknya yang lain dan telah lama terbaring di rumah sakit, ingin dan meminta bertemu dengan ibunya. Oleh karena itu, dia dibawa ke rumahnya. Setelah masuk kamar barulah diketahui bahwa ibunya sudah meninggal dan hanya tersisa tulang belulang yang tertutup bajunya. [Dakwatuna/BersamaDakwah]


26 comments:

  1. menjadi heran,,,apakah ini karena faktor ekonomi yang mnejadikan manusia orang2 yang hnaya memikirkan diri mereka sendiri bahkan yang satu rumah saja tak disapa...

    ReplyDelete
  2. wah masa sih gak tahu berarti silaturahmi nya gak benner

    ReplyDelete
  3. ko sampe ga ketahuan berbulan2 yah, emang ga bau yaw

    ReplyDelete
  4. gak msuk akal ..
    yg jelas klo udah sminggu dia meninggal ..

    psti bau ny tercium ..
    ngasi berita tp kurang jelas ..l

    ReplyDelete
  5. Na'udzubilla tsumma na'udzubillah, semoga sy n saudara2 sy yg lainx berikut keturunan 2 kami tetap perhatian sm ortu. Jgnkan ortu, org lainpun di sekitar qta mesti diperhatikan...

    ReplyDelete
  6. Ada yg janggal berita kasus ni,

    ReplyDelete
  7. jgn2 sakit jiwa gak tuh anaknya...

    ReplyDelete
  8. semoga menjadi pelajaran buat kita semua

    ReplyDelete
  9. Astagfirullah Kok bisa-bisanya ada kejadian seperti ini..

    ReplyDelete
  10. Kok aneh masa kedua anaknya tidak tahu bahwa ibu nya meninggal dunia

    ReplyDelete
  11. sangat memprihatinkan....
    kok bisa ampe g tau....

    ReplyDelete
  12. g masuk akal banget ne....
    peristiwa demikian

    ReplyDelete
  13. k bisa demikiany..
    k ampe anaky tidak sadar...
    kalau di pikir2 masak tidak ada interaksi terlebih- lebih sudah 8 bulan....

    ReplyDelete
  14. ceritanya tidak msauk akal...
    ne ciri2 anak yg secara halus mencampakan ortuy,,,,

    ReplyDelete
  15. Masa hubungan anak dan orang tua begitu parah. Sebagai anak mereka dholim tanpa memperhatikan kondisi ibu nya hanya alasan sibuk pekerjaan.

    ReplyDelete
  16. tragis!!
    ank2y model apa tch(?)

    ReplyDelete
  17. "dikarenakan mereka sibuk dengan pekerjaan harian"

    ini dia nih biang keladinya . . .

    ReplyDelete
  18. Hai orang-orang mukmin, sesungguhnya di antara isteri-isterimu dan anak-anakmu ada yang menjadi musuh bagimu maka berhati-hatilah kamu terhadap mereka dan jika kamu memaafkan dan tidak memarahi serta mengampuni (mereka) maka sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. Sesungguhnya hartamu dan anak-anakmu hanyalah cobaan (bagimu), dan di sisi Allah-lah pahala yang besar. Q 64 (14-15)

    ReplyDelete
  19. kurangnya kepedulian pendidikan agama sehingga menimbulkan ahlak yang buruk..

    ReplyDelete
  20. Innalillah, serem banget ya sampe segitunya bertetangga. padahal Islam sangat mengajarkan untuk benar benar menghormati tetangga, bersahabat, serta peduli

    ReplyDelete

Powered by Blogger.