Header Ads

Aksi Bela Islam

Heboh! Pengadilan Mesir Hadirkan Presiden Mursi Palsu?

Presiden Mursi  dan seseorang mirip Mursi di pengadilan
Putri Presiden Mursi, Syaimaa, meyakini bahwa orang yang dihadirkan oleh pemerintah kudeta di pengadilan saat sidang terakhir bukanlah Presiden Mursi yang asli. Meski wajahnya mirip, tetapi Syaimaa yang sangat mengenal Presiden Mursi tahu perbedaan keduanya.

“Sebelah kanan adalah foto ayah. Sedangkan foto di sebelah kiri, aku yakin itu bukan ayah. Coba kalian perhatikan dengan seksama, itu bukan ayah. Aku sengaja memilih foto ayah yang ekspresinya mirip orang di dalam kurungan itu agar kalian bisa membandingkannya dengan mudah. Orang yang jeli pasti bisa menemukan perbedaannya. Yang di kurungan itu bukan ayah. Lalu, di manakah ayah?” tulis Syaimaa dalam akun facebooknya sambil mengunggah foto Presiden Mursi yang asli dan seseorang yang mirip Presiden Mursi yang dihadirkan di pengadilan pada Sabtu (5/4) lalu.

Setelah diunggah, banyak kawannya mendukung keraguan Syaimaa itu. Mereka juga meyakini bahwa foto itu bukan Presiden Mursi yang asli. Jika benar demikian, apa motif pihak penguasa kudeta mengganti Presiden Mursi dengan orang lain?

Di Mesir memang ada beberapa orang yang mempunyai wajah mirip dengan Presiden Mursi. Beberapa di antaranya sempat terkenal karena diundang dalam acara-acara televisi. [Dakwatuna/BersamaDakwah]

No comments

Powered by Blogger.