Header Ads

Aksi Bela Islam

Sekjen Persatuan Ulama Muslim Kecam Pencalonan As Sisi

Dr. Ali Al Qurradaghy
Sekretaris Jendral Persatuan Ulama Muslim se-Dunia Dr. Ali Al Qurradaghy mengecam Jenderal Abdul Fattah As Sisi setelah ia mencalonkan diri sebagai calon presiden (Capres) di Pemilu Mesir mendatang.

Menurut Dr. Ali Al Qurradaghy, Jenderal As Sisi tidak layak berbicara soal amanah sedangkan dia sendiri telah mengkianati presiden yang sebelumnya bahkan dia telah bersumpah untuk setia dengannya. Demikian tertulis di laman resmi Syeikh Al Qaradhawi, qaradawi.net, seperti dikutip hidayatullah.com, Selasa (1/4).

Dalam pernyataannya di twitter, ia juga mempertanyakan soal Dr. Mohammad Mursy, katanya, “Apakah yang memilih Mursy itu adalah masyarakat dari negara waq-waq (bukan Mesir-red)?” Pertanyaan tersebut dia sampaikan menanggapi pernyataan Abdul Fattah As Sisi yang mengaku akan menerima siapapun pemimpin yang nantinya terpilih oleh rakyat.

Dr. Ali Al Qurradaghy mengatakan bahwa Abdul Fattah As Sisi telah mengkhianati pilihan rakyat dan konstitusi yang telah disepakati.

“Apakah setelah itu kemudian Abdul Fattah As Sisi masih dapat berbicara tentang konstitusi dan soal menghormati pilihan rakyat?” tandasnya. [Hidayatullah/BersamaDakwah]


No comments

Powered by Blogger.