Header Ads

Aksi Bela Islam

Sophia “Latjuba” Mueller Umumkan Telah Masuk Islam

Sophia "Latjuba" Mueller
Berita mengejutkan datang dari aktris Sophia Mueller. Artis yang dulunya bernama Sophia Inggriani Latjuba atau lebih dikenal dengan Sophia Latjuba ini menyatakan dirinya telah masuk Islam.

Hal itu disampaikan Sophia kepada wartawan usai menjadi bintang tamu di acara "Hitam Putih" Trans 7. Namun Sophia enggan menjelaskan kapan dirinya masuk Islam. Ia juga mengatakan masuk Islam bukan karena orang lain.

"Bukan karena siapa-siapa. Sudah ah, ini urusan saya sama Tuhan," kata Sophia di studio Trans 7 Kawasan Pancoran Jakarta Selatan, Senin (28/4), seperti dikutip JPNN.

Ibu Eva Celia ini enggan membeberkan terlalu banyak soal mengapa dirinya masuk Islam. Namun ia memastikan bahwa saat ini dirinya sedang giat mempelajari Islam. "Saya merasa nyaman dan kini sedang belajar," ujarnya.

Senada dengan pernyataannya di depan wartawan, Sophia juga mengabarkan di Twitterland bahwa dirinya tengah mempelajari sejarah Islam melalui buku karya Tamim Ansary yang berjudul Destiny Disrupted; a History of the World Through Islamic Eyes. [AM/bersamadakwah]

22 comments:

  1. Semoga menjadi Muslimah karena Hidayah Allah Swt.

    ReplyDelete
  2. bagi muslim lainnya kami sarankan juga membaca buku yang telah dibaca oleh artis ini, telah diterjemahkan dalam Bahasa Indonesia dengan judul: Dari Puncak bagdad Sejarah Dunia Versi Islam.

    Buku ini sangat berbeda dengan buku-buku sejarah yang ada, gaya bahasa seperti sebuah karya sastra, mengajak pembaca untuk ikut larut dala alur cerita sejarahnya.

    Yang terpenting lagi, Kita akan tahu bagaimana begitu besarnya Islam mempengaruhi perubahan peradaban dunia Ini selama abad 6 - 15 Masehi. Selama masa itu peradaban Islam begitu kuat mempengaruhi dunia.

    Bagai yang belum membacanya.. ayo dibaca... dan luangkan waktu anda selama beberapa hari karena buku ini cukup tebal halamannya...

    (ini tidak ada maksud apapun kecuali karena kami sendiri telah membacanya dan sangat membantu dalam memahami sejarah pergolakan dunia Islam sampai saat ini).

    ReplyDelete
  3. Sunhanalloh Allohu Akbar Alhamdulillah.............

    ReplyDelete
  4. Alhamdulillah telah diberi hidayah.. Semoga ia bersungguh-sungguh.. Dan anaknya Eva Celia juga semoga cepat diberi hidayah juga.. aamiin :)

    ReplyDelete
  5. Beliau sekarang masih suci, bersih laksana bayi yg masih lahir,,,dan mungkin beliau ini lah yg tersuci dari dosa di bandingkn dgn kita ini.. Subhaanallaah wa, alhamdulillah wa allaahu akbar.. Mohon jngan apriori pada beliau, krn saat ini ke imanannya masih butuh dukungan dari umat islam dgn me respect nya..

    ReplyDelete
  6. Subhanallah..
    akhirnya hidayah itu sampai ma aktris Sophia Latjuba ..
    Allahuakbar

    ReplyDelete
  7. Semoga saja setelah ini berjodoh dengan ariel biar lebih pas

    ReplyDelete
  8. Alhamdulillah... makin bertambah saja saudara kita.

    Semoga mbak sophie istiqomah mempelajari Islam.. :)

    ReplyDelete
  9. semoga menjadi mualaf yang sholeh..

    ReplyDelete
  10. alhamdulillah...mudah2an mba sophie diberkahi Allah dan segera merried dengan orang yg bisa jadi imam yg baik.Amin

    ReplyDelete

Powered by Blogger.