Header Ads

Aksi Bela Islam

Taushiyah Aa Gym dalam Memilih Partai

Taushiyah Aa Gym
Pemilu adalah momentum untuk menentukan masa depan bangsa. Oleh karena itu, umat Islam tidak boleh menyia-nyiakan kesempatan perubahan ini. Jika umat Islam tidak menggunakan hak suaranya, sama artinya mereka menyerahkan masa depan bangsa kepada orang-orang yang justru akan menjerumuskan negara ini ke dalam kehancuran, semakin jauh dari Allah Subhanahu wa Ta’ala.

Lalu, bagaimana memilih partai pada Pemilu 9 April 2014? Berikut ini taushiyah KH Abdullah Gymnastiar (Aa Gym) yang disampaikan melalui akun twitter beliau:

“Kalau akan memilih partai, jangan pilih karena figur namun pilih yang ingin mengajak kita jadi bangsa yang diridhoi Alloh,” tulis Aa Gym di akun twitternya, 31 Maret 2014.

Aa Gym juga mengatakan bahwa tidak ada partai yang sempurna. Karenanya beliau mengajak umat Islam untuk memilih partai yang paling sedikit pelanggarannya, banyak patuhnya, dan tidak tergantung pada figur.

“Tak ada partai yang sempurna, pilihlah yang paling sedikit pelanggarannya, banyak patuhnya dan tak tergantung figure,” tulisnya di akun yang sama pada 2 April 2014. [IK/bersamadakwah]

3 comments:

  1. Maaf Aa, kali ini sy kurang sependapat..bagi saya, person/figure sangat pentiing..pribadi2 yg agama nampak di perilaku..bbukan koar2 aja...Menyedihkan Aa, partai2 yg membawa2 agama..tapi tetep aja makan harta haram..demen peyempuan..dan rakus kekuasaan...

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. Sungguh betapa bijaknya Habib Munzir bin Fuad Al-Musawa.
    Semoga Allah merahmati dan mengasihi beliau, menerangi dan melapangkan alam kuburnya...

    NASEHAT ALM HABIB MUNZIR AL-MUSAWA
    UNTUK GERAKAN YANG TERLALU SERING TERIAK-TERIAK "KHILAFAH"

    https://www.facebook.com/photo.php?fbid=4525027862475&set=a.1105674980790.14614.1794260086&type=1&relevant_count=1

    ReplyDelete

Powered by Blogger.