Taushiyah Aa Gym dalam Memilih Partai

Taushiyah Aa Gym
Pemilu adalah momentum untuk menentukan masa depan bangsa. Oleh karena itu, umat Islam tidak boleh menyia-nyiakan kesempatan perubahan ini. Jika umat Islam tidak menggunakan hak suaranya, sama artinya mereka menyerahkan masa depan bangsa kepada orang-orang yang justru akan menjerumuskan negara ini ke dalam kehancuran, semakin jauh dari Allah Subhanahu wa Ta’ala.

Lalu, bagaimana memilih partai pada Pemilu 9 April 2014? Berikut ini taushiyah KH Abdullah Gymnastiar (Aa Gym) yang disampaikan melalui akun twitter beliau:

“Kalau akan memilih partai, jangan pilih karena figur namun pilih yang ingin mengajak kita jadi bangsa yang diridhoi Alloh,” tulis Aa Gym di akun twitternya, 31 Maret 2014.

Aa Gym juga mengatakan bahwa tidak ada partai yang sempurna. Karenanya beliau mengajak umat Islam untuk memilih partai yang paling sedikit pelanggarannya, banyak patuhnya, dan tidak tergantung pada figur.

“Tak ada partai yang sempurna, pilihlah yang paling sedikit pelanggarannya, banyak patuhnya dan tak tergantung figure,” tulisnya di akun yang sama pada 2 April 2014. [IK/bersamadakwah]

Powered by Blogger.