Header Ads

Beredar Video Grup Seriosa Hina Al Quran, Muslim Dunia Marah

Video menghina Al Quran dengan seriosa (Youtube)
Sebuah video menghina Al Qur’an memancing kemaraham muslim di sejumlah negara. Dalam video berdurasi 3,5 menit itu, tampak grup seriosa yang diduga berasal dari Indonesia menyanyikan ayat-ayat Al Qur’an surat Al Hujurat.

Menurut onislam.net, Ahad (25/5), video tersebut diposting pada 19 Mei oleh saluran Almasdar KSA YouTube dan telah dilihat lebih dari 68.000 kali. Hasil penelusuran bersamadakwah menunjukkan, video itu telah menyebar. Misalnya, Ian Novian yang mengunggahnya pada 24 Mei.

Meski diduga berasal dari Indonesia, agaknya pembuat video dan grup seriosa dalam video tersebut bukanlah orang-orang Muslim. Pasalnya, dari puluhan wajah penyanyi dan penonton, tak satupun terlihat wanita berjilbab. Kesan yang muncul justru lebih dekat dengan wajah-wajah non muslim, meskipun penyanyi utama menggunakan baju ala Sumatera.

"Saudara- saudara di sini dan di seluruh dunia. Ini bukan Islam dan bahkan tidak diperbolehkan oleh Islam untuk menyanyikan Quran dengan musik," kata salah seorang pengguna Youtube, Ben Ba – Aden, seperti dikutip onislam.

"Orang yang melakukan ini akan dikutuk oleh Allah.”

"Apakah ini benar-benar di Jakarta, Indonesia? Di mana Majelis Ulama Indonesia, Presiden dan pemerintahnya? Di mana pusat Islam di Jakarta dan Persatuan Ulama Muslim Internasional?" tambah Rabi Al Awal.

Hingga saat ini, belum ada informasi valid di mana video ini diambil dan siapa wajah-wajah di dalam video tersebut. Anda tahu? [AM/bersamadakwah]
Powered by Blogger.