Header Ads

Aksi Bela Islam

Buka Rahasia, Jalaluddin Rakhmat Terpilih Setelah ‘Sayap Emas’ Syiah Bergerak

Jalaluddin Rakhmat
Caleg Syiah Jalaluddin Rakhmat akhirnya terpilih menjadi anggota DPR RI periode 2014-2019. Ia mengaku gembira, namun tidak terkejut dengan pengumuman KPU pada 9 Mei lalu. Sebaliknya, menurut Ketua Dewan Syura Ikatan Jamaah Ahlul Bait Indonesia (IJABI) itu, yang paling terkejut adalah kelompok-kelompok anti-syiah.

“Mereka merasa ini pukulan berat. Mereka membuat aliansi anti-Syiah karena panik menghadapi saya,” kata Jalaluddin dalam wawancara Merdeka.com, Jum’at (16/5).

Jalaluddin menambahkan, dirinya bergerak dengan dua sayap. Sayap pertama adalah relawan dari struktur Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang bergerak jika ada duitnya.

Kedua, Jalaluddin menyebutnya ‘sayap emas.’ Yakni jamaah Jalaluddin yang berpikir jika Jalaluddin tidak terpilih, maka itu adalah kiamat sughra bagi pengikut Syiah.

“Lalu bergeraklah mereka secara swadaya dengan tekad membela mazhab ahlul bait. Itu saya sebut sayap emas saya,” tambah Jalaluddin.

Ia juga mengatakan bahwa gelar Kiai Haji sangat bisa dipasarkan.

“Ternyata gelar kiai haji sangat bisa dipasarkan di kalangan orang kampung kebetulan simpatisan PDIP,” ujarnya. [Jj/bersamadakwah]

8 comments:

  1. Musnahkan Syi'ah dinegeri ini Ya Allah, ini petanda Kiamat yang sudah mendekat

    ReplyDelete
  2. Buanglah syi'ah pada tempatnya supaya tidak menjadi bibit penyakit

    ReplyDelete
  3. MAU SYIAH ATAU MAU SUNNI TERSERAH ASAL JANGAN SALING MENGKAFIRKAN, PARA PENGIKUT SYIAH JANGAN ME-MAKI2 SAHABAT NABI SAW BEGITU JUGA PENGIKUT SUNNI JANGAN MERENDAHKAN KELUARGA NABI SAW, SEMOGA KALIAN DAPAT BERSATU DIBAWAH BENDERANYA ALLAH SWT SERTA RASULNYA SAW

    ReplyDelete
  4. tidak mungkin Sunni dan Syiah Bersatu.....!!!

    Kesesatan mereka tidak akan bersatu dengan ke-Haq-an Sunni

    ReplyDelete
  5. Aku berlindung kepada Allah SWT dr Jalaludin Rahmat dan syiahnya yg terkutuk....

    ReplyDelete
  6. Semoga Golden age of Islam bisa kembali... pertama dengan bersatunya umat Muslinm tanpa adanya Islam Mesir,Islam Arab, Islam Turki, Islam Persia, Islam Maghrib dlsb...

    ReplyDelete
  7. Jangan suka mengkafirkan, karena itu hak Prerogatif Allah

    ReplyDelete
  8. Ahlul Bayt itu bukan milik Syi'ah saja, melainkan milik seluruh ummat Islam.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.