Header Ads

Aksi Bela Islam

Dituduh Ikhwanul Muslimin, Imam Masjidil Haram Akan Dihukum?

Syaikh Suud Shuraim saat mengimami shalat (haramainrecordings.com)
Serangan terhadap Ikhwanul Muslimin di Arab Saudi semakin menjadi. Setelah menetapkan organisasi itu sebagai organisasi teroris pada Maret lalu, baru-baru ini Pangeran Mamduh menuduh empat Imam Masjidil Haram dan Masjid Nabawi sebagai anggota Ikhwanul Muslimin dan meminta Departemen Dalam Negeri untuk menghukum mereka.

Dikutip Dakwatuna dari Islamion, Selasa (13/5), Pangeran Mamduh bin Abdul Aziz Ali Saud, saudara Raja Abdullah bin Abdul Aziz, menuduh empat orang imam Masjidil Haram dan Masjid Nabawi, termasuk di antaranya Syaikh Saud Syuraim, menjadi anggota Jamaah Ikhwanul Muslimin. Mereka menggunakan mimbar Masjidil Haram dan Masjid Nabawi untuk menyebarkan pemikiran Ikhwanul Muslimin.

Empat orang imam yang dimaksud adalah Syaikh Saud Syuraim (imam Masjidil Haram), Syaikh Faishal Ghazawi (imam Masjidil Haram), Syaih Abdul Muhsin Qasim (imam Masjid Nabawi) dan Syaikh Abdul Bari (imam Masjid Nabawi).

Pangeran Mamduh menyebarkan tuduhan itu melalui akun twitternya. Bahkan beliau menyebutkan bahwa para imam itu mengeksploitasi bacaan Al-Qur’an mereka untuk mendukung Ikhwanul Muslimin. Menurutnya, mereka adalah orang-orang yang keji. Departemen dalam negeri dimintanya untuk segera menindak mereka secara hukum.

Sementara itu, Syaikh Syuraim menulis dalam akunnya, yang dinilai banyak kalangan sebagai jawaban atas tuduhan tersebut “Jika kesenangan para pengikut hawa nafsu bertentangan dengan sikapmu, maka mereka akan menuduhmu sebagai Ikhwanul Muslimin yang menurut mereka adalah bid’ah.”

Pemerintah kerajaan Saudi sangat gencar menyerang Ikhwanul Muslimin setelah peristiwa kudeta militer yang menjatuhkan Presiden Mursi 3 Juli 2013 silam. [Dakwatuna/BersamaDakwah]

12 comments:

  1. حسبنا الله ونعم الوكيل

    ReplyDelete
  2. pangerannya saudi konco amerika dan israel...
    ya begini dah jadinya.. liat aja nanti semua keluarga saud yg membela amerika., akan binasa oleh daulah islam

    ReplyDelete
  3. Takut ikhwan muslimeen, mengapa.? Adakah raja saudi benar2. Khadam Haramayni atau khadam al-mulki as-su'udi wa al-hukumah. Khadam Islam kaaffah atau Islam juz'iyyah. Khaligah yg adil tidak akan mengkhianati RidalaAllah swt. Apakah Saudi nak takut.
    ..,

    ReplyDelete
  4. Takut ikhwan muslimeen, mengapa.? Adakah raja saudi benar2. Khadam Haramayni atau khadam al-mulki as-su'udi wa al-hukumah. Khadam Islam kaaffah atau Islam juz'iyyah. Khaligah yg adil tidak akan mengkhianati RidalaAllah swt. Apakah Saudi nak takut.
    ..,

    ReplyDelete
  5. Sumbernya dari akun twetter dah gitu gak disebutin link akunnya. Bisa jadi itu akun palsu. #Tabayun

    ReplyDelete
  6. Ya Allah! Kami memang benar di akhir zaman.. ramai penghafaz Al-Quran akan diambil dahulu oleh Allah sebagai insan terpilih untuk syurga yang kekal. Para pemimpin yang zalim amat bersenang-lenang di dunia yang fana ini. Ya Allah selamatkanlah kami daripada golongan yang zalim dan fitnah dajjal.. Amin..

    ReplyDelete
  7. Wah, syeikh Shuraim itu favorite ane. | Kalo berita ini benar, pangeran bahlul tuh nmnya.

    ReplyDelete
  8. Jarum America mula memainkan peranan dari dalam Baitullah sc terang.....

    ReplyDelete
  9. Seorg muslim Jangan mudah terpancing isu2 utk memecah belah umat islam.Berita ini blm tentu valid.Dan keadaan terperincinya spt apa...? Jangn sampai menyebar fitnah yg justru menguntungkn musuh2 islam.

    Lagi pula apa manfaatnya d sebar berita spt ini...??
    Yg justru dpt menambh kebencian kpd sesama muslim.

    ReplyDelete
  10. tampak nya diakhir zaman ini banyak yang menjadikan hawa napsunya dianggap benar padahal sudah jelas bahwa rasulullah dikirim untuk di ikuti dan diteladani .... rasanya hanya orang -orang jahilah yang memusuhi orang orang yang selalu dekat dengan alquran dan sunnah agak aneh seorang PUTRA raja hanya memikirkan hawa napsunya ...NAU ZUBILAH.....

    ReplyDelete
  11. kemana ya kaidah "tabayyun" yang sering diteriak2an, sudahlah tidak memberikan link yang menampilkan tulisan dari pangeran arab saudi ataupun link yang menampilkan tulisan dari syaikh syuraim. mana ilmiahnya tulisan di atas ini? ckckck

    ReplyDelete

Powered by Blogger.