Header Ads

Aksi Bela Islam

Gabung ODOJ, Beginilah Romantisme Pasangan Dude - Alyssa

Dude Harlino & Alyssan Soebandono (kabar24.com)
Dude Harlino dan Alyssa Soebandono turut hadir pada Grand Launching One Day One Juz (ODOJ) di Masjid Istiqlal, Ahad (4/5). Mereka bahkan telah bergabung dengan ODOJ sebelum menikah pada 22 Maret lalu. Bagi pasangan artis tersebut, ODOJ telah membawa romantisme tersendiri.

Dude yang telah bergabung dengan ODOJ sejak November tahun lalu, berupaya selalu membaca Al Qur’an setiap hari. Baik di mobil, maupun saat menunggu istrinya mandi.

"Kalau setiap hari bisa baca skenario, kenapa saya nggak tiap hari membaca Al Qur'an. Bisa di dalam mobil pas menuju lokasi baca Al- Quran, sambil nunggu Icha (sapaan Alyssa) mandi saya baca Al-Qur'an, bisa dimanfaatkan waktu luang," kata Dude di Masjid Istiqlal, Ahad (4/5) seperti dikutip liputan6.com.

"Kami di sini bagian dari komunitas ODOJ. Saya ikut November, Icha Desember. Ini suatu gerakan yang membuat kami mengambil Al Qur'an itu dari lemari yang paling jauh, akhirnya kami membaca dan mempelajari," tambahnya.

Menurut Dude, ODOJ merupakan salah satu jalan untuk menuntun Icha menjadi istri yang shalihah.

"Sebagai suami, ini kewajiban saya sebagai imam, dan wajib membimbing istri saya. Saya harus membawa keluarga saya menuju Surga," tutur Dude.

Gayung bersambut, Icha pun mengakui peran suaminya itu sangat besar dalam membimbingnya ke arah yang lebih baik. Ia senang diajak sang suami untuk membaca Al Qur’an satu juz sehari melalui ODOJ. [AM/bersamadakwah]

2 comments:

  1. Sebuah gerakan yang harus didukung, karena menjadi media kampanye dakwah untuk lebih mendekatkan masyarakat luas kepada Alquran.

    Dan semoga menjadi titik awal perubahan besar masyarakat Islam menuju Baldatun Thoyibbatun Wa rabbun Ghaffur.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.