Header Ads

Aksi Bela Islam

Heboh! Video Ini Bukti Syiah Internasional Dukung PDIP dan Jokowi?

Video tokoh Syiah Syed M Rizvi serukan dukung Jokowi (Youtube)
Sebuah video menghebohkan beredar di Youtube, baru-baru ini. Dalam video khutbah Jumat berdurasi 19 menit itu, tokoh Syiah internasional Syed M Rizvi mengucapkan selamat atas terpilihnya caleg Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Jalaluddin Rakhmat sebagai anggota DPR RI. Pada menit ke-3:42, penulis Syiah ternama itu menyebut Jalaluddin dengan Jalaluddin Ar Rahmah.

Selain itu, Rizvi juga menyerukan kaum Syiah untuk mendukung Jokowi sebagai presiden Republik Indonesia. Menurutnya, jika Jokowi jadi presiden, maka syiah akan aman di Indonesia.

Anehnya, dalam video khutbah Jum’at 9 Mei 2014 itu, Rizvi beralasan bahwa mendukung Jokowi lebih baik daripada membiarkan Indonesia jatuh ke tangan ‘Wahabi.’ Padahal, jika yang dimaksudkan Wahabi adalah pengikut Muhammad bin Abdul Wahhab asal Arab Saudi, mereka tidak berpartai politik bahkan cenderung mengharamkan keterlibatan dalam partai politik.

69 comments:

  1. waduh..gawat nih kalau sampai jokowow jadi RI1, tak share lah biar pada tahu..

    ReplyDelete
  2. klo Jokowi jadi, Indonesia bisa terjadi civil war, kyk di Suriah

    ReplyDelete
  3. Belum ketemu videonya. ada yg tau link nya?

    ReplyDelete
  4. JEGAL JOKOWI... jgn sampai negeri ini brnasib sama spt suriah , irak ,iran.
    SELAMATKAN INDONESIA!!
    Share video ini sbnyak myngkin agar rakyat tau siapa sbnenarny dbalik jokowek & pdip.

    ReplyDelete
  5. bilangjelo.com mengatakan bahwa kita tidak bisa membatasi keyakinan dalam ajaran islam baik di indonesia ini .. biarkan rakyat yang memilih mana yang baik dan salah

    ReplyDelete
  6. Lindunglah negara kami ya Allah dari kesesatan mereka...

    ReplyDelete
  7. Udah kehabisan bahan, berita hoax disebar
    Tonton video nya itu yg ngomong siapa, yg dibahas jg apa...

    (Klo sampean paham bhs Inggris klo nggk wajar klo termakan fitnah).

    Ini beneran media Islam atau media yg ditumpangi kepentingan?
    Hati2 lho menyebar fitnah gan.

    ReplyDelete
  8. Bajingan nich yg ngomong....

    ReplyDelete
  9. Gak nyambung videonya..di bahas ngomong apa..

    ReplyDelete
  10. mana link videonya? tolong cantumkan... biar kita semua tau dan dan gak jadi fitnah

    ReplyDelete
  11. goblok yg bikin blog ini...gak ada hubungan nya sama Jokowi....si Jalal masuk PDI-P juga baru banget n bayar mahal ke PDI-P biar bisa dpt urutan nomor 1 di Pileg kmrn. Buktikan dulu dehh kalo emang si Wowo mau sikat Syii + Ahmadiyah, si Wowo yg harus ngomong langsung di Semua Media. Kalo Wowo berani omong langsung ane akan pilih Wowo di PilPres Juli nanti...

    ReplyDelete
  12. walikota yang mencegah penutupan tempat maksiat dolly itu orang pdip, sedangkan syiah banyak di pdip, dan syiah itu diam-diam bahkan terang terangan menghalalkan kawin kontrak,
    makanya korban media liberal itu rata rata bodoh meskipun pada bergelar juga

    ReplyDelete
  13. ini link di youtube
    http://www.youtube.com/watch?v=pWLl_WMD8xQ

    ReplyDelete
  14. http://www.youtube.com/watch?v=pWLl_WMD8xQ <-- nih link videonya...koq gak bisa cari link video ini di youtube...bego amat yg nanya mana link videonya wong tinggal klik di tulisan youtube goblok!! (bagi yg menanyakan link videonya) !!! terlalu...goblok!!

    ReplyDelete
  15. Di video itu, speaker menyebut dirinya syiah dan syiah adalah minoritas di Indonesia yang didominasi sunni. Lihat kan.. sebenarnya syiah itu nggak apa2 asal mereka menyebutkan dengan jelas bahwa mereka BUKAN ISLAM seperti yang dikatakan pembicara.

    ReplyDelete
  16. GAWAT,,,,,, JIKA KALIAN MILIH JOKOWI, INDONESIA BAKAL JADI KAYAK SURIAH... ORANG ISLAM DIBANTAI ORANG SYI'AH !!!

    ReplyDelete
  17. Strategi politik yg ga masuk akal! Jgn mudah terprofokasi ingat perang politik itu lbh kejam dr pembunuhan. Link videonya mana cb nanti y terjemahin apa isi khotbahnya.

    ReplyDelete
  18. hadeh.. koment pembelaan thd jokowek. msh ada aja disini.. klomilih pemimpin ntu gunakan otak bukan dengkul... jokowow ntu bisanya apa!!!!!..masa blusukan terus... mang bs blusukan ke seluruh indonesia.... hahaha

    ReplyDelete
  19. ketauan banget deh gak bisa bahasa inggris yang bikin tulisan ini. jelas2 gak nyambung isi blog sama videonya -_- mau mempermalukan diri sendiri yaa?? uuuuuu

    ReplyDelete
  20. antek-antek wowo bisanya cm nyebar fitnah like this artikel
    segala cara dihalalkan demi memuluskan si wowo jd presiden ckkkk
    lihat dan pahami isi khutbah di videonya..
    BODOH kl kemakan fitnah antek si wowo ini

    ReplyDelete
  21. Ini gerak bibir sm yg diucapin ga sinkron. Sa Indpnesia keturunan Pakistan, dan saya sangat membenci Syiah

    ReplyDelete
  22. http://www.merdeka.com/politik/muhaimin-ada-isu-jokowi-menang-menteri-agama-dari-syiah.html

    Merdeka.com - Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa Muhaimin Iskandar (Cak Imin) optimis warga Nahdlatul Ulama (NU) bakal menjadi menteri agama jika Joko Widodo - Jusuf Kalla menang dalam Pilpres 2014.

    "Saya menjamin menteri agama dari kalangan NU kalau Jokowi-JK menang," kata Cak Imin di hadapan ratusan warga NU yang hadir dalam acara Tasyakuran Kemenangan PKB Jatim, di The Empire Palace, Surabaya, Minggu (25/5).
    Pernyataan Cak Imin itu sekaligus untuk menepis beredarnya isu fitnah yang menyebutkan Joko Widodo akan menunjuk warga Syiah menjadi menteri agama jika menjadi presiden.

    ReplyDelete
  23. hellooowwwwwwwwwwwww.... ga capek ya menebar FITNAH???? BISA BAHASA INGGRIS GA SEEEHHHHHH???? ga ada dia bilang menyerukan mendukung jokowi, syiah aman jika jokowi presiden!!!!! dia cuma mengeluh bahwa jalaluddin dan PDIP tidak disuport bahkan dibicarakan dalam forum tertentu karena jalaludian syi'ah!!! dia memang menyebutkan nama jokowi tapi hanya mengatakan bahwa jokowi adalah bakal calon presiden dari PDIP, tidak ada ajakan memilih jokowi karena khutbah syiah ini tidak dibacakan untuk orang indonesia... yg ada adalah ajakan untuk menulis surat kepada pemerintah indonesia tentang perlakuan indonesia terhadap mereka (syi'ah) yg minoritas. KATANYA WEB DAKWAH KOK MENEBAR FITNAH?????

    ReplyDelete
  24. (Bukan Untuk Kampanye).
    As-Siyasah Asy-syar'iyyah (politik) dalam Islam datang untuk menegakkan kemashlatan ummat, Islam telah meletakkan pondasi-pondasi umumnya, agar KAUM MUSLIMIN mengetahui bagaimana cara mengendalikan politik mereka, dan Di antara pondasi tersebut adalah memilih dan memberikan kepemimpinan (amanah) kepada orang yang layak (dgn persyaratan yg telah ditentukan Islam),
    Tujuan politik Islam adalah hanya untuk :: Menyelamatkan UMAT di dunia (dalam seluruh elemen kehidupan yang komprehensif/universal) dan di akhirat. Sedang Syiah, sudah tidak menjadi RAHASIA UMUM lagi, bagaimana kekejaman dan bahayanya mereka di sepanjang sejarah Islam, yang merusak dan menghancurkan negara Islam dan membunuh kaum muslimin, memporak-porandakan dunia dan akhirat, sejarah menjadi bukti atas prilaku mereka, dan sejarah akan berulang jika tidak dijadikan sebagai bahan pelajaran.
    See and Think about mashlahah for Islam and Muslim of the Ummah,. Moga menjadi bahan renungan, May Allah protect us and all people Muslims.
    نسأل الله أن يهدينا إلى سواء السبيل, آمين

    ReplyDelete
  25. (Bukan Untuk Kampanye).
    As-Siyasah Asy-syar'iyyah (politik) dalam Islam datang untuk menegakkan kemashlatan ummat, Islam telah meletakkan pondasi-pondasi umumnya, agar KAUM MUSLIMIN mengetahui bagaimana cara mengendalikan politik mereka, dan Di antara pondasi tersebut adalah memilih dan memberikan kepemimpinan (amanah) kepada orang yang layak (dgn persyaratan yg telah ditentukan Islam),
    Tujuan politik Islam adalah hanya untuk :: Menyelamatkan UMAT di dunia (dalam seluruh elemen kehidupan yang komprehensif/universal) dan di akhirat. Sedang Syiah, sudah tidak menjadi RAHASIA UMUM lagi, bagaimana kekejaman dan bahayanya mereka di sepanjang sejarah Islam, yang merusak dan menghancurkan negara Islam dan membunuh kaum muslimin, memporak-porandakan dunia dan akhirat, sejarah menjadi bukti atas prilaku mereka, dan sejarah akan berulang jika tidak dijadikan sebagai bahan pelajaran.
    See and Think about mashlahah for Islam and Muslim of the Ummah,. Moga menjadi bahan renungan, May Allah protect us and all people Muslims.
    نسأل الله أن يهدينا إلى سواء السبيل, آمين

    ReplyDelete
  26. mencegah lebih baik daripada mengobati,pilih sesuai hati nurani,untuk bangsa,terutama untuk kemajuan akidah islam yang di bawa nabi muhammad SAW yang sesuai quran dan hadist,SYIAH bukan dari nabi SAW,tapi dari pembelot ajaran nabi muhammad SAW,dan itu sesat..

    ReplyDelete
  27. jakarta blom beres , dan tambah semrawuutt , mau jadi apa Indonesia dipimpin oleh orang pencitraan doang. suruh pulang kampung tuh jokowidodo , disolo juga blom beres.

    ReplyDelete
  28. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  29. Biarkan kami memilih berdasarkan hati nurani kami

    ReplyDelete
  30. Biarkan kami memilih berdasarkan hati nurani kami

    ReplyDelete
  31. Biarkan kami memilih berdasarkan hati nurani kami

    ReplyDelete
  32. saya sebagai muslim paling tidak suka dengan isu sara seperti ini..

    ReplyDelete
  33. laa haula wa laa quwwata illaa billaah

    ReplyDelete
  34. mending iwan fals yang jadi presiden!

    ReplyDelete
  35. mending komeng yg jadi presiden

    ReplyDelete
  36. Syiah sedang mempersiapkan pasukannya untuk indonesia, siap2 seluruh rakyak indonesia untuk mengusir syiah jangan sampai menjadi pemimpin di negeri ini, bahaya di depan mata jgn tinggal diam sebelum semuanya terlambat, Allahu Akbar!

    ReplyDelete
  37. isu murahan...........

    pemimpin yang dianiaya dan sering di fitnah.. adalah pemimpin Hebat?
    Hidup Jokowi

    ReplyDelete
  38. urusin aja pak negara KAU...gak usah ikud campur urusan negara KAMI...

    ReplyDelete
  39. Web.dakwah kok suka ngadu domba ,....yg begini'' yg bkin sesama umat islam perang,....

    ReplyDelete
  40. Ini blog murahan...tukang fitnah dan adu domba kaum muslimin. Tak jauh beda dengan metode PKI...kasihan NKRI

    ReplyDelete
  41. Jangan memecah belah umat dan NKRI mas bro dengan informasi murahan hanya pengen memenangkan Prabowo. Bawalah isu2 yg elegan. Kalau ini benar2 web dakwah masih banyak yg bisa anda dakwahkan. Tapi kelihatannya ini webnya wahabi karena tendensius sekali menyerang Syiah. Meskipun sy bukan Syiah tapi setau saya kaum Wahabi sendiri membawa agenda Saudi di pilpres ini. Jadi anda sama bahayanya dengan Syiah yg anda tuduhkan karena Wahabi/Salafi ingin mengubah Pancasila dan mendirikan negara Islam Indonesia dengan mendompleng Prabowo. Terus memaksakan ideologi teroris dan kekerasan plus intoleransi menyerang warga NU dan kelompok lainnya. Sungguh terlalu....hidup NKRI

    ReplyDelete
  42. Wahai kaum muslimin ingatlah....wahabi salafi takfiri hanya berkedok membenci Syiah, padahal mereka juga membenci NU. Kaum NU harus bersatu mencegah antek antek Wahabi/ Salafi takfiri teroris ini berkuasa melalui Prabowo karena setelah Syiah diberangus maka berikutnya adalah giliran NU. Sampai hari kiamat Wahabi tak akan toleransi terhadap paham lain dan mereka tidak pernah mengakui pancasila sebagai dasar negara. Hati2 lah karena mereka adalah bahaya laten yg mengancam NKRI seperti dikatakan Hendropriyono. Setiap teroris pasti wahabi salafi takfiri. Setiap wahabi salafi takfiri berpotensi jadi teroris.....hidup NKRI

    ReplyDelete
  43. kita memilih presiden bukan memilih partai.. saya tetap tidak berpaling dari mendukung jokowi dan orang paling tegas adalah jokowi... jangan mudah termakan fitnah. yordania 50% sunni dan 50% syiah apakah kalian masih yakin prabowo sunni/syiah. dari sepak terjang (black campaign) prabowo jelas bukan sifat sunni yang memecah partai dan menjegal dengan fitnah yang keji. dewasalah berfikir

    ReplyDelete
  44. SEMOGA AJA SI JOKOWI KALAH KLUW DIA SELALU MEMBELA SYI'AH.

    ReplyDelete
  45. SATU-SATUNYA ALASAN SAYA TIDAK MENDUKUNG JOKOWI ADALAH KARENA TOKOH SYIAH (JALALUDDIN RAHMAT) DAN JIL (MUSDAH MULIA) MENDUKUNG JOKOWI - JK (FAKTA)

    ReplyDelete
  46. yang punya web tampak keliatan bodoh, bahasa inggris aja gak paham. gue gak ngerti gimana loe jadi jurnalis tapi menyampaikan berita gak sesuai fakta & menebar fitnah. Buktikan dulu apa ada video asli Jokowi pernah bilang akan dukung Syiah?? Si Jalaluddin Rahmat si gembong Syiah aja baru ikut PDIP cuma di Pileg 2014 ini, sudah pasti ada kader PDIP yg disuap sama si Jalal buat memuluskan dirinya ke DPR....Si Jalal berani suap Oknum di Dapil Jabar tentunya...Black Campaign emang gawat...coba ente cari tahu dulu faktanya...Agama si Prabowo waktu lahir sampe sblm menikah dengan Titiek Soeharto apa?? Prabowo itu tulen terlahir Kristen Protestan, masuk Islam hanya karena mau menikah sama si Titiek aja. Skrg kalo sudah cerai kemungkinan balik lagi ke Agama nenek moyangnya besar...lihat keluarganya skrg yg masih Kristen itu posisi sebagai Elit Gerindra....Waspadalah Rakyat Indonesia

    ReplyDelete
  47. Pertanyaan saya klo prabowo jadi presiden syiah bisa musnah dari indonesia ?? Klo Berani prabowo dan jokowi gadangkan tuh dalam janji POLITIK.bahwa klo jadi presiden syiah bisa musnah dari Indonesia. Saya ragu!!! selama Indonesia gak menetapkan Hukum syariah mau siapa pun presiden nya tetap aja syiah ada di indonesia

    ReplyDelete
  48. Siapapun Presidennya...kalo brani merusak aqidah umat Islam...siap2 terima azab di dunia.
    Bagi para Ikhwah..kalo sampai "kejadian", ini adl saat yg kita tunggu2...rapatkan barisan dan kibarkan bendera Jihad (tidak perlu ongkos ke bumi Syam)

    ReplyDelete
  49. ada yg ambisisus sdh 10 tahun ngebet jd presiden, sgl cara dipakai tebar fitnah untuk menjatuhkan lawan padahal dirinya sendiri penuh noda

    ReplyDelete
  50. ngomong pada se enak aja ,cari musuh kok pada saudaranya sendiri,klo berani lawan amerika.
    amerika takutnya ,sama china ,rusia,dan iran,klo anda muslim sejati,hargai dan sayangi saudara anda sendiri,siapa sih prabowo itu,jadi jendral,ya cuman bawaan soeharto,gak ada jasa yang di perbuat buat bangsa ini,yang di tinggalkan cuman tumpahan darah penerus bangsa (mahasiswa)

    ReplyDelete
  51. Ini negara didirikan dengan dasar Panca Sila, Presidennya mau Islam, Kristen, Hindu, Budha dan lainnya tidak jadi masalah, yang penting bisa memimpin bangsa ini mencapai keadilan & kesejahteraan bagi rakyat Indonesia.

    ReplyDelete
  52. ITU jelas kok translate nya mengenai jalaludin Al laknat, kan die mask di pdip... Jelas...

    ReplyDelete
  53. VIRUS JASMEV detected here :)

    ReplyDelete
  54. Yg komentar sunny syiah belagu sok suci ditambah blog kampungan yg ingin memecah belah umat,,, anda wahabi,,,

    ReplyDelete
  55. Hidup Jokowi...,calon pemimpin yg akan membuat perubahan untuk Indonesia. Insya Allah..!!! saya sdh bermimpi bahwa Indonesia yang kita cintai ini akan aman dan damai jika Jokowi - JK terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden yg akan datang ( Duet Jawa dan Sulawesi akan mempersatukan Sabang sampai Merauke ), sudah saatnya Indonesia bangkit dari bencana hanya karena para pemimpin yg haus akan kekuasaan semata. Ayo saudara-saudaraku jangan mau termakan fitnah dari orang2 yg tidak bertanggung jawab, justru orang yg menyebar fitnah adalah orang yg akan membawa negara yang kita cintai ini kedalam kehancuran yang berkepanjangan.. Waspadalah...!

    ReplyDelete
  56. Hidup Jokowi...,calon pemimpin yg akan membuat perubahan untuk Indonesia. Insya Allah..!!! saya sdh bermimpi bahwa Indonesia yang kita cintai ini akan aman dan damai jika Jokowi - JK terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden yg akan datang ( Duet Jawa dan Sulawesi akan mempersatukan Sabang sampai Merauke ), sudah saatnya Indonesia bangkit dari bencana hanya karena para pemimpin yg haus akan kekuasaan semata. Ayo saudara-saudaraku jangan mau termakan fitnah dari orang2 yg tidak bertanggung jawab, justru orang yg menyebar fitnah adalah orang yg akan membawa negara yang kita cintai ini kedalam kehancuran yang berkepanjangan.. Waspadalah...!

    ReplyDelete
  57. Kepada yth. redaksi Bersama Dakwah yang saya hormati, berikut saran saya kepada redaksi:
    1. Jika Anda muslim, apakah Anda sudah tabayyun dengan melihat isi video ini? Kalau Anda hanya mengutip informasi yang Anda jadikan pengantar, silakan cek ricek, buka dan lihat isinya. Agar Anda terhindar dari kejahatan yang lebih kejam dari pembunuhan.
    2. Apakah Anda memahami bahasa Inggris? kalau karena tidak memahami Bahasa Inggris Anda lalu mengarang bebas seperti ini, maka saran saya adalah:pelajari dulu 2 hal: pelajari Islam, bagaimana fitnah dalam Islam, dan pelajari bahasa Inggris. Supaya kalaupun Anda tidak bermaksud untuk memfitnah, Anda terhindar dari kesalahan seperti ini: yang dibacakan apa, terjemhannya apa. :)
    3. Jangan menganggap semua umat Islam itu bodoh dan malas untuk cek ricek seperti yang diperintahkan Allah ketika Aisyah ra mendapat fitnah. Ternyata banyak kok yang cukup kritis dan bersedia bersusah payah untuk mengikuti perintah Allah tabayyun.
    Terima kasih :)

    ReplyDelete
  58. jokowi gubernur terbaik di dunia
    Alhandulillah sebentar lagi akan jadi Presiden terbaik di dunia
    Allahu Akbar

    ReplyDelete
  59. hello bro, lihat fakta... saat jokowi loncat ke DKI, yg menggantikannya orang kristen. nanti loncat jadi presiden yg jadi gubernur DKI orang kristen lagi.. capek deh, jangan mau ummat islam di tipu lagi oleh pencitraan.

    ReplyDelete
  60. 1. Ngasih judul kok "Heboh! Video Ini Bukti Syiah Internasional Dukung PDIP dan Jokowi?"
    Siapa sih yang heboh? Kubu Prabowo? ya wajarlah...Kubu Jokowi mah adem ayem aja
    2. Kalo Syiah, Salafi, Wahabi, Kristen-Katholik, Hindu-Budha dll aja pada ndukung Jokowi, apalagi yg seiman sesama ahlussunnah wal jamaah. So what gitu loh...
    Apa karena kelompok kita atau mashab kita berbeda trus harus nyebrang ke kubu lain yg rekam jejak, pengalamannya, kredibilitasnya gak jelas...mikkiiirrrr mennn!!!
    3. JKW4P - JK4WP...yeesss!!!

    ReplyDelete
  61. Jasmev nye jokowow paten2 bikin komen dibayar brp om2 neh buat komen masif kaya bgini hahahaha waspada om pendukung jokowow strateginya licik punya walaupun om wowo juga ga lebih bae dr jokowow mudah2 qta d beri pemimpin yg membela muslim dan memusnahkan aliran sesat seperti syiah dan nyeleneh seperti jil amin

    ReplyDelete
  62. JK4WP = Jesus Kristus 4 World Piece!!!!!!

    ReplyDelete
  63. Jika kita dihadapakan diantara dua pilihan yang memang semuanya tidak baik, sebaiknya kita memilih yang mudharatnya lebih kecil, antara Prabowo dan Jokowi, dalam hubungannya dengan syiah, Jokowi lebih mempunyai dampak yang besar untuk syiah (bisa menimbulkan mudharat yang besar), maka sebaiknya kita memilih yang memang tidak ada hubungannya dengan syiah (Mudharatnya lebih kecil). Jadi menurut saya, pilihlah Prabowo

    ReplyDelete
  64. video ini harus diteliti ulang lg. karena Shiah tu gak jumatan. kalo benar itu dikatakan khutbah jumat sesuai tulisan penulis berita.

    ReplyDelete
  65. SEMOGA KITA SEMUA TERHINDAR DARI KESESATAN YANG NYATA.......

    ReplyDelete
  66. Yang paling keras memusuhi syiah adalah ahlussunnah waljamaah termasuk 'Wahabi", begitu juga sebaliknya.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.