Heboh, Video Kucing Selamatkan Bocah Ini Ditonton Jutaan Orang dalam 24 Jam

Video kucing selamatkan bocah (Youtube)
Seekor kucing datang menyelamatkan seorang bocah dari serangan anjing, Selasa (13/5) lalu. Dalam rekaman CCTV yang kemudian diunggah di Youtube itu, terlihat “perjuangan” si kucing menabrak anjing yang menyerang bocah majikannya. Kucing juga mengejar anjing agar tidak menyerang majikannya lagi. Video berdurasi 56 detik itu telah ditonton lebih dari tiga juta kali dalam sehari.

“Kucing saya membela anak saya dari serangan anjing dan menghajarnya sebelum ia kembali melukai anak saya. Untungnya, anak saya baik-baik saja” kata Roger Triantafilo, ayah si bocah pada deskripsi video berjudul May Cat Saved My Son itu.

Triantafilo juga menjawab pertanyaan mengapa dalam video tersebut terlihat ibunya berlari setelah menghampiri anaknya yang diserang anjing. Rupanya setelah memeriksa luka anaknya, Erika berusaha memastikan agar anjing tersebut tidak datang untuk kedua kalinya.

Erika mengatakan bahwa anaknya membutuhkan beberapa jahitan, tapi dia baik-baik saja.

Seperti diberitakan Dakwatuna, anjing yang merupakan milik tetangganya itu kini berada di bawah pengamatan pusat perawatan hewan di Bakersfield.

Sgt. Joe Grubbs, juru bicara kepolisian Bakersfield mengatakan bahwa anjing akan dikarantina selama 10 hari kemudian disuntik mati (eutanasia). [Dakwatuna/BersamaDakwah]

Powered by Blogger.