Lagi, Media Israel Beritakan Jokowi

Jokowi - capres
Israel kembali memberitakan calon presiden dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Joko Widodo alias Jokowi. Ynetnews, salah satu media paling populer di Israel, memberitakan dukungan sejumlah partai untuk Jokowi. Yang juga jadi sorotan Ynetnews adalah koalisi pendukung Jokowi yang terus berkembang.

Di lamannya edisi 10 Mei, media Israel itu mengangkat berita berjudul Indonesia's Most Popular Islamic Party Backs Jokowi for President (Partai Islam Paling Populer di Indonesia Dukung Jokowi sebagai Presiden). Yang dimaksud oleh Ynetnews adalah Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Dikutip dari ROL, Senin 919/5), berita itu sendiri dipublikasikan Ynetnews dengan bersumber pada laporan kantor berita Reuters. Setidaknya, ini adalah kali kedua pemberitaan media Israel tentang sepak terjang Jokowi dalam pemilu.

Sebelumnya, media Israelforeignaffairs, juga beberapa kali menyebarkan berita tentang Jokowi di lamannya.

Ynetnews adalah laman berita Israel berbahasa Inggris yang berpusat di Tel Aviv. Media ini merupakan laman dari Harian Yedioth Ahronoth, yang merupakan harian paling Populer di Negeri Yahudi. [ROL/bersamadakwah]
Powered by Blogger.