Header Ads

Aksi Bela Islam

Lagi, Media Israel Beritakan Jokowi

Jokowi - capres
Israel kembali memberitakan calon presiden dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Joko Widodo alias Jokowi. Ynetnews, salah satu media paling populer di Israel, memberitakan dukungan sejumlah partai untuk Jokowi. Yang juga jadi sorotan Ynetnews adalah koalisi pendukung Jokowi yang terus berkembang.

Di lamannya edisi 10 Mei, media Israel itu mengangkat berita berjudul Indonesia's Most Popular Islamic Party Backs Jokowi for President (Partai Islam Paling Populer di Indonesia Dukung Jokowi sebagai Presiden). Yang dimaksud oleh Ynetnews adalah Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Dikutip dari ROL, Senin 919/5), berita itu sendiri dipublikasikan Ynetnews dengan bersumber pada laporan kantor berita Reuters. Setidaknya, ini adalah kali kedua pemberitaan media Israel tentang sepak terjang Jokowi dalam pemilu.

Sebelumnya, media Israelforeignaffairs, juga beberapa kali menyebarkan berita tentang Jokowi di lamannya.

Ynetnews adalah laman berita Israel berbahasa Inggris yang berpusat di Tel Aviv. Media ini merupakan laman dari Harian Yedioth Ahronoth, yang merupakan harian paling Populer di Negeri Yahudi. [ROL/bersamadakwah]

16 comments:

  1. Mudah mudahan tidak ada agenda terselubung....

    ReplyDelete
  2. Bukan balck campaign tapi ini fakta, muhammadfaqihudin, banyak baca tentang bahaya jokowi jd presiden

    ReplyDelete
  3. rasis...rak mutu

    ReplyDelete
  4. penebar kebencian

    ReplyDelete
  5. Sing rak mutu capresnya atau media israelnya ni?

    ReplyDelete
  6. trus apa salahnya kalau diberitakan GOBLOK!!.
    bukannya kalau orang baik memang banyak dikenal dimana-mana,

    ReplyDelete
  7. Perhatikan firman Allah SWT berikut ini: ”Hai orang-orang yang beriman, jauhilah kebanyakan purba-sangka (kecurigaan), karena sebagian dari purba-sangka itu dosa. Dan janganlah mencari-cari keburukan orang dan janganlah menggunjingkan satu sama lain. Adakah seorang diantara kamu yang suka memakan daging saudaranya yang sudah mati? Maka tentulah kamu merasa jijik kepadanya. Dan bertakwalah kepada Allah. Sesungguhnya Allah Maha Penerima Taubat lagi Maha Penyayang”

    (QS. Al Hujuraat [49] : 12)

    ReplyDelete
  8. Semakin bisa kita menerima Israel semakin besar tekanan barat dan Saudi terhadap Indonesia yg nota bene merupakan aset bagi mereka. Pastinya mereka tidak rela kalo Israel bisa diterima di Indonesia. Itulah strategi Gusdur terdahulu yg tidak bisa diterima mayoritas kareba merasa suatu ancaman terhadap Islam bukan sebaliknya. masyarakat kita masih melihat agama yg menjadi segala galanya dan takut akannya ketimbang Tuhan. Be smart people!!!

    ReplyDelete
  9. Kalau mau bukti kalo Saudi sahabat Barat dan Israel. Saudi Aramco, perusahaan papan atas dan satu satunya milik Kerajaan Saudi dikelola sepenuhnya oleh barat termasuk Israel untuk bidang tehnik perminyakan.

    ReplyDelete
  10. Gambaran manusia2 kerdil yg hidupnya dupenuhi dgn syak wasangka (su'uzon), introspeksi apakah kita sendiri udah cukup berbenah diri, ....masyaAllah...

    ReplyDelete
  11. Gambaran manusia2 kerdil yg hidupnya dupenuhi dgn syak wasangka (su'uzon), introspeksi apakah kita sendiri udah cukup berbenah diri, ....masyaAllah...

    ReplyDelete
  12. Sekali terpancing pecah lah nkri tetap yg diuntungkan yahudi kalau melihat cara pandangnya seperti itu

    ReplyDelete
  13. Terus apa bedanya web ini sama web2 luar negeri yg suka jelek2in dan suka rasis

    ReplyDelete
  14. Media Indonesia, Tribun, Kompas, metro tv ga dihujat gan? Kan beritanya slalu menyudutkan salah 1 capres.

    ReplyDelete
  15. Saya pililh nomer 3
    Persatuan indonesia

    ReplyDelete

Powered by Blogger.