Header Ads

Aksi Bela Islam

Prabowo Ingin Kader Gerindra Bisa Seperti PKS

Prabowo duduk di samping KH Hilmi Aminuddin
Capres dari koalisi Merah Putih Prabowo Subianto memberikan sanjungan untuk kader dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Ia terpikat dengan militansi kader partai yang dipimpin Anis Matta itu.

Prabowo sempat tak percaya suatu ketika jajaran Partai Gerindra di daerah melaporkan akan berkoalisi dengan PKS. "Yang benar. Serius anda? Siap, Pak. Bagaimana? Mereka baik-baik, kader militan, disiplin," ujar Prabowo, menirukan perbincangan dengan kader Gerindra, saat memberiksan sambutan dalam acara konsolidasi nasional PKS di Hotel Kartika Chandra, Jakarta, Selasa (27/5).

Pada akhirnya Prabowo menyaksikan sendiri militansi kader dan simpatisan PKS. Ia pernah berkampanye dengan Anis di Jawa Tengah.

"Kader PKS rajin, disiplin, tidak berpindah tempat selama presiden PKS ada di panggung. "Gerindra partai kebangsaan. Nih repotnya partai kebangsaan ini, orangnya santai. Kalau lapar dia ke warung," ujar Prabowo berkelakar.

Prabowo juga memuji semangat dan sikap disiplin kader perempuan PKS. Ia pun sudah melihatnya sendiri di lapangan.

"Ibu-ibunya ini di tempat panas tidak berpindah tempat. Bagaimana caranya kader Gerindra bisa dilatih seperti itu. Saya mau nyontek," ujar mantan Danjen Kopassus itu, yang disambut tawa kader PKS.

PKS merupakan salah satu partai pengusung pasangan Prabowo-Hatta Rajasa dalam Pemilu Presiden/Wakil Presiden, Juli mendatang. Dalam rangka pemenangan, Prabowo meminta dukungan dan militansi dari jajaran PKS.

"Kami sangat berharap dukungan saudara sekalian. Marilah kita berbuat terbaik untuk bangsa dan negara yang kita cintai," kata Prabowo seperti dikutip Republika Online. [ROL]

No comments

Powered by Blogger.