Prabowo: Kita Akan Berjihad. Allahu Akbar!

Prabowo Subianto © viva.co.id
Calon Presiden RI Prabowo Subianto menyatakan akan berjihad membangun bangsa dan melawan korupsi. Hal itu disampaikannya dalam pidato di depan kader dan simpatisan Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Jum’at (16/5). Ia juga memekikkan takbir tujuh kali, disambut dengan penuh semangat oleh hadirin di acara deklarasi dukungan PPP kepada Prabowo.

Dikutip dari Republika Online, dengan orasi yang berapi-api Prabowo menyatakan akan mengedepankan harga diri bangsa dalam memimpin Indonesia. Prabowo pun menyentil sejumlah pihak yang sudah mencuri kekayaan dari tanah Indonesia.

"Hei kalian-kalian yang telah mencuri uang-uang bangsa Indonesia, kita tidak gentar. Kita akan berjihad. Allahu Akbar! Allahu Akbar! Allahu Akbar! Allahu Akbar! Allahu Akbar! Allahu Akbar! Allahu Akbar!" pekik Prabowo yang langsung membakar teriakan dukungan dari kader PPP.

Dia pun mengajak seluruh kader dan simpatisan Partai berlambang Kabah untuk berjuang menyukseskan misi membangun Indonesia.

"Yang ingin keadilan, kebenaran, kita ajak dalam kekuatan besar, kekuatan rakyat, kekuatan Indonesia berdiri di kaki sendiri. Indonesia dihormati. Ini tugas suci. Kita berjuang untuk rakyat. Kita tidak gentar, tak takut dengan kekuatan yang ingin membeli," ujar Prabowo. [Jj/ROL/bersamadakwah]
Powered by Blogger.