Header Ads

Aksi Bela Islam

Presiden Inter Milan: Terima Kasih Ya Allah...

Presiden Inter Milan bersyukur atas keberhasilan timnya lolos ke Liga Europa musim depan. Ia juga bersyukur atas sukses I Nerazzurri mengunci posisi kelima Serie A dengan satu pertandingan tersisa.

“Terima kasih kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala,” kata Erick Thohir lewat pesan singkatnya kepada Republika, Ahad (11/5) malam seusai laga Torino vs Parma berakhir.

Wajar bila Erick bersuka cita. Sebab finis di peringkat kelima dan kembali ke pentas Eropa merupakan target yang dibebankan bos Grup Mahaka ini kepada pelatih Walter Mazzarri sejak mengambil alih kepemilikan Inter dari Massimo Moratti pada Oktober tahun lalu.

Musim ini Inter hanya berlaga di kompetisi liga domestik karena hanya menempati posisi kesembilan di klasemen Seri A musim 2012/2013 lalu.

Seperti diketahui, pada 15 Oktober 2013 bertepatan dengan hari raya Idul Adha 1434 H Erick Thohir secara resmi memiliki Inter Milan dengan menguasai 70% sahamnya. Kemudian pada 15 November 2013, Thohir resmi menjabat sebagai presiden klub Inter Milan menggantikan Moratti.

Pada Februari lalu Erick Thohir mengungkapkan alasannya membeli Inter Milan. Menurutnya, keputusan itu diambil bukan untuk glamor atau mencari popularitas, tetapi ia ingin mengembalikan kejayaan Inter Milan.

"Saya di sini untuk melihat Inter yang hebat, untuk mengembalikan klub ini tampil kompetitif dan menang. Tapi, itu bukan berarti dengan menekan para pemain dan pelatih. Hasil akan datang jika sepanjang pekan kami bisa menikmati profesi ini."

Agaknya, impian pendiri organisasi amal Dompet Dhuafa Republika ini mulai menjadi kenyataan. Dan karenanya ia bersyukur kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala. [AM/Bersamadakwah]

2 comments:

Powered by Blogger.