Header Ads

Aksi Bela Islam

Salju di Arab dan Banjir di Makkah, Tanda Kiamat Semakin Dekat?

Salju di Thaif dan Hujan di Makkah
Hujan deras yang mengguyur Makkah Al Mukarramah, Kamis (8/5) malam, telah mengakibatkan banjir di kota suci tersebut. Juru bicara Badan Pertahanan Kota Suci, Sholeh al-Ulayani mengumumkan 1356 titik kerusakan parah dan adanya korban tewas akibat banjir itu.

Benarkah banjir di Makkah ini menjadi tanda bahwa kiamat semakin dekat? Pada pertengahan Desember tahun lalu, ketika turun salju di sebagian wilayah Saudi, beredar penjelasan Syaikh Su’ud Syuraim.

Imam Masjidil Haram itu mengatakan, fenomena turunnya salju yang lebih sering terjadi membuktikan bahwa Muhammad shallallahu ‘alaihi wa sallam benar-benar seorang Nabi dan Rasul yang menerima wahyu dari Allah Subhanahu wa Ta’ala.

Syaikh Syuraim menambahkan, salju merupakan komponen utama dalam pembentukan sungai dan tumbuhan. Berjatuhannya salju di Jazirah Arab membuktikan kebenaran Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam. Dalam sebuah hadits, Rasulullah bersabda, “Hari Kiamat baru akan datang setelah negeri Arab kembali menjadi padang yang hijau dan sungai-sungai.”

Syeikh Syuraim juga menyebutkan bahwa baru-baru ini salju telah turun di daerah Tabuk. Hal itu mengingatkan sabda Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam kepada Muadz saat perang Tabuk, “Kalau umurmu panjang, maka engkau akan melihat tempat ini penuh dengan kebun-kebun.”

Selain salju, melimpahnya air dengan datangnya banjir juga menjadi komponen pembentukan sungai dan tumbuhan. Dengan tersedianya air dan banyaknya tumbuhan yang hidup di Arab, maka wilayah itu berpotensi menjadi seperti yang disabdakan Nabi, menjadi padang yang hijau. [AM/bersamadakwah]

37 comments:

  1. Tanda-tanda Kiamat selain itu juga banyak..

    perkuat iman dan perbanyak amalan saleh adalah cara untuk menghindari kemunafikan, kebobrokan jaman ini!

    ReplyDelete
  2. dalam Al Quran Lebih Nyata Di Surah Al Qiyamah :)

    ReplyDelete
  3. :D ƗƗåƗƗaƗƗå "̮ ƗƗaƗƗåƗƗa coba suruh imam masjidil'ny belajar sistem pengairan / irigasi sama petani indonesia zaman sebelum ada'ny agama masuk & belajar cara bikin / buat HUJAN BUATAN ala Pemerintah Indonesia :) :D

    ReplyDelete
  4. yang nama'ny KIAMAT = HANCUR :) jd ciri" kiamat tidak ada yg sprti di-sabda-kan oleh rasul (bukan Nabi) anda si muhammad :D pemerintah arab udah kehilangan akal utk mencegah terjadi'ny Murtadin secara besar"an dgn cara membuat Fenomena ini yg disangkut pautkan dengan sabda dr si muhammad yg hanya seorang "rasul (bukan Nabi)" :) lagi" meng-claim :D ckck

    ReplyDelete
  5. عن أبي هريرة رضي الله عنه قال : قال رسول الله صلى الله عليه وسلم : (لَا تَقُومُ السَّاعَةُ حَتَّى يَكْثُرَ الْمَالُ وَيَفِيضَ حَتَّى يَخْرُجَ الرَّجُلُ بِزَكَاةِ مَالِهِ ، فَلَا يَجِدُ أَحَدًا يَقْبَلُهَا مِنْهُ وَحَتَّى تَعُودَ أَرْضُ الْعَرَبِ مُرُوجًا وَأَنْهَارًا) رواه مسلم

    ReplyDelete
  6. tanpa adanya hujan dan salju pun, umat islam percaya bahwa Muhammad adl utusan Allah,, jadi jgn menghubung-hubungkan, membuat pernyataan seperti itu malah akan menimbulkan penafsiran kontradiksi, bagaimana kalo setelahhujan dan salju, di tanah arab tetap gersang, apakah itu tandanya pernyataan Nabi salah,, tentu tidak,,, karna bisa saja yang menghijaukan arab bukan hujan,, melainkan teknologi yg semakin canggih, sehingga seluruh tanah arab akan dialiri air dr laut, dan menjadikan arab daerah yang subur

    ReplyDelete
  7. Subhanallah... Semoga sempat berbenah diri sebelum kiamat benar-benar tiba :) aamiin

    ReplyDelete
  8. Untuk Fendy "membuat pernyataan seperti itu malah akan menimbulkan penafsiran kontradiksi" kan cm mengingatkan , apa salahnya

    ReplyDelete
  9. orang seperti 'Anonim' adalah orang yang tidak akan pernah bahagia di dunia ini karena hidupnya dipenuhi dengan iri dan dengki.
    orang yang iri dengki akan habis waktunya hanya untuk mengumpat orang lain dan melupakan kebahagiaan dirinya karena yang dipikirkan cuma orang lain.

    ReplyDelete
  10. mas fandy : pemikiran anda sempit sekali

    ReplyDelete
  11. Buat Anonim : Anda Orang yang tidak bertanggung jawab terhadap apa yang anda ucapkan. Anda hanya seorang pengecut. Anda berani menghina Rasulullah SAW, namun anda tidak berani mengatakan siapa diri anda.

    ReplyDelete
  12. setuju dengan Farabi Aminy & Rahmat Noor...untuk si pengecut anonim tunggu saja laknat yang akan datang padamu,,kalo anda jantan tunjukan siapa diri anda..saya brani dan siap perang untuk membunuh anda

    ReplyDelete
  13. Jangan tanggapi komentar orang-orang kafir seperti anonim yg tidak percaya kepada sabda Rasulullah Muhammad.SAW.. Karena tidak ada manfaatnya dan kita tidak tahu siapa mereka. Jangan-jangan si anonim dari golongan Jin kafir yg tidak jelas wujudnya.

    ReplyDelete
  14. mudah mudahan Allah SWT meletakkan akal fikiran si anonim tersebut di tempat yg semestinya agar dy bisa berfikir secara jernih dan dibukakan pintu hidayah kepadanya . aamiin. tuk fendy : coba anda cermati artikel diatas baru komentar dengan akal anda, saya yakin anda penah sekolah.. bagaimana anda bisa care dengan diri anda sedangkan anda tidak bisa respect kepada orang lain. Agamaku agamaku, agamamu agamamu.

    ReplyDelete
  15. Saya pernah tanya,apa amalan yang paling baik, dijawab oleh seorang yg menurut perkataan orang lain dia adalah waliAllah,kata beliau, amalan terbaik adalah "berdiam diri, dan pandanglah kemulianNya". Jadi intinya,ga usah ditanggapi omongan orang yg ga jelas, yang penting,kita berdo'a, semoga Iman kita menjadi lebih besar kepad Allah dan Nabi Allah Muhammad Rosulullah. Amin.

    ReplyDelete
  16. si anonim orang yang tdk pintar tetapi sok pintar

    ReplyDelete
  17. Maha benar Allah swt dengan segala FirmanNya ...

    ReplyDelete
  18. Lahawlawala kuata illa billa..perbanyak sabar dan terus dgn khusu ibadah .
    InshaAllah.

    ReplyDelete
  19. Subhanallah........

    ReplyDelete
  20. Subhanallah......

    ReplyDelete
  21. Tingkatkan taqwa dan terus beribadah :)

    ReplyDelete
  22. mari lebih mendekatkan diri kepadaa Allah SWT

    ReplyDelete
  23. Nampaknya 'tentara-tentara' maya syetan sudah mulai mengusik web ini. hati-hati buat para pembaca jangan tersulut emosi.

    Tidak usah emosi, sudah jelas Kebenaran Islam. Jangan berkomentar sebelum anda mengerti betul keilmuan agama Islam. Diam lebih baik.

    ReplyDelete
  24. kalian smua yang ngomong ini ngomong itu.. dan membantah ajaran rosullullah muhammad.. ingatlah.. kalian mungkin bertawa" melihat kejadian yang telah terjadi apa yang telah di katakan rosul... tp ingat ketika kalian di kumpulkan di yaumil akhir (hari pembalasan) siksa Allah sangat pedih.. lebih pedih dari siksa" yang pernah terjadi di bumi ini.. sungguh merugi kalian yang telah mendustakan perintahNya..
    tertawalah sepuasnya sebelum mati mu.. Allahu Akbar..

    ReplyDelete
  25. "pemerintah arab udah kehilangan akal utk mencegah terjadi'ny Murtadin secara besar"an dgn cara membuat Fenomena ini yg disangkut pautkan dengan.." jikalau pernyataan anda benar. tentulah sia2 usaha pemerintah saudi. lebih tepatnya kerajaan saudi...lhawong orang2 dalam kerajaan udah termasuk murtadin kok. terus kalo Isa almasih (Jesus) dateng lagi..juga buatan pemerintah arab juga? satu kata buat anda, "tolol kuadrat"

    haha buat mas fendy, blajar lagi ya..hadist tu perkataan Nabi Muhammad, kok ya malah didustakan. malah ngomongin teknologi gitu. kerajaan zionist saudi tu musuh Islam, dimana Islam yang asli, tunggu saja Imam Mahdi, beliau lah khalifah buat para muslim dan mukmin

    ref: http://kaomsarungan.blogspot.com/2013/07/latar-belakang-berdirinya-kerajaan-arab.html

    ReplyDelete
  26. mikir bukan malah nyepelein 3dasar orang orang kafir

    ReplyDelete
  27. Maaf berita ini HOAX... silahkan di cross cek terlebih dahulu ... tidak ada salju di arab pada tanggal 8 mei 2014

    ReplyDelete
  28. Orang2 kafir itu tidak akan pernah senang sebelum kamu mengikuti mereka, kebencian dihati mereka terhadap kamu adalah sangat besar

    ReplyDelete
  29. @Anonim: Berita ini tidak mengatakan ada salju pada 8 Mei, tetapi pada Desember tahun lalu (Desember 2013). Terima kasih

    ReplyDelete
  30. ada peristiwa yg sama yg terjadi pada tahun 80, disertai dengan peristiwa yg menakjubkan

    ReplyDelete
  31. sudahlah ga usah berdebat di sini,ga ada gunanya,mari pegang teguh pada al islam,mari kita buktikan bahwa(islam) itu benar,yg ga percaya biar saja nanti juga ada bagiannya sendiri...

    ReplyDelete
  32. mr. anonim itu menjelaskan dengan keyakinan yang di yakininya saja...ya wis ..biarin saja...kelak di akhirat ayo kita buktikan kebenaranya...sing bener iku keyakinan kita sebagai umat islam dengan nabi dan rosul baginda muhammad atau keyakinan mr.anonim yang nggk jelas siapa nabinya ?

    ReplyDelete
  33. Anonim...kafir laknatullah...km itu manusia hina yg tdk pantas berkomentar tentang Rasulullah...klu ga ngerti ga usah komentar lbh baik diem...sok tau !

    ReplyDelete
  34. kita masih diingatkan untuk lebih bertaqwa, smoga kita bisa benar2 bertaqwa. amiin

    ReplyDelete

Powered by Blogger.