Header Ads

Aksi Bela Islam

‘Shin Bet Racuni Pemimpin Hamas’

Shin Bet (Naharnet.com)
Shin Bet, FBI-nya Israel, telah melancarkan operasi pembunuhan terhadap pemimpin-pemimpin Hamas di Tepi Barat. Demikian diungkapkan dua wartawan Israel, Yuse Milman dan Dani Rafif. Yang tak dapat dimaafkan, Shin Bet menggunakan racun untuk membunuh mereka.

Dikutip dari InfoPalestina, Radio Zionis, Selasa (20/5) mengatakan, dua koran Israel menerbitkan buku baru di Amerika Serikat yang mengatakan, Israel berupaya berupaya menghabisi gerakan perlawanan dengan senjata berat, namun belum berhasil. Maka mereka memutuskan dengan menyebarkan racun di makanannya.

Kedua wartawan ini mengisyaratkan, operasi ini dilakukan pada fase antara operasi peracunan ketua biro politik Hamas, Kholid Misy’al di Amman tahun 1997 hingga wafatnya mendiang pemimpin PLO, Yasir Arafat tahun 2004 di mana berdasarkan hasil pemeriksaan dokter dalam laporannya menyebutkan bahwa Arafat meninggal diracun.

Disebutkan, pada tahun 1997 Mosad berupaya melakukan operasi pembunuhan terhadap Kholid Misy’al melalui jarum suntik di Amman, sebelum terungkapnya operasi tersebut dan ditangkapnya para agen Mossad dalam operasi ini. Kemudian berdasarkan hasil transaksi pertukaran tawanan, Israel memberikan penawar racunnya demi untuk membebaskan sejumlah agen Mossad. [InfoPalestina/BersamaDakwah]

1 comment:

Powered by Blogger.