Header Ads

Aksi Bela Islam

Wahdah Islamiyah Himbau Umat Islam Pilih Capres yang Berpihak pada Kepentingan Umat

Muh Zaitun Rasmin - Pemimpin Umum Wahdah Islamiyah
Pemimpin Umum Wahdah Islamiyah Muh Zaitun Rasmin menghimbau umat Islam agar tidak ikut menyebarkan isu dan informasi negatif tentang Capres dan Cawapres 2014 karena hal itu bisa menjadi ghibah dan fitnah. Wahdah juga menghimbau umat Islam agar bersungguh-sungguh memenangkan Capres yang berpihak pada kepentingan umat dan keselamatan bangsa.

Berikut ini imbauan lengkap yang dikirimkan Wahdah kepada bersamadakwah.com:

1. Kiranya tidak membuat atau ikut menyebarkan isu dan informasi negatif tentang CAPRES/CAWAPRES 2014, Melalui SMS, Fb, Whatssap, dan Media apapun, sebab bisa menjadi Ghibah dan Fitnah, serta dapat menjadi bumerang bagi persatuan Ummat dan Bangsa.

2. Diharapkan kepada seluruh Ummat Islam yang peduli akan kemaslahatan Ummat dan Bangsa agar berupaya dengan sungguh-sungguh ikut memilih CAPRES yang diyakini lebih berpihak pada kepentingan Ummat dan Keselamatan Bangsa.

3. Banyak beristighfar dan berdoa demi hasil PILPRES yang membawa pada keselamatan serta kejayaan Ummat dan Bangsa

4. Kiranya KPU dan BAWASLU, Pemerintah dan Aparat Keamanan, para CAPRES/CAWAPRES beserta seluruh pendukungnya, benar-benar maksimal dalam usaha menjadikan PILPRES ini berlangsung sukses secara jujur dan adil.

Dikutip dari situs resminya, Wahdah Islamiyah adalah sebuah Organisasi Massa (Ormas) Islam yang mendasarkan pemahaman dan amaliyahnya pada Al Qur’an dan As Sunnah sesuai pemahaman As Salaf Ash-Shalih (Manhaj Ahlussunnah Wal Jamaah). Organisasi ini bergerak di bidang da’wah, pendidikan, sosial, kewanitaan, informasi, kesehatan dan lingkungan hidup. [IK/bersamadakwah]

2 comments:

  1. Maaf sebelumnya, tapi media ini (Bersama Dakwah) sepertinya banyak tulisan/pemberitaan berat ke salah satu capres dan memburukkan/fitnah capres yang lain. Mudahan analisa saya ini tidak benar.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.