Header Ads

Beredar Pesan Berantai, Surabaya Memanas Akibat Preman Hadang Penutupan Dolly

ilustrasi preman
Sebuah pesan berantai “mendebarkan” beredar melalui WhatsApp (WA), hari ini (16/6). Pesan itu mengingatkan dan meminta umat Islam untuk mendukung penutupan Dolly yang diagendakan dua hari lagi. Pasalnya, kawanan preman dan mafia akan menghadang upaya penutupan lokalisasi terbesar di Asia Tenggara itu.

Pesan itu cukup masif beredar. Bahkan, Bersamadakwah mendapatkan beberapa kali pesan yang sama dari pengguna WA yang berbeda. Berikut ini isi pesan berantai tersebut:

ALLAHU AKBAR: SURABAYA MEMANAS
KAWAN-KAWAN SEMUA… MUSLIM MUSLIMAH… IKHWAN DAN AKHWAT… PEMUDA PEMUDI ISLAM. KAUM MUSLIMIN SEMUANYA…
Mohon perhatian! Ini genting! Sangat kritis! Bukan main-main!!
Saudara-saudara kita kaum muslimin di Surabaya tanggal 18 Juni ini SUDAH SIAP BERJIHAD untuk menutup lokalisasi Dolly di Surabaya, tempat pelacuran terbesar se-Asia Tenggara yang dibela mati-matian dan diperhatankan oleh Partai PDIP. Mohon semua umat muslim, ormas-ormas Islam, partai-partai Islam, majelis-majelis taklim, gerakan-gerakan dakwah, harakah-harakah sunniyah, Ahlus Sunnah wa Jama’ah semuanya; Mohon bantu Bu Tri Rismaharini (Wali kota Surabaya) & kawan-kawan kita kaum muslimin di Surabaya yang akan MEMAKSA MENUTUP TEMPAT PELACURAN DOLLY DI SURABAYA pada tanggal 18 Juni 2014 mendatang. Mereka akan berhadapan dengan PDIP, preman-preman, tukang pukul, mafia, dst.
Allahu akbar!!! Mohon bantuan doa, tenaga, harta dan apa saja yang bisa dibantukan dalam Jihad Amar Makruf Nahi Munkar ini!! Ingat selalu JIHAD 18 Juni di Surabaya!! Sebarkan seluas-luasnya. Allahu akbar!!! Allahu akbar!!! Walillahil hamd!!!
Powered by Blogger.