Header Ads

Aksi Bela Islam

Dubes Palestina: Prabowo Sumbang Palestina Rp 500 Juta Saat Invasi Israel

Prabowo Subianto
Setelah muncul berita palsu bahwa Duta Besar Palestina mendukung Jokowi, kini Duta Besar Palestina untuk Indonesia Fariz N Mehdawi menyatakan secara resmi bahwa Pemerintah dan Rakyat Palestina mensyukuri dukungan kuat pemerintah, parlemen, partai-partai politik dan organisasi-organisasi kemasyarakatan, media massa serta kalangan mahasiswa dan aktivis lembaga swadaya masyarakat di Indonesia selama ini.

Dalam konteks bantuan kemanusiaan bagi rakyat Palestina, katanya, berbagai pihak di Indonesia senantiasa mengulurkan tangan mereka, termasuk Partai Gerindra. Partai yang mengusung Prabowo Subianto sebagai calon presiden itu pernah memberikan donasi senilai Rp 500 juta ketika Israel menginvasi Gaza beberapa waktu lalu.

Di mata Dubes Fariz, dukungan dan komitmen Indonesia pada Palestina yang merdeka dan berdaulat itu tidak pernah berubah dan senantiasa kuat sejak era Pemerintahan Soekarno, Soeharto, BJ Habibie, Abdurrahman Wahid, Megawati Soekarnoputri dan Susilo Bambang Yudhoyono.

"Semua mendukung kemerdekaan Palestina. Saya berharap kebijakan ini tidak berubah. Kami pun tidak ingin isu Palestina ini menjadi isu kontroversial. Sebaliknya kami ingin isu Palestina merupakan isu yang menyatukan bukan isu yang memisahkan orang-orang Indonesia," kata Fariz seperti dikutip Antara, Selasa (24/6).

Dalam konteks perjuangan kemerdekaan Palestina, masyarakat internasional yang mendukung Palestina itu tidak hanya datang dari kalangan Muslim tetapi juga Kristiani dan pemeluk agama-agama dan kepercayaan yang lain, katanya.

"Masalah Palestina ini juga menyangkut isu keadilan," katanya.

Sebelumnya, portal daerah Antaranews Biro Sulawesi Selatan “www.antara-sulawesiselatan.com” diretas (spoofing) seseorang. Melalui sproofing itu, seseorang secaratidak sah telah mengakses sistem portal Antaranews Biro Sulawesi Selatan tersebut dan mengunggah berita yang mengisyaratkan dukungan kepada Capres Jokowi-JK. Hingga hari ini tidak ada yang mengaku bertanggungjawab sebagai pelaku. [Jj/Antara/bersamadakwah]

18 comments:

  1. Alhamdulillah. . Pak prabowo orang yang sangat tulus. Bukan cuma kepada negeri sendiri juga respect dengan yang lain.

    ReplyDelete
  2. inilah pemimpin yang benar peduli dengan islam

    ReplyDelete
  3. SubhanAllah... Insya Allah terpilih jd presiden RI.

    ReplyDelete
  4. SubhanAllah... Insya Allah terpilih jd presiden RI.

    ReplyDelete
  5. Prabowo org na ikhlas itu kata Gusdur... Tp mmng trbukti kan.... Smg Beliau mnjd Presiden INA yg jujur dan amanah. Amienn...

    ReplyDelete
  6. Agak lucu ya kalau menyumbang ke negara lain tapi tidak kunjung membayar upah buruh pabriknya sendiri, padahal itu kewajiban owner dan hak dari para buruh. Seriously people, think smarter.

    ReplyDelete
  7. Insya Allah Jadi Presiden RI-1 Prabowo Subianto

    ReplyDelete
  8. soefiana ningsih25 June 2014 at 14:07

    inshaallah pak prabowo bsa memimpin indonesia untuk mnjadi lbih baik lagi... amin
    salam indonesia raya :-)

    ReplyDelete
  9. Upah karyawan pabrik prabowo itu bener ya?? ga dibayar gitu??

    ReplyDelete
  10. Kayaknya benar pak... yg PT kiani kertas itu lho...

    ReplyDelete
  11. Subhalalloh. Tanpa Pemberitaan dan Pencitraan. Pak Prabowo sudah turun tangan. Sama haknya dengan Tindakan Beliau membela TKI Winfrida asal Kupang yg terancam hukuman mati di Malaysia. Beliau datang sendiri dalam sidang Pengadilan Malaysia. dan membiayai Pengacara untuk membela TKI tsb. Semoga No. 1 semakin jaya. aamiin

    ReplyDelete
  12. Subhanallah, itulah yang membuktikan bahwa Prabowo adalah orangnya TULUS karena tdk pernah dia ingat lagi jika sudah berbuat baik kepada orang lain, TIDAK panggil TV untuk meliputnya , makanya harus kita lihat dengan hati jernih siapa calon Presiden yg TULUS, dan calon yg kerjanya hy PENCITRAAN, ke pasar, ke sawah dan turun ke got HARUS panggil TV untuk meliputnya

    ReplyDelete
  13. kalau bukan Dubes Palestina itu yg ngomong, apa kita tau Prabowo nyumbang 500 juta ?

    Lalu pendukung No.2 apa gak ngerti kalau syarat nyapres mesti "BEBAS HUTANG" ? Kalo gak bayar gaji karyawan berarti berhutang donk ... opo ramiker ?

    ReplyDelete
  14. SUBHANALLAH,....gue baru denger nih Prabowo nyumbang 500 juta, udah duluan bantu Palestina ternyata....yg sono cuma pencitraan itupun baru mo akan...

    ReplyDelete
  15. Kembali hari ini beliau (Prabowo Subianto) menyumbang 1 M untuk palestina.. subhanallah..

    ReplyDelete
  16. alhamdulillah,,,,,,,,,,,,,,,nyumbang 500 jt,walau janjinya 1 m.yg penting iklas n g ad mksd ap ap

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dulu nyumbang 500 juta. Tahun 2014 nyumbang lagi 1 M
      Perhatikan tanggal berita dan baca dengan bai masbro :D

      Delete

Powered by Blogger.