Header Ads

Aksi Bela Islam

Istri Jalaluddin Rakhmat: Kami Sudah Dapat Restu Syiah Internasional Dukung Jokowi

Emilia Renita - Istri Jalaluddin Rakhmat
Sepanjang pemilu di Indonesia, baik pemilu legislatif maupun pemilu presiden, baru kali ini Syiah terang-terangan menyatakan dukungannya. Bahkan, mereka tidak hanya mengatasnamakan Syiah secara nasional, tetapi juga “melibatkan” restu dan dukungan syiah internasional.

"Kami sudah dapat restu dari para ulama Syiah internasional untuk dukung Jokowi," kata Emilia Renita, saat menghadiri Forum Pemimpin Gereja-gereja Indonesia dukung Jokowi di Galeri Cafe Cikini Jakarta, Jumat (30/5) malam, seperti dikutip Bisnis.com, Sabtu (31/5).

Emilia mengatakan saat ini, para pengikut Syiah di Indonesia diperkirakan mencapai 3 juta orang termasuk 800 orang pengurus. Oase yang dipimpinnya merupakan salah satu lembaga binaan Syiah bersama Ikatan Jamaah Ahlul Bait Indonesia (IJABI) dan organisasi lainnya.

Emilia berharap jika terpilih nanti, Jokowi bisa menyelesaikan konflik antaragama yang saat ini semakin marak terjadi di beberapa daerah di Indonesia.

Emilia Renita adalah istri tokoh Syiah yang terpilih menjadi anggota DPR RI dari PDIP Jalaluddin Rakhmat.

Pada Februari lalu, Emilia meluncurkan buku berjudul “Apakah MUI Sesat” (Berdasarkan 10 Kriteria Aliran Sesat). Menurutnya, buku itu merupakan titik tolak kebangkitan Syiah yang dinilai tertindas. Jika sebelumnya Syiah dinilai sesat, Emilia ingin MUI merasakan bagaimana rasanya dikafirkan.

“Gak bisa orang dikafirin, dan mereka merasakan bagaimana dikafirkan. Yang mengkafirkan mereka itu orang Syiah, perempuan,“ tandasnya. [AM/bersamadakwah]

58 comments:

  1. Rupanya orang syiah mau ngajak perang umat islam seperti yg mereka lakukan di suriah ya..

    ReplyDelete
  2. aku bukan syiah.. baiknya syiah itu diakui sebagai agama seperti agama kristen, katholik, dst.. agama urusan private.. seharus nya tidak ada perang agama

    ReplyDelete
  3. lha kalo kita gak sengaja sholat di masjid mereka, setelah selesai sholat bekas tempat kita sholat akan di bersihkanbak najis besar...

    ReplyDelete
  4. bagus kan?
    mesjidnya malah bersih.. katanya dibersihkan.. malah sering-sering saja, kalau perlu ajak teman sholat disitu.. :)

    yang aneh itu kalau kita dilarang sholat di masjid syiah..
    nggak ada yang melarang dan mencegah kan? :)

    ReplyDelete
  5. Bodoh jg km ya, itu sama halnya kamu mau dianggap sbg bangkai hidup
    memang islam mngajarkan sesama muslim untuk saling mnghina, bkn mlh brsaudara

    ReplyDelete
  6. jika Syiah membentuk agama baru, tidak mungkin akan terjadi perselisihan. tetapi SYIAH ngotot mengaku ISLAM. padahal akidahnya saja sudah bertentangan. menurut SYIAH, AL-Quran ada kekurangan dan diselewengkan dan penafsiran Al-Quran berpandukan riwayat alhi-al bait bukan yang datang dari Nabi Muhammad SAW, Syiah juga berpendapat masih ada mashaf al-quran yg diturunkan selepas Nabi Muhammad, lalu syiah juga berkata bahwa percakapan imam 12 seperti frman Allah dan sabda Rasulullah, menurut mereka pula nabi hanya menyampaikan sebagian sahaja syariat sementara sisanya disembunyikan dan ditinggalkan kpd Imam ALi, lalu mrk menolak periwayatan sahabat karena para sahabat semuanya menipu.

    ReplyDelete
  7. Ah ..ga ngerti yg diributkan apa ?yg penting menyembah Allah..Cinta sama Allah..mengharap hanya kepada Allah ..,bukan yg lain,beribadah yg tertib ..menghargai sesama manusia dan semua ciptaan Allah..banyak sedekah,jangan merugikan orang lain,hormat dan sayang pada org yg lebih tua,menghargai dan membimbing yg lebih muda..tidak hidup berlebih2an,tidak korupsi atau riba..InsyaAllah selamat dunia dan akherat..

    ReplyDelete
  8. Hantam Syiah sampai ke akar2nya. Jangan sampai mereka berkembang biak di bumi pertiwi ini. Jika mereka berkembang dan makin berkuasa, maka negeri pertiwi akan dibuat mereka seperti Suriah, Irak. Hantam...Syiah laknatullah

    ReplyDelete
  9. gimana ya nyabut seakar akarnya syiah di indonesia?? amad sangat bahaya agama ini.

    ReplyDelete
  10. jangan dukung jokowi toh

    ReplyDelete
  11. Tanpa dikafirkan mereka sdh kafir dg sendirinya...

    ReplyDelete
  12. Keyakinan di pertentangkan sampai kiamat 7 kali juga gak bakal selesai om tante....damai aja napa sihhh ?

    ReplyDelete
  13. Bini nya jalaludin rahmat cakep juga, bisa gw nikahin siri gak?

    ReplyDelete
  14. kl cew pengikut syiah kayak istri jalaludin semua aku mau daftar jd peserta nikah sirinya

    ReplyDelete
  15. Bagaimana g dapat restu wong sudah dimut'ah sama imamnya hahahahahhahahahahah

    ReplyDelete
  16. kalau masalah dukung jokowi itu hak mereka,baik islam ,kristen ,khatolik dll,sing penting rukun

    ReplyDelete
  17. syiah akan terus mengalami perkembangan, di karenakan doktrin ajaran mereka yg sgt bertentangan dgn golongan yg lain. Mereka beranggapan syiahlah yg paling benar dlm ajaran seluruh Mazhab, di karenakan mereka mendapat ilmu dari ahlul bait..! na dri sinilah awal perpecahan Islam nantix akan berawal,karan dotrin ajaran yg berbeda..!

    ReplyDelete
  18. Iyah tuh, istri mrka( org2 syi'ah) mau ga d kwin kontrak.. habis manis sampah d buang ) biar mrka tau gmn rasanya d mut'ah.. tp itupun klo blm kena aids ya.. haha.. * Glek

    ReplyDelete
  19. syiah itu jgn didiamkan, justru harus kita lawan, mereka (syiah) mengkafirkan aisyah dan para sahabat Rasulullah SAW, kita sebagai umat Rasulullah SAW meyakini dengan hadits2 shahih nya bahwa generasi terbaik ahlul jannah adalah generasi emas dizaman para sahabat tabiin dan tabiut tabiin karena jelas2 Allah SWT meridhoi mereka. sungguh berbalik, mereka (syiah) justru melaknat para sahabat, berarti mereka sdh tidak percaya lg dgn firman Allah SWT yg telah meridhoi merka (Sahabat). dgn bgtu aqidah mereka sungguh sngat berbeda dengan islam, dan mrka kafir dgn sendirinya.

    ReplyDelete
  20. Sebgai umat islam, yang berpegang dengan al-Quran dan Assunnah, sebaiknya kita memupuk aqidah dan tauhid yg benar, memiliki ilmu (tentang islam) dan memahaminya dengan benar (dan dgn sumber yg benar pula), bukankah Allah menciptakan manusia dengan diberinya akal? dengan bgtu sebagai makhluk yg berilmu dan beragama dan jg diberi akal, sebaiknya kita jgn menlan mentah2 sebuah ajaran, ideologi apalagi mnyangkut dgn msalah aqidah keyakinan dan ibdah, sebaiknya kita pelajari terlebih dahulu dan jgn pernah kita telan mentah2 sehingga menjadikan goyah aqidah kita dan pd akhirnya kita menjadi fanatik. bentengi diri dengan tauhid dan keimanan yg kuat sehingga aqidah kita tidk goyah, dan jgn pernah mau kalah dengan hwa nafsu krna sesungguhnya hawa nafsu itu adalah syaitan.

    ReplyDelete
  21. orang syiah itu ciri2nya seperti apa? saya kok ga ngerti ciri2nya?

    ReplyDelete
  22. Jd klo wanita syi'ah itubs dkawin kontrak (habis manis sepah dbuang) mnrut akuni apa bedany dg binatang!

    ReplyDelete
  23. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  24. Saya memang blm sempurana sebagai seorang muslim..!! Tapi jika ada yg coba2 memecah belah islam di indonesia, apalagi berani menghina Islam, saya orang yg pertama menumpahkan darah..!!!

    ReplyDelete
  25. Saya memang blm sempurana sebagai seorang muslim..!! Tapi jika ada yg coba2 memecah belah islam di indonesia, apalagi berani menghina Islam, saya orang yg pertama menumpahkan darah..!!!

    ReplyDelete
  26. knp syi'ah baru dtg skrng, knp zamany para wali mereka ga datang. apakh syiah baru saja di bentuk. jika mut'ah 4x derajatny sama dgn nabi muhammad kira2 msk akal ga, sedangkn pernikahan yg di buat main2 itu adalah haram... ingatlh ""YANG MENGUSAI HARI PEMBALASAN""

    ReplyDelete
  27. Islam tdk bisa dijangkau hanya dg ilmu semata . tp Islam hanya bisa dicapai dg kasih sayang yg tulus . bukan merasa sy yg paling benar dan yg lainya kafir . Hanya Allah lah yg berhak mengkafirkan makhluknya .

    ReplyDelete
  28. Saya cuma mau tau pendapat syiah di indonesia ttg yg terjadi di suriah. Syiah menghalalkan darah siapapun selain syiah dan membinih dg keji.

    ReplyDelete
  29. ummu MiSyaNiDa4 June 2014 at 11:28

    astaghfirullah, semakin hebat usaha yg harus dilakukan untuk memperbaiki negri ini, ada tugas besar utk jihad melawan perjuangan kaum syiah......

    ReplyDelete
  30. RAPATKAN BARISAN UNTUK PEMENANGAN PRABOWO - HATTA, No. 1

    ReplyDelete
  31. kalo capres yang didukungnya menang bisa2 mereka legal di negeri ini,,,,jadi jangan sampai capres yang didukungnya menang.

    ReplyDelete
  32. Mengapa kita menjadi Tuhan yang menghakimi orang lain? Mengapa kita merasa yang paling benar dengan menghina keyakinan kawan kawan syiah. Ini indonesia bung....negara yang berbhinneka tunggal ika.....

    Islam tidak mengajari kita untuk menghina keyakinan orang lain karena islam itu rahmatan lil alamin....

    ReplyDelete
  33. Syi'ah sudah terang2an bergabung dengan kafir lainnya (dalam hal ini gereja) untuk menentang ummat Islam. Kali ini mereka ikut memainkan boneka ki joko dodo

    ReplyDelete
  34. Rasulullah SAW bersabda, "Aku tinggalkan 2 perkara yang kalian TIDAK AKAN TERSESAT SELAMANYA jika kalian berpegang teguh kepada keduanya: Kitabullah (Al Qur'an) wa Sunnati."
    jelas, syiah BUKAN ISLAM. karena tidak merujuk pada 2 perkara diatas. 'ada kesalahan di al qur'an?' sungguh, mereka sudah tersesat terlampau jauh

    ReplyDelete
  35. gue setuju gan....kalau SYI'AH bukan Islam...itu no problem....tp kalau Syi'ah dan ngaku Islam...ini yang jadi problem....hanya orang-orang BODOH-lah yang mengaku bahwa Syi'ah adalah Islam....tapi kita g boleh menghina Syi'ah...yang harus kita lakukan adalah Membina....MEMBINA-SAKAN NYA......

    ReplyDelete
  36. Tinggal di bedakan saja Agama Islam dan Agama Syiah.

    ReplyDelete
  37. iran sudah di tegur oleh badan kesehatan dunia(WHO)agar memberhentikan mut'ah karena di negri sana sudah banyak sekali orang yang terkena penyakit aids dan Hiv...
    jika indonesia menjadi negri syiah maka indonesia akan terkenal seperti iran sebagai produksi penyakit aids dan hiv :D

    ReplyDelete
  38. Umat Islam tidak akan marah, jika org2 Syiah tsb mengatakan mereka Syiah saja, bukan Islam Syiah, spt halnya Ahmadiah yg jelas2 bukan Islam mengatasnatamakan Islam Ahmadiah, Ya terang jelas marahlah Umat Islam, jika agamanya didompleng dgn mengatasnamakan Islam, padahal mereka jelas2 bukan Islam, karena ajarannya bertentangan dgn islam. Coba kalau org Ahmadiah atau org2 Syiah bilang bahwa mereka adalah Kristen Ahmadiah atau Kristen Syiah, akan marahkan umat nasrani ?.

    ReplyDelete
  39. Selama masih di jalur PANCASILA, NKRI, UUD '45 dan maliyah Ahlusunnah wal jama'ah insyaallah Negara kita akan aman Gan.... gak seperti di timurtengah yang lagi demam perang

    ReplyDelete
  40. Yang jelas kalau Syiah mau buka seluruh ajarannya maka akan tersibaklah kesesatannya....mulai dari sejarah berdirinya sampai kitab dan muamalahnya. Kita tidak boleh mengikuti Rosulullah Muhammad SAW sepotong-sepotong, apalagi disesuaikan selera nafsu kita.

    ReplyDelete
  41. msh trbuka pntu taubat bgi pengikut syiah...

    ReplyDelete
  42. Kawan2, islam itu rahmat utk sekalian alam. Tak satupun ajarannya membawa pd kerusakan. Waspadai takfiri yg meneriakkan kehancuran umat. Waspadai takfiri yg memecah belah kita. Dalam tiap tindak tanduk Kita selalu mengucapkan bismillah- arrahman- arrahim, dengan nama Allah- yg Maha Pengasih- lg Maha Penyayang..
    Artinya tiap kita adalah landasan kasih sayangNya untuk seluruh alam. Salam dan shalawat termulia utk junjungan kita rosulullah saww..

    ReplyDelete
  43. Allohuakbar...

    ReplyDelete
  44. nih betina sudah di nikah nikah mut'ah blom? klo belum g pantas masuk surga menurut meraka sih.,klo sudah yah salome dong :))

    ReplyDelete
  45. Kalo begitu... pilihannya cuma Prabowo, tp bukan krn prestasinya atau kampanye hitamnya, tp supaya Syiah tidak merajalela

    ReplyDelete
  46. Masalah Syiah kita bentengi saja Pribadi masing-masing dengan iman yang kuat...karena sekarangpun sudah merebak tanpa jokowi...Pokoe Syiah Asyik Buat diriNya gwa santai Syiah Ngusik kita Apain Terserah Anda-anda seMua Yang ada DihadapaNnya...
    Negara Butuh Orang Yang Sudah Terbukti Untuk maju Walaupun Cuma Daerah..,
    Lihat kerjaNya Bukan JanjiNya yang Belom TerBukti...
    Janji yang sebenarNya hanya karena Alloh ga Asal Ceplos saat KampaNye...

    ReplyDelete
  47. Sekelompok orang yang islam nya sesat saja tahu kemana harus menentukan pilihan, lha masa orang yang ngakunya islam nya bener tidak tahu saat harus menentukan pilihan.

    ReplyDelete
  48. Si Ibu ini udah kebelet ingin ada yang melindungi, supaya nanti bisa leluasa nyebarin syiahnya, jadi semakin terang benderang jati diri jalaludin rahmat ini, padahal dulu selalu membantah, ketahuan juga akhirnya belangnya..., semakin jelas sekarang umat islam bisa menentukan sikap buat melawan syiah dan siapa-siapa pentolannya, yu rapatkan barisan lawan stiap yang akan mlemahkan islam, tetap damai dan waspada....

    ReplyDelete
  49. spy ga menyulut konflik, baikny syi'ah buat agama baru aja, jd jelas, bisa rukun antar agama..klo masih ngaku2 agamany sm dgn agama islam, ya org islam bisa murka, lha wong ajarannya beda jauh..udh, buat agama sendiri gih, ga ush ngaku2 agama islam lah...

    ReplyDelete
  50. turut menyimak artikelnya.....

    ReplyDelete
  51. yang jelas bukan islam.....bikin nama sendiri aja, jelas sudah keluar dari ajaran islam sesungguhnya, masa Alquran masih dibilang kurang isinya.....bisa marah orang islam....hati-hati

    ReplyDelete
  52. Emilia Renita,Istri Jalaluddin Rakhmat tokoh Syiah yang terpilih menjadi anggota DPR RI dari PDIP, sangat bodoh sekali kalau ingin ngajak perang sesama umat Islam. Emilaa Renita tidak sadar kalau itu terjadi bakal ditertawakan umat diluar Islam. Soal berbeda pendapat dan aliran itu biasa dan dijamin UU tidak perlu dibesar-besarkan. Yang jadi pertanyaan adalah pantaskah ucapan Emilia Renita sebagai Anggota DPR RI perlu dipertanyakan jangan-jangan yang ada diotaknya adalah politik adu-domba.

    ReplyDelete
  53. Sdh sgt tegas wanita syiah ini mnjelaskn bhwa SYIAH INTERNASIONAL Mndukung capres JoKOWI, Apakh qt sbgai ummat islam rela jika syiah brkembangbiak d negeri trcinta ini& mmbuat krusuhan spt yg trjd d negri2 Islam lain ny spt Suriah, irak, iran yg tlah d porak porandakan, d bantai dg kejam, RIBUAN NYAWA MUSLIM melayang.
    BANGUNLAH wahai muslim... kbenaran brada d dpn mata. Jgn mmilih capres yg dg nyata d dukung oleh Syiah jka qt msh ingin hdup tenang d Indonesia

    ReplyDelete
  54. indonesia
    bhinneka tunggal ika sudah runtuh.

    ReplyDelete
  55. kita selama ini beragama karena faktor keturunan ...
    Jika Anda terllahir dengan agama A, tentu dari bayi sampai dewasa akan menerima ajaran agama A.
    Jangan memaksakan / mempengaruhi suatu keyakinan yang paling benar atau yang paling buruk kepada orang lain.
    Sudah terbukti ratusan ribuan tahun, semua agama hidup berdampingan didunia ini, mengapa memaksakan kehendak atas perbedaan ini? Jangan memaksakan hal yang sia sia

    ReplyDelete
  56. Syiah Laknatullaah.

    ReplyDelete
  57. ...jadi tanggal 9 juli kita pilih siapa???

    ReplyDelete

Powered by Blogger.