Header Ads

Aksi Bela Islam

Majlis Az Zikra Resmi Dukung Prabowo sebagai Presiden RI dan Jokowi sebagai Gubernur DKI

Majlis Az Zikra (Republika.co.id)
Malam ini (14/6), KH Muhammad Arifin Ilham secara resmi mengumumkan Majlis Az Zikra mendukung Prabowo Subianto sebagai Presiden Republik Indonesia dan mendukung Joko Widodo alias Jokowi memenuhi janjinya untuk memimpin DKI Jakarta selama lima tahun. Pengumuman ini disampaikan beberapa menit yang lalu melalui fan page Facebook KH Muhammad Arifin Ilham yang telah diikuti lebih dari 2 juta facebooker.

"SubhanAllah walhamdulillah, setelah bermusyawarah dengan Dewan Syariah Majlis Az Zikra, diantaranya Prof. DR. Ali Musthofa Yaqub, Prof. DR Didin Hafifuddin, Prof. DR. Habib Ahmad Al Kaff, Prof. DR Dimyati Baduzzaman, KH abdur Rasyid Abdullah Syafiii, ustadz Muhammad Tholib (MMI), DR KH Anwar Sanusi, ustadz Ja'far Umar Tholib, DR Muslih Abdul Karim, DR Amir Faisal Fath, Buya DR Saifuddin Amsir, KH Tengku Zulkarnain, bang Debi Nasution, Abah Roudh Bahar, KH Khodamul Qudus, DR Sunandar Ibnu Nur, bang Ferry Nur, ustadz Bobby Heriwibowo, ustadz Fadlan Papua, ustadz Abi Maki, memperhatikan sangat utama dan pentingnya memilih Presiden yang sholeh, cerdas, amanah, berwibawa berani dan tegas yang memperhatikan kemaslahatan umat dan martabat bangsa tercinta ini, maka Majlis Az Zikra mendukung ayahanda tercinta Prabowo Subianto sebagai Presiden Indonesia. Dan kami mendukung pula ayahanda tercinta Joko Widodo untuk tetap menjadi gubernur DKI Jakarta sesuai janji beliau fokus memimpin DKI Jakarta. Kami tetap akan menghormati siapapun terpilih nanti, dan perbedaan pilihan antar kita jangan membuat kita saling benci dan bermusuhan. Semoga Allah memberkati negeri kita dengan pemimpin sholeh dan rakyat yang sholeh juga...aamiin. Muhammad Arifin Ilham," demikian pengumuman tersebut, yang bisa dilihat secara langsung di fan page Faceboook KH Muhammad Arifin Ilham.


3 comments:

  1. Faidza faraghta fanzhab. Apabila kamu telah selesai suatu urusan maka kerjakaanlah urusan selanjutnya. Selesaikan dulu amanah sebagai Gubernur DKI baru melangkah ke kosong satu RI.

    ReplyDelete
  2. Insya Allah Prabowo akan memimpin bangsa ini...amien.

    ReplyDelete
  3. semoga bisa membuka mata hati

    ReplyDelete

Powered by Blogger.