Header Ads

Aksi Bela Islam

Mengharukan, Risma Minta Keluarga Ikhlas Jika Dirinya Mati Saat Tutup Dolly

Tri Rismaharini
Pemerintah Kota Surabaya akhirnya menutup Lokalisasi Dolly, hari ini (18/6). Meski puluhan orang berpakaian preman berupaya menghalangi kebijakan itu, Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini tidak takut. Ia bahkan telah berpamitan kepada keluarga dan meminta mereka ikhlas jika dirinya tewas dalam upaya penutupan kawasan pelacuran terbesar di Asia Tenggara tersebut.

"Saya pamit pada keluarga untuk tutup Gang Dolly hari ini. Kalau saya mati, ikhlaskan", kata Risma seperti dikutip Vivanews.

Dukungan terhadap keputusan Risma menutup lokalisasi Dolly terus mengalir. Sebanyak 3.000 ulama akan menggelar doa bersama dalam rangka mendukung penutupan tersebut. Massa umat Islam juga berkumpul di Grahadi siang ini memberikan dukungan kepada Risma. Sementara di dunia maya, dukungan deras mengalir dari pengguna media sosial. Hastag #SuroboyoTutupDolly menjadi trending topic di Twitter, juga ramai ditemukan di Facebook dan Path. [IK/bersamadakwah]

117 comments:

  1. Salutttt ibu Risma...
    Lanjutkannn.............

    ReplyDelete
  2. Semoga Ibu Risma di beri kekuatan dan tetap berada dalam inayahNya...Allahu Akbar !!!

    ReplyDelete
  3. Selamat berjihad, Ibu Risma...! Allah besertamu dan orang2 yg berjuang utk itu...! Allahu Akbar...!

    ReplyDelete
  4. Allahu Akbar....ini baru Jihad sebenar benarnya Jihad..

    ReplyDelete
  5. Saya bangga punya walikota seperti anda, Bu Risma.... pantang menyerah menghapus kebathilan.... semoga Allah SWT selalu memberikan kesehatan dan kesabaran untuk ibu...
    Allahu Akbar....

    ReplyDelete
  6. sosok yang musti di ikuti jejaknya..... tegas dan keras dalam kebenaran ...
    allahu akbar,,,allahu akbar....

    ReplyDelete
  7. Hidup kader kader pdip.....allohuakbar

    ReplyDelete
  8. Luar biasa,,,Alloh SWT tidk akan berdiam diri jika yg kita bela adalah kebenaran. Pantang mundur buk,,,,,,,Alloh SWT bersama kita.....

    ReplyDelete
  9. Semoga selamat didunia dan diakhirat ibuu... salam kami mendukung dan mendoakan ibu.

    ReplyDelete
  10. Suryanto Yogyakarta18 June 2014 at 15:55

    Kami ikut berdoa agar ibu dilindungi Alloh. Diberikan kekuatan dan kemampuan. Aamiin. Sukses selalu ......

    ReplyDelete
  11. Allah bersama orang-orang yang menegakkan kebenaran menghapus kebatilan

    ReplyDelete
  12. Subhanallah...Allah mengirim seorg wanita untk menutup t4 kebathilan terbesar di Asia Tenggara!
    Allah pasti melindungix..
    Sukses bu..

    ReplyDelete
  13. ALLAH selalu bersama ibu aku berdoa untuk ibu risma semoga ibu selamat dunia akhirat doa ku untuk ibu risma maharani maju terus tutup ndoly yg penuh dosa

    ReplyDelete
  14. sekian banyaknya pemimpin yg silih berganti, mengapa baru saat ini ada yg berani mewakafkan dirinya untuk mati demi menutup lokalisasi prostitusi terbesar seasia tenggara, Salut dan bangga pada Ibu Risma

    ReplyDelete
  15. mudah2an beliau tetap di berikan kekuatan dalam melaksanakan tugas.amin

    ReplyDelete
  16. Salut buat Bu Risma. Maju terus bu. Rakyat Indonesia bangga punya tokoh seperti anda. Gusti ALLAH akan selalu bersama anda bu.

    ReplyDelete
  17. Allahu Akbar,,,

    ReplyDelete
  18. Harusnya bu Risma yang maju sebagai Capres yah... Allahu Akbar, semoga dilindungi niat jihad Ibu insya Allah....

    ReplyDelete
  19. Truskan Bu Risma..Allah Akan selalu Melindungi Mu.
    Semoga Tindkan Mulia Anda diikuti oleh kepala2 daerah yang ada di negeri ini..yg Hanya Mau memperkaya Diri nya saja....Amin Amin Amin Ya Allah

    ReplyDelete
  20. Semogaa kelaak Hadiiaah mu surgaaa ibuu Rismaaa... Akuu doaakaann smogaa engkaau salah satu hamba Allah yang paling muliaaa kan oleh Allah :') ibuu hebaaat.. Ibu pasti bisaaa

    ReplyDelete
  21. Semua pemimpin di indonesia semua nya hanya memikirkan uang jabatan dan karir tpi kali ini saya benar2 salut pada ibu risma maharani yg berani mengorbankan diririnya untuk menutup tempat maksiat tiada henti doa ku yg mendalam untuk ibu semoga di beri keslamatan dunia akhirat ...amin amin maju terus bu sejarah mu akn terukir sampai kpn pun aku bangga pda ibu meski aq bukan orang surabaya .....sebenar nya ibu patut jadi pemimpin bangsa

    ReplyDelete
  22. Semogo surabaya jadi lebih baik.

    ReplyDelete
  23. Mudah'' han dengan di tutupnya Doly bangsa Indonesia akan lbh makmur, Maju trs Bu Rawe..rawe rantas malang'' tuntas.....Surga balasanya Bu Risma

    ReplyDelete
  24. walau hanya wanita ini baru pempimpin.............. SEMANGAD.......................D

    ReplyDelete
  25. Mantap buat bu Risma, salute.. :'-)

    ReplyDelete
  26. tak bisa berkata2..keren Bu...slma itu demi kebaikan...lanjutkan tanpa rasa takut

    ReplyDelete
  27. Sungguh bu risma tidak pny hati nurani...

    ReplyDelete
  28. Semua pemimpin di indonesia semua nya hanya memikirkan uang jabatan dan karir tpi kali ini saya benar2 salut pada ibu risma maharani yg berani mengorbankan diririnya untuk menutup tempat maksiat tiada henti doa ku yg mendalam untuk ibu semoga di beri keslamatan dunia akhirat ...amin amin maju terus bu sejarah mu akn terukir sampai kpn pun aku bangga pda ibu meski aq bukan orang surabaya .....sebenar nya ibu patut jadi pemimpin bangsa

    ReplyDelete
  29. Mending mati sj bu..sy ikhlas kok..

    ReplyDelete
  30. ya alah aku terharu dengan bu risma... smoga menjadi contoh buat femimfin lainnya.. amin

    ReplyDelete
  31. yogaaris12041032@yahoo.com18 June 2014 at 17:13

    amazing bu risma

    ReplyDelete
  32. Maju terus bunda Risma....kami sangat mendukungmu...Allohu akbar

    ReplyDelete
  33. Terimakasih Bu... Semoga diberi kekuatan Allah SWT. Aamiin

    ReplyDelete
  34. subhanallah, allahu akbar... semoga keberkahan, kekuatan, kasih sayang dan penjagaan Allah selalu menyertaimu bu... doa kami selalu menyertaimu...

    ReplyDelete
  35. Alhamdulillaah.

    ReplyDelete
  36. Alhamdulillaah.

    ReplyDelete
  37. Semoga nanti merembet kota2 lain termasuk yang kelas2 teri. Yg di semak2. Dll.

    ReplyDelete
  38. Biar semangat dan terkuak
    https://www.youtube.com/watch?v=Q0CWhjQYG-o

    ReplyDelete
  39. Allahu Akbar....kami mendukungmu Ibu kemaksiatan hrs diberantas

    ReplyDelete
  40. Semoga Ibu Risma diberi kekuatan, musuh kita banyak karena menegakkan yang benar InsyaALLAH akan dibalas ALLAH dengan kemulian dunia akherat

    ReplyDelete
  41. Saya bukan tim sukses...tapi bagai mana bila nanti negara ini dipimpin oleh partai yg tidal mendukung penitupan ini

    ReplyDelete
  42. PDIP sebagai partai yang mengusung ibu Risma justru menolak penutupan Dolly. Tapi ibu Risma bersikeras tetap menutupnya. Ibu hebat! Bekerja untuk umat. Bukan bekerja untuk partai!

    ReplyDelete
  43. Kalo Anda sampe tewas demi menegakkan Akhlak en menyelamatkan moral bangsa, saya akan balas dendam utk Anda, Bu Risma...
    ALLOHU AKBAR!!!

    ReplyDelete
  44. Syabas Ibu Rima, semoga Allah melindungi ibu.

    ReplyDelete
  45. lanjutkan bu,, insya Allah perjuangan ibu tidak akan sia".. Allah maha melihat..

    ReplyDelete
  46. Lanjutkan perjuangan ibu' insyaallah allah akan melindungi ibu' allahuakkbarr...

    ReplyDelete
  47. Insya Allah, Allah akan memberi kemudahan terhadap semua usaha untuk kemaslahatan umat. Bagaimanapun juga, pemimpin akan dimintai pertanggungjawabannya di hadapan Allah, dalam menegakkan amar makruf nahi munkar.

    ReplyDelete
  48. Salut bu Risma. Jangan pernah takut pada kebathilan. Ini juga contoh utk masyarakat dan pejabat lain. Tenang aja bu, tiada kekuatan yg lbh kuat dari kekuatan doa dan ridha Allah SWT

    ReplyDelete
  49. saya salut dengan bu Risma. semoga ibu senantiasa dalam lindungan-Nya & diberi kekuatan dalam menegakkan dan menumpas kebathilan...Allahu Akbar..!!!

    ReplyDelete
  50. Saya kira agama mana pun pasti mengharamkan zina. Subhanallah.. Hebat!! Berikutnya ibu Risma mencalonkan diri jd presiden sy akan pilih ibu. Inspirasi buat semua..

    ReplyDelete
  51. Kita doakan semoga Allah memberikan kekuatan dan pertolongan, Sehingga syetan-syetan pada kabur.

    ReplyDelete
  52. Gw yakin ini orang asli, natural, murni, ikhlas, tulus...... & BUKAN PENCITRAAN !!!

    ReplyDelete
  53. Calon presiden masa depan, tidak peduli kebijakan partai pengusungnya yg menolak kebijakan bu Risma. Salam hormat dan salut

    ReplyDelete
  54. Subhanallah sungguh luar biasa keberanian pemimpin kita yg satu dlm berjuang menumpas kebathilan.....Allahu akbar.....
    Jgn sprti slh satu capres kita yg melarang takbir keliling tp mengizinkan bahkan menghadiri konser metalica yg banyak mudhorotnya....

    ReplyDelete
  55. Mantaaaap...!! Lanjutkaaan!!

    ReplyDelete
  56. Semoga semua doa baik utk Ibu Risma dikabulkan oleh Allah SWT. Semoga orang2 yg kehilangan mata pencaharian bisa segera mendapatkan pekerjaan halal yang berberkah... atau bisa menjalankan kegiatan wirausaha yg nendatangkan banjirnya rezeki yang lebih halal dan berberkah. Amiiiiinnn.

    ReplyDelete
  57. Ibu Risma adalah Perempuan PEJUANG SEJATI...Tegas ..Berdedikasi tinggi...Aku BANGGA jadi warga SURABAYA...

    ReplyDelete
  58. Doa dari Malaysia..moga2 ranmatNya buat ibu dan bumi Ondonesia.
    Aameen

    ReplyDelete
  59. Maaf typo..
    Buat bumi Indonesia. Aameen

    ReplyDelete
  60. Ibu Risma, saya salut sekali dengan langkah2 ibu yang selalu berani memberantas hal2 buruk yang sudah salah kaprah di masyarakat, dibiarkan terus berlangsung. Keberanian ibu semoga mendapat hidayah dr Allah SWT. Doaku untuk ibu Risma agar diberikan keselamatan dan kesehatan dlm menjalankan tugas negara...

    ReplyDelete
  61. AMIN YA RABBAL ALAMIN........ SEMOGA MALAM INI LANCAR. LINDUNGAN ALLAH MENYERTAI IBU & KELUARGA

    ReplyDelete
  62. Ya Allah ya matiin Lindungi Lah ibu risma ya Allah ya Rabbul A'aalamiin

    ReplyDelete
  63. Inilah kartini yang sesungguhnya,
    Jihad fi sabilillaah....
    Semoga Alloh akan menjadikanmu syahid dlm perjuanganmu

    ReplyDelete
  64. semoga ibu risma selalu dlm lindungan dan ridho allah..
    sosok spt ibu figur spt ibu yg d butuhkan d negara ini...
    semoga ibu menjadi cambuk bagi pejabat pejabat lain untuk dpt memimin
    dlm jalan yg di ridhoi alloh...

    saya sangat BANGGA atas sikap ibu RISMA

    ReplyDelete
  65. subhanallah..
    patut di contoh..sebagai pemimpin perempuan satu2nya yang berjihad seprti ini...
    allah hu akbar..semoga allah senantiasa melindungi beliau..
    aminnn yarobbal almin....

    ReplyDelete
  66. Jjihad fi sabilillah yg sebenar benarnya.subhanalla

    ReplyDelete
  67. Allahu akbar. Amar ma'ruf nahi munkar tugas seorang muslim dan jg pemimpin

    ReplyDelete
  68. Saya mendukung ibu Risma.lanjutkn jihadnya semoga allah melindungi bu Risma...

    ReplyDelete
  69. Teruskan langkah MU bu Risma sesuai namamu, punya misi Kebaikan dan misi agamis Risma (Remaja Islam Masjid).......

    ReplyDelete
  70. mantab an teruskan...walaupun akan menimbulkan polemik panjang..

    ReplyDelete
  71. subhanallah,,,bu risma,,,,doa kami para mujahid islam menyertaimu,,,menyertai dalam setiap langkah kebenaranmu bu,,,berjuanglah terus bu,,,juataan malaikat bersama langkahmu....amin...yakinlah masih ada Allah yang mempunyai pertolongan terkuat bu,,,, :)
    jihad fisabilillah,,,

    ReplyDelete
  72. hey,,,,,kite kite butuh hiburan,,kenape lo tutup,,,,kolot banget seh,,,,hidup para saitan.....

    ReplyDelete
  73. kalo dolly lo tutup,, gue mau melaacur dimana,, masa di masjid,, yang ada malah gua kagak di bayar,,,,,,,,

    ReplyDelete
  74. F P I di mana mana cuma bisa bikin rusak and rusuh,, and merasa paling benar, padahal mereka juga sama M U N A F I K bin A L A Y,,,,liat aja banyak pelacur saat ini yang pakai kerusung alias pocong arab,,,,wueedannnn

    ReplyDelete
  75. Subahanallah semoga surga yang terindah untuk bunda Risma...amiiiinnnnn

    ReplyDelete
  76. Semoga diberi kekuatan Allah SWT. Aamiin

    ReplyDelete
  77. Subhanallah.. Allahu akbar.. salut buat bu risma..

    ReplyDelete
  78. allah huakbar.. allah maha besar karena telah di tunjukan seorang pemimpin yang berani serta tegas kepada khalayak luas tentang kegigihan serta niat mulia dari seorang pemimpin untuk memerangi kebatilan serta kemaksiatan yang telah lama terjadi dan sosok itu ada dalam diri bu risma maharani..
    salut kami sebagai rakyat dari propinsi lain atas perjuangan anda dan semoga saja semua yang anda lakukan akan mendapat ganjaran yang setimpal dari AllAh S.W.T.
    salam dan doa kami dari warga pandeglang,banten selalu menyertai bu risma maharani

    ReplyDelete
  79. Semoga niat yang ikhlas, adzam yg kuat serta usaha maksimal menumpas kebathilan menyertai anda Bu Risma. Maju terus pantang mundur...

    ReplyDelete
  80. Hanya sedikit orang tahu tentang kebaikan berbuat saat mendapatkan amanah jabatan, @ibu Risma adalah diantara yg sedikit itu..... Allahu Akbar.....

    ReplyDelete
  81. Subhanallah lanjutkan jihad ibu, kami selalu mendoakan ibu...Dan insya allah ntum kan selalu berada di bawah lindungan Allah SWT

    ReplyDelete
  82. Subhanallah, jangan pernah menyerah bu,, doa orang2 mukmin sllu menyertaimu..

    ReplyDelete
  83. Allahu Akbar...pintu surga terbuka luas untuk seorang pemimpin yang tegas dan berani menegakan hukum Allah...Semoga Bu Risma diberi kekuatan dan termasuk khalifah Allah yang amanah...amin

    ReplyDelete
  84. http://regional.kompas.com/read/2014/06/17/1734117/PDI-P.Dukung.Penutupan.Dolly

    ReplyDelete
  85. njirrr..gue nangis baca ini..salute kokondae

    ReplyDelete
  86. tears drop... salut bwt bunda risma!!!!!

    ReplyDelete
  87. moga bu risma di beri kekuatan,......maksiat apa pun harus di musnahkan

    ReplyDelete
  88. Tegakkan Langkamu Ibu Risma......
    Jangan pernah ciut dng ancaman & gertakan dari manapun
    Insya Allah, Ibu senantiasa mendapart restu dari Allah swt
    Karena sosok seperti Ibu-lah yang dibutuhkan dijaman sekarang.
    Banyak sekali diluaran sana mencari sensasi & simpatisan dari Masyarakat
    Tapi nyatanya, mereka hanya sekedar melakukan " Pencitraan " dgn tujuan untuk menggenggam apa yg mereka harapkan demi kepentingan pribadinya semata.

    Salam Semangat untuk Ibu Risma
    -------Allahu Akbar --------

    ReplyDelete
  89. neng gon ku wae mba rene...wulanan yooooo...sewulan piro jatahe..sing penting service memuaskan yo...ki save ae no q 087730665537

    ReplyDelete
  90. Ini Contoh Pemimpin Yang Berani Menutup Tempat Maksiat,

    ReplyDelete
  91. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  92. Itulah sekuat-kuatnya iman menegakkan kebenaran dengan kekuasaan.....
    Laahaula walakuwwata illabillah...........

    ReplyDelete
  93. benar..benar Cut Nyak Dien masih ada di indonesia...lanjutkan perjuangan mu Ibu Risma...Rakyat di Belakangmu

    ReplyDelete
  94. lanjutkan bu' risma,kami mendukungmu,,,,

    ReplyDelete
  95. LUAR BIASA.....!!! Patut jadi contoh dan teladan bagi para pemimpin bangsa ini..!! Doa kita selalu menyertai mu PAHLAWAN BANGSAKU.

    ReplyDelete
  96. BANGGA AKU JADI RAKYATMU BU......, berjuang tanpa takut kehilangan nyawa itulah JIHAD YANG SESUNGGUHNYA.

    ReplyDelete
  97. Inilah KARTINI Muslimah sejati, makanya jangan remehkan sosok perempuan yang 1 ini. Jika saja Bu Risma suatu saat nanti terpilih jadi Calon Presiden saya yakin semua Partai Islam akan mendukungmu

    ReplyDelete
  98. Ini contoh PEMIMPIN masa depan yang bisa bikin Baldatun Thoyyibatun Wa robbun Ghofuur

    ReplyDelete
  99. Kami sangat KAGUM padamu Bunda RISMA, Q pingin cium tanganmu jika Q diizinkan Alloh SWT bisa ketemu Bunda RISMA, Lanjutkan Bunda

    ReplyDelete
  100. wajib, maksiat harus kita musnahkan bukan dikembang biakan....hanya negara yang paling bodoh mengizinkan adanya kemaksiatan di tanah airnya...

    ReplyDelete
  101. Sprt inilah seharusnya para pemimpin bangsa... bukannya selalu mencari sensasi pemberitaan...

    Doa saya akan selalu bersama ini. Allahu Akbar

    ReplyDelete
  102. Amiin semoga segala niat baik mendapat perlindungan-Nya

    ReplyDelete
  103. Allohu akbar.. kami mendukungmu ibu... jng takut Alloh bersama orang2 yg istiqomah. kami doakan semoga ibu mendapat keselamatan dunia dan akherat. dan menjadi ahli surga. inilah jihad yg sbenarnya. rela mati syahid demi melawan kebathilan.

    ReplyDelete
  104. Subhanaallah,, Alhamdulillah .. Allahhu Akbar . . Saya Dukung Bu Risma 100% , semoga Allah SWT, meridhai dan senantiasa memudahkan sekaligus melancarkan niat ibu untuk menyelamatkan dunia ini dari maksiat. inilah jihad yang sebenar-benarnya.

    ReplyDelete
  105. Harumkan Indonesia bu, dg memberantas Dolly tempat maksiat itu... Smoga Allah melancarkan jihad bu Risma.. Amin.

    ReplyDelete
  106. diantara komentar2 diatas ternyata ada setan (carricks) yg ikut comment yg mendoakan ibu risma mati. terkutuk kamu setan. moga km yg cepat mati biar tidak menyebarkan keburukan.

    ReplyDelete
  107. Bu risma,
    Satu kata "AMAZING"
    Seluruh rakyat indonesia bersama IBu
    Amin_amin_amin_yrobbal alamin

    ReplyDelete
  108. Tuhan Allah Swt menyertai mu Bu Risma......jadikanlah negara ini mnjadi bersih jauh dr perzinahan dan kami turut berdoa smoga rencana ibu berhasil mnjadikan negara ini bersih dr hal yg kecil...

    ReplyDelete
  109. Sukses bwt ibu tp tlng dampaknya dipikirkan jg bu ya.. . Terutama buat kota tetangs

    ReplyDelete
  110. gak usah takut gak usah khawatir dengan keputusan ibu lanjutkan perjuangan ibu........ Tuhan menunggu ibu di sorga"

    ReplyDelete

Powered by Blogger.