Header Ads

Aksi Bela Islam

Rumah Almarhum Uje Terbakar, Istri dan Anak Lompat dari Lantai Dua

Rumah Uje terbakar © Kompas.com
Cobaan kembali menyapa Pipik Dian Irawati. Setelah kehilangan Ustadz Jeffry Al Buchori (Uje) suaminya, Pipik mendapatkan musibah kebakaran rumah, Jum’at (20/6) dini hari.

Pipik mengaku syok dan panik saat mendengar karyawannya berteriak kebakaran di lantai bawah rumahnya. Saat itu, ia langsung membangunkan ketiga anaknya, Muhammad Abidzar Al Ghifari, Ayla Azuhro, dan Attaya Bilal Rizkilla, yang tengah tidur. Kebetulan anak pertamannya, Adiba Khanza Az-Zahra sedang berada di rumah.

"Iya saya kaget pas dengar Mbok teriak kebakaran dari bawah. Saya langsung bangunin anak-anak, terus lompat dari balkon lantai dua," ujar Pipik saat ditemui Okezone di kediamannya Perumahan Bukit Emas, Rempoa, Jakarta Selatan, Jumat (20/6).

Karena harus lompat dari lantai dua, Pipik dan anak-anaknya mengalami luka-luka. Bagi Pipik, kehilangan harta tidak masalah, yang terpenting anak-anak selamat.

"Enggak mikirin harta, tawakal saja. Yang penting anak-anak selamat," tandasnya.

Sebenarnya, hari ini Pipik dijadwalkan syuting video klip. Namun, karena musibah yang baru dialaminya, dia harus menunda pembuatan video klip itu.

Kebakaran terjadi diduga akibat korsleting listrik. Akibat kebakaran tersebut, bagian lantai bawah rumah ludes terbakar.

“Yang kebakar bagian ruang tamu dan ruang keluarga. Di atas sih aman-aman saja,” kata kakak kandung Pipik Dian Irawati, Eni. [Okezone/Bersamadakwah]

3 comments:

  1. Innalillahi wa inna ilaihi raji'un, semoga keluarga Uje rahimamullah di berikan ketabahan dan kesabaran, Aamiin

    ReplyDelete
  2. amin,.. semoga diberi ketabahan dan kesabaran atas musibah yang menimpa keluarga Pipik

    ReplyDelete
  3. semoga yang diberi cobaan tetap kuat dan tabah dalam menghadapinya

    ReplyDelete

Powered by Blogger.