Header Ads

Sambut Ramadhan dan Pilpres, Ini Seruan PKS

Ramadhan 1435 H akan segera tiba dalam hitungan hari. Menurut Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPD Gresik, Ramadhan kali ini sangat istimewa karena selain keutamaannya yang luar biasa, juga ada hajatan nasional di bulan mulia ini untuk memilih Presiden dan Wakil Presiden.

“Ramadhan kali ini sangat istimewa. Mengapa? Karena di samping keutamaannya yang luar biasa, bangsa Indonesia juga akan menggelar Pilpres pada 9 Juli nanti,” kata Sekretaris Umum DPD PKS Gresik Edi Erma Suryani dalam orasinya pada Tarhib Ramadhan, Ahad (22/6).

“Kita masih ingat, kemerdekaan Republik Indonesia pada 17 Agustus 1945 bertepatan dengan bulan Ramadhan. Dan kini Pilpres 2014 juga bertepatan dengan bulan Ramadhan. Semoga ini menjadi momentum kemerdekaan kembali Indonesia. Merdeka dalam arti berdaulat secara ekonomi dan berdaulat secara politik. Mampu mensejahterakan rakyat dan berwibawa di hadapan negara-negara lain,” tambahnya.

Oleh karena itu, lanjut Edi, PKS menyerukan agar masyarakat memilih capres yang mampu mensejahterakan ekonomi dan mengembalikan kewibawaan bangsa.

Orasi dan aksi kader-kader PKS yang digelar di perempatan Semtolang tampak menarik pengguna jalan dan warga yang beraktifitas di sekitar lokasi. Selain melakukan aksi freeze mob, puluhan kader-kader PKS juga membagikan selebaran seruan menyambut Ramadhan dan jadwal imsakiyah bergambar Prabowo-Hatta.

“PKS dan Prabowo-Hatta mengucapkan selamat menyambut bulan Suci Ramadhan, mari nomor 1 kan kebaikan” demikian inti seruan yang mengajak agar masyarakat Gresik tidak menyia-nyiakan datangnya bulan suci Ramadhan itu. [Danil/bersamadakwah]
Powered by Blogger.