Header Ads

Aksi Bela Islam

Sambut Ramadhan dan Pilpres, Ini Seruan PKS

Ramadhan 1435 H akan segera tiba dalam hitungan hari. Menurut Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPD Gresik, Ramadhan kali ini sangat istimewa karena selain keutamaannya yang luar biasa, juga ada hajatan nasional di bulan mulia ini untuk memilih Presiden dan Wakil Presiden.

“Ramadhan kali ini sangat istimewa. Mengapa? Karena di samping keutamaannya yang luar biasa, bangsa Indonesia juga akan menggelar Pilpres pada 9 Juli nanti,” kata Sekretaris Umum DPD PKS Gresik Edi Erma Suryani dalam orasinya pada Tarhib Ramadhan, Ahad (22/6).

“Kita masih ingat, kemerdekaan Republik Indonesia pada 17 Agustus 1945 bertepatan dengan bulan Ramadhan. Dan kini Pilpres 2014 juga bertepatan dengan bulan Ramadhan. Semoga ini menjadi momentum kemerdekaan kembali Indonesia. Merdeka dalam arti berdaulat secara ekonomi dan berdaulat secara politik. Mampu mensejahterakan rakyat dan berwibawa di hadapan negara-negara lain,” tambahnya.

Oleh karena itu, lanjut Edi, PKS menyerukan agar masyarakat memilih capres yang mampu mensejahterakan ekonomi dan mengembalikan kewibawaan bangsa.

Orasi dan aksi kader-kader PKS yang digelar di perempatan Semtolang tampak menarik pengguna jalan dan warga yang beraktifitas di sekitar lokasi. Selain melakukan aksi freeze mob, puluhan kader-kader PKS juga membagikan selebaran seruan menyambut Ramadhan dan jadwal imsakiyah bergambar Prabowo-Hatta.

“PKS dan Prabowo-Hatta mengucapkan selamat menyambut bulan Suci Ramadhan, mari nomor 1 kan kebaikan” demikian inti seruan yang mengajak agar masyarakat Gresik tidak menyia-nyiakan datangnya bulan suci Ramadhan itu. [Danil/bersamadakwah]

5 comments:

  1. ini website pendukung capres no.1 yaaa...

    padahal saya senang buka web ini tp kenapa harus ada muatan politiknya.
    kalo mau ada muatan politik, tolong pemberitaannya berimbang agar orang2 tidak negatif memabaca postingan di web ini.

    ReplyDelete
  2. mereka yang mengerti Islam pastinya memilih nomor satu.
    keberkahan dengan adanya pilpres ini, saya pribadi mengetahui sosok mana yang baik dan sosok mana yang hanya pencitraan. yang mana negarawan dan mana markerter kapitalis.
    dan disinilah letak jihad membela kebenaran dan menjahui kebatilan.

    ReplyDelete
  3. Yup, jelas sekali condongnya wesite ini ke salah satu capres... bahkan kadang agak "ada kesan" black campaign...
    Saya kira capres-cawapres yang ada sama seperti kita manusia juga yang punya kelebihan dan kekurangan.

    ReplyDelete
  4. Jelas karena website ini condong kpd kebenaran bukan dusta dan sifat riya alias blusukan bawa wartawan utk pencitraan,Karena sumpah atas nama Allah kemudian di ingkari sesungguhnya sdh membatalkan syahadah.
    Sebab inilah maka website ini lebih condong kpd kebenaran, dan tdk takut hujatan orang orang yg mempunyai sifat dengki dan sulit melihat kebenaran.

    ReplyDelete
  5. semoga capres cawapres no 1 namanya sudah tercatat di lauhmahfuz ... amin

    ReplyDelete

Powered by Blogger.