Header Ads

Aksi Bela Islam

Tiga Tentara Diculik, Zionis Panik

Menteri Pertahanan Israel tampak bingung (Hidayatullah.com)
Zionis Israel kembali panik. Pasalnya, tiga tentaranya hilang sejak Kamis (12/6) malam. Dugaan kuat mengarah pada kesimpulan, ketiganya diculik oleh pejuang Palestina.

Tiga pemuda dilaporkan hilang pada Kamis malam (12/6) lalu. Media Israel mengabarkan, mereka hanya pemuda biasa. Namun, belakangan diakui, ketiga pemuda yang hilang di Tepi Barat itu adalah tentara Zionis.

Menanggapi hilangnya tiga tentara itu, militer Israel telah mengerahkan pasukannya sejak Jum’at (13/6) malam. Militer Israel juga mengerahkan teknologi canggihnya, termasuk pesawat tanpa awak. Namun, hingga berita ini dimuat, belum ada konfirmasi hasil pencarian tentara yang hilang tersebut.

Kepanikan militer Zionis tamak dari upaya yang dilakukan pasukan darat untuk mencari tiga tentara yang hilang itu. Mereka menangkap dan melakukan penggeledahan secara membabi buta.

“Kami melakukan penangkapan dan penggeledahan. Kami berharap mendapatkan informasi yang menuntun kita secepat mungkin kepada para serdadu untuk menyelamatkan hidupnya,”kata Menteri Pertahanan Zionis Moshe Ya’alon, seperti dikutip Pusat Informasi Palestina.

Sebelumnya, pada 2006, Brigade Izzudin Al Qassam berhasil menculik tentara Israel, Gilad Shalit dan menyembunyikannya selama lima tahun, bahkan membuat Mossad dan agen-agen intelijen Zionis tak mampu memburu jejaknya. Pada 2013, Hamas melepas Gilad Shalid sebagai barter pembebasan 1027 tawanan Palestina di penjara Israel. [InfoPalestina/BersamaDakwah]

No comments

Powered by Blogger.