Header Ads

Aksi Bela Islam

Alhamdulillah, Shireen Sungkar Akhirnya Berjilbab

Shireen Sungkar (Kapanlagi.com)
Ramadhan tahun ini menjadi lembaran baru bagi artis Shireen Sungkar. Pasalnya, istri Teuku Wisnu itu bulat memutuskan untuk mulai berjilbab.

"Niatnya sudah lama dari waktu aku hamil. Tapi nggak tahu startnya kapan," ujarnya di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (3/7) seperti dikutip Kapanlagi.com.

Shireen sempat mengungkap keinginan itu kepada sang suami sebelum memasuki bulan Ramadan. Kini ia telah menetapkan hati untuk sepenuhnya memakai hijab.

"Aku sharing juga sama Wisnu. Alhamdulillah masih belajar, ya dijalani aja ke depannya," akunya.

Keinginan Shireen untuk berhijab tersebut semakin besar saat ia sempat jatuh sakit. Saat itu ia merasa gelisah dan ingin menjalankan niatnya berhijab.

"Aku memutuskan pakai kerudung pas sakit, aku gelisah banget. Itu yang bikin aku gelisah. Kalau yang lain insyaallah sudah dilaksanakan," tandasnya.

Sebelumnya, pada 2012 lalu, Shireen telah menyatakan niatnya berjilbab. Ia menyadari bahwa berjilbab adalah kewajiban bagi muslimah, namun ia belum tahu kapan ia akan memulai berjilbab.

"(Keinginan) ada dong, harus ada. Itu kan wajib. Mungkin nikah dulu kali ya," ujar Shireen pada 24 Nopember 2012 lalu seperti dikutip Detik.

Kini niat itu sudah menjadi kenyataan. Shireen Sungkar akhirnya berjilbab. [Kapanlagi/Detik/Bersamadakwah]

1 comment:

Powered by Blogger.