Header Ads

Aksi Bela Islam

Dibom Israel, Mushaf Al Qur’an Masih Utuh

Zionis Israel sasar masjid - Onislam.net
Sebuah keajaiban kembali terlihat di Gaza. Saat umat Muslim hendak menunaikan shalat Subuh, Sabtu (12/7) lalu, Israel merudal masjid mereka. Akibatnya, empat warga gugur sebagai syuhada’.

Saat imam masjid memeriksa puing-puing yang tersisa dari serangan tersebut, ia menemukan mushaf Al Qur’an masih utuh dalam kondisi terbuka. Yang menarik, Mushaf tersebut tepat terbuka di surat Al Fath. "..maka Allah mengetahui apa yang ada dalam hati mereka lalu menurunkan ketenangan atas mereka dan memberi balasan kepada mereka dengan kemenangan yang dekat (waktunya)"

Sang imam meyakini, mushaf yang utuh dan terbuka di ayat kemenangan tersebut bukan suatu kebetulan. "Ini adalah rumah Allah," ujar Imam Masjid Muhammad Hamad seperti dikutip OnIslam, Ahad (13/7).

Sejak Senin (6/7) dini hari, Israel membombardir Gaza dengan bom dan rudal angkatan udara. Serangan secara acak dan membabi buta itu telah menewaskan 166 warga Gaza termasuk anak-anak, dan melukai 1120 warga lainnya. Zionis Israel bukan hanya mengebom rumah-rumah warga, tetapi juga membombardir gedung-gedung sekolah dan masjid.

Protes dari umat Islam dan warga dunia di berbagai negara hingga kini belum mampu menghentikan serangan militer Zionis Israel. Seruan PBB agar gencatan senjata segera dilakukan, juga belum ditaati oleh Zionis Israel. [IK/bersamadakwah]

1 comment:

Powered by Blogger.