Header Ads

Aksi Bela Islam

Militer Zionis Akui Drone Hamas Canggih, Angkatan Udara Ketakutan

Drone Hamas - Ababil 1 (Hidayatullah.com)
Drone Ababil 1 (A1B) buatan Hamas menjadi momok bagi angkatan udara Zionis Israel. Mereka yang sebelumnya bebas menjatuhkan bom ke wilayah Gaza, kini dihantui perasaan takut jika berhadapan dengan pesawat tanpa awak itu.

Seperti dilaporkan oleh situs berita Zionis Arutz Sheva 7, Drone dari Gaza itu berhasil menyusup ke wilayah Ashdod pada Senin pagi pukul 6:30. Angkatan Udara Zionis pun perlu menggunakan rudal Patriot untuk menembaknya.

Saat Drone Ababil 1 itu jatuh, suaranya bergemuruh panjang dan keras hingga terdengar puluhan Kilometer, membuat orang-orang takut.

Pihak militer Zionis mengakui, Drone buatan Hamas tersebut benar-benar canggih.

”Ini lebih canggih, lebih cepat dan mampu terbang lebih lama daripada drone biasa, serta memberikan ancaman lebih terhadap kru udara,” kata Kapten Avi seperti dikutip Hidayatullah dari Arutz Sheva 7.

Kapten Avis sendri menyatakan bahwa tahun ini pihaknya telah melakukan latihan untuk menghadapi ancaman drone dengan berbagai jenisnya. Latihan itu sendiri melibatkan jet tempur dan helikopter. Latihan itu sendiri digelar dalam rangka menghadapi peluang penyusupan drone ke wilayah pendudukan. [AM/bersamadakwah]


6 comments:

  1. subhanallah .
    semoga semuanya cepat selesai...
    agar perdamian antar umat bisa rukun dan damai

    ReplyDelete
  2. Semoga Allah selalu melindungi Palestina. tetaplah berjuang saudara muslimku, doa kaum muslimin bersamamu, Palestina.

    ReplyDelete
  3. terimaksih atas tulisan yang bermutu ini.. alhamdulillah.. :d

    ReplyDelete

Powered by Blogger.