Header Ads

Rugi Besar, Ribuan Warga Zionis Tuntut Perang di Gaza Dihentikan Segera

Warga Israel demo
Serangan ke Gaza ternyata membawa kerugian besar bagi Zionis Israel. Baik terbunuhnya tentara, maupun hilangnya keamanan di kota-kota Israel yang berdampak pada terpuruknya ekonomi di negara Zionis itu. Karenanya ribuan warga Zionis menggelar demo di Tel Aviv, Sabtu (26/7) petang, menuntut dihentikannya serangan ke Gaza.

Dikutip InfoPalestina dari surat kabar Zionis Haaretz, ribuan demonstran Yahudi di Tel Aviv ini sekarang khawatir atas berlanjutnya perang terhadap Jalur Gaza. Mereka meminta agar para tentara segera kembali.

Patut disebutkan bahwa pasukan militer zionis sejak 21 hari yang lalu setiap hari melancarkan serangan udara, darat dan laut ke seluruh wilayah Jalur Gaza. Akibat dari agresi ini sudah lebih dari 1050 warga Palestina gugur dan lebih dari 6000 lainnya luka-luka.

Sementara itu perlawanan Palestina, khususnya Brigade Izzuddin al Qassam, sayap militer Gerakan Hamas, terus melancarkan aksi balasan dengan menggempur kota-kota Zionis. Untuk pertama kalinya Brigade al Qassam berhasil menggempur kota Haifa Zionis dengan sejumlah roket jenis R160, menggempur Jerusalem dengan roket jenis M75. Bahkan roket-roket al Qassam mampu menjangkau jarak dan kota-kota Zionis yang sebelumnya belum pernah dijangkau oleh roket perlawanan. Dan untuk pertama kalinya juga Brigade al Qassam berhasil menggempur kota nuklir Zionis “Dimona”, bandara militer Ramon. Roket-roket perlawanan juga mampu menjangkai wilayah Qisariyah di wilayah utara Palestina yang dijajah Zionis sejak tahun 1948 dan kawasan Laut Mati. [InfoPalestina/BersamaDakwah]
Powered by Blogger.