Serangan Darat Baru Mulai, Zionis Israel Sudah Kehilangan Tentaranya

Suasana pemakaman Dror Honin (foto Arutz Seva 7)
Suasana pemakaman Dror Honin (foto Arutz Seva 7)
Zionis Israel memulai serangan darat dengan sesumbar akan menghancurkan seluruh kekuatan Hamas di Gaza. Namun, baru saja dimulai serangan itu, Zionis Israel telah mengumumkan seorang tentaranya tewas. Meski mengakui jatuh korban, Zionis tidak bersedia mengumumkan identitas tentara tersebut.

”Seorang anggota IDF (Israel Defense Forces) tewas saat operasi darat di Gaza tadi malam. Sedangkan keluarganya telah diberi informasi,” kata situs resmi militer Zionis seperti dikutip InfoPalestina, Jum’at (18/7).

Sebelumnya, Zionis Israel telah menyerang Gaza selama 10 hari dengan serangan udara. Serangan yang membabi buta dan dilakukan secara acak itu telah menewaskan 248 warga Gaza dan melukai sedikitnya 1920 orang lainnya.

Brigade Izzuddin Al Qasam bersama seluruh kelompok jihad di Gaza memberikan balasan berupa serangan roket ke wilayah Zionis. Kemampuan baru roket-roket Gaza membuat pihak Zionis terkejut. Terlebih, setelah Hamas meluncurkan drone Ababil yang sanggup menyusup ke jantung Israel. [AM/bersamadakwah]

Powered by Blogger.