Header Ads

Aksi Bela Islam

Stres Hadapi Hamas, Tentara Zionis Bunuh Diri

ilustrasi tentara Israel ketakutan (alqassam.ps)
ilustrasi tentara Israel ketakutan (alqassam.ps)
Tidak semua tentara Zionis siap dengan keputusan menyerang Gaza. Terlebih, setelah Zionis Israel memutuskan melakukan serangan darat yang membuat tentara berhadapan langsung dengan mujahidin Palestina. Bahkan, Brigade Al Qassam membalas dengan menerjunkan pasukan khusus ke wilayah jajahan Israel dan menyerang tentara di sana.

Kondisi itu membuat sebagian tentara Zionis dilanda stres dan ketakutan. Stres yang sangat akut membuat tentara Zionis mengakhiri hidupnya dengan menembak kepalanya sendiri.

Pihak militer Zionis mengakui perihal adanya tentara yang bunuh diri. Dalam pengumumannya, militer Zionis mengatakan seorang serdadu yang berjaga di pos terdepan utara Jalur Gaza melakukan bunuh diri pada Sabtu (19/7) waktu setempat. Demikian dikutip ROL dari Media Israel Chanel 2, Senin (21/7).

"Korban terluka parah di kepala dan segara dilarikan ke Rumah Sakit Soroka di Beersheba. Namun meninggal dunia diperjalanan," lapor media tersebut.

Alasan tentara tersebut belum diketahui hingga saat ini, namun adanya dugaan kuat ia nekat menghabisi nyawanya sendiri karena stres. Pertempuran menghadapi para mujahidin Palestina diduga membuat serdadu zionis itu mengalami tekanan psikis. [IK/bersamadakwah]

12 comments:

  1. Semoga aja para tentara israel bunuh diri semua

    ReplyDelete
  2. binasakan terus

    ReplyDelete
  3. Subhanallah,,,, terimakasih atas share informasinya.
    kita harus yakin bahwa janji Allah untuk melaknat orang yang berbuat dzalim sebagaimana dalam Quran Surat Huud ayat 102 merupakan sebuah kepastian. bukan tidak mungkin jika fenomena ini merupakan salah satu wujud laknat dari Allah.
    (penjelasan ayat di ambil dari artikel: http://asbabunnuzulquran.blogspot.com/2014/07/quran-surat-huud-ayat-102penjelasan.html)

    ReplyDelete
  4. Yaa... segitu aja kualitas mental tentara yang katanya salah satu yg terbaik di dunia.

    ReplyDelete
  5. Allahuakbar, Allah maha besar, sgala puji bagi Allah, penguasa bumi dan langiit, smoga Allah slalu melindungi saudara kita di Palestina, dari kekejaman tentara Israel.

    ReplyDelete
  6. Kasihan...stress krn melihat Palestina dibantai....

    ReplyDelete
  7. Bisa jadi si serdadu bunuh diri karena bertentangan dengan hati nuraninya, ketika dia harus berhadapan dengan wanita dan anak2 serta org2 sipil tak berdosa. Sebagai muslim yg baik sebaiknya ber husnudzon.

    ReplyDelete
  8. Semoga Alloh memberi kekuatan dan kemenangan kepada mujahidin Palestine....aamiin

    ReplyDelete

Powered by Blogger.