Header Ads

Aksi Bela Islam

3 Alasan Mengapa Zionis Israel Menyerah

Poster kemenangan Gaza
Zionis Israel telah mengibarkan bendera putih. Negara Yahudi itu akhirnya menyepakati gencatan senjata jangka panjang dengan menyetujui syarat-syarat yang diajukan Hamas. Diantaranya adalah mencabut blokade atas Gaza.

Mengapa Zionis akhirnya menyerah? Berikut 3 catatan penting di balik menyerahnya Zionis Israel seperti dirilis sahabatalaqsha.com:

RAKYAT YAHUDI ZIONIS SEMAKIN MERASA GAGAL DAN KETAKUTAN

Senin (25/8), Netanyahu dan kabinetnya rapat lagi untuk membicarakan gencatan karena mereka sudah terpaksa. Berbagai kerusakan besar sudah terjadi akibat roket-roket Hamas, termasuk tewasnya seorang bocah bernama Daniel Tregerman – 4 tahun. Bocah suci ini tinggal di Nahal Oz di pinggiran perbatasan Gaza yang paling sering dihujani roket. Dalam sehari hujan roket Mujahidin ke berbagai kota, bahkan yang jauh seperti Haifa, merusak banyak sekali aktivitas sosial dan ekonomi warga Yahudi.

Dukungan terhadap perang terhadap Gaza ini sudah merosot – dari 82 persen di awal agresi selama 51 hari ini, turun jadi 38 persen. Netanyahu semakin tidak populer. Kenapa?

Karena rakyatnya menyadari, kalau sekedar membunuh dan membunuh tidak berhasil menghentikan Mujahidin. Sudah jelas, pembantaian demi pembantaian tidak berhasil mematahkan kokohnya persatuan rakyat dan kepemimpinan Hamas.

Netanyahu kebingungan hendak berbuat apa terus saja memerintahkan pembantaian. Bukan perang seperti ini yang diinginkan rakyatnya: Mereka ingin perang yang langsung mematikan Hamas dan menaklukkan Gaza sehingga kembali di bawah penjajahan mereka. Ini gagal total. Rakyat Yahudi Zionis menyadari, janji Netanyahu akan “mengembalikan quiet and security” sudah gagal – perang 7 minggu membuat mereka terus menerus tak aman, dan mereka sadar meneruskan perang tidak akan mengembalikan quiet and security itu.

MUJAHIDIN TERNYATA MAMPU BERTAHAN LAMA DAN BAHKAN BERTAMBAH KUAT

Sudah 7 minggu, Al-Qassam dan para Mujahidin Perlawanan lainnya masih mampu terus berperang dan bahkan sudah mulai mengadakan serangan bersama. Hari ini (26/8), misalnya, Al-Qassam melancarkan roket bersama dengan Detasemen Al-Quds.

Semakin lama, derajat kerusakan yang dilancarkan oleh Al-Qassam semakin serius – dibandingkan di hari-hari pertama perang Ashful Ma’kul ketika satu roket yang mengenai rumah seorang Yahudi mungkin hanya sekedar memecahkan jendela.

Dalam beberapa hari terakhir ini, foto-foto kerusakan lebih serius sperti mobil dan rumah yang hancur sudah mulai bermunculan sehingga orang yang mengamati akan tahu: kualitas persenjataan yang dipakai oleh Qassam semakin powerful.

Bukan tak mungkin ini adalah taktik perang Mujahidin: yang ditembakkan di awal-awal perang adalah yang hanya akan bikin ‘Israel’ kelabakan dan panik gunakan rudal-rudal intersepsi Iron Dome yang sangat mahal sampai akhirnya ‘Israel’ mulai kehabisan persenjataan.

Begitu kelihatan mulai kewalahan, barulah Mujahidin gunakan roket-roket yang jauh lebih perkasa sehingga sampai ke Tel Aviv dan Haifa dan sebabkan kerusakan serius.

Hamas beberapa tahun lalu dianggap sekedar “sekelompok teroris amatir” dengan roket dari pipa paralon. Tapi di awal perang Qassam langsung memberikan kejutan demi kejutan bukan saja berupa persenjataan baru tapi juga berbagai taktik militer yang tak pernah diduga sama sekali oleh Zionis termasuk mengimkan pasukan ke belakang garis musuh dan membunuh sekian banyak tentara.

Jangan lupa: sampai sekarang masih ada serdadu zionis bernama Shaul Oron yang ditangkap dan berada dalam tawanan Al-Qassam. Rahasia Total.

ISRAEL KINI SERBA TERJEPIT DAN TAK PUNYA ALTERNATIF SELAIN GENCATAN SENJATA

Posisi Israel saat ini serba terjepit: Mau lakukan serangan udara terus berarti habiskan persenjataan mereka sementara kiriman baru dari AS belum datang. Mau terus menangkis roket Mujahidin juga habiskan arsenal mereka.

Mau lakukan lagi serangan darat sama saja dengan bunuh diri karena hampir 100 persen dari seluruh serdadu Zionis yang mati itu benar-benar mati saat perang darat lawan Mujahidin. Jumlah serdadu mati yang mereka akui sendiri ada lebih dari 300 orang. Jumlah yang disiarkan Kantor Berita Syahab hampir 500 orang. Seratus diantaranya bunuh diri.

Al-Qassam berhasil pula membuat Zionis Israel ‘mati tagak’ (mati berdiri, kata orang Minang). Persenjataan senilai miliaran dolar sudah mereka habiskan sampai harus mengemis-ngemis minta dikirimi arsenal baru dari US. Ekonomi hancur berantakan: sejumlah penerbangan dari dan ke Bandara Internasional Ben Gurion harus dibatalkan. Pariwisata langsung layu. Banyak orang Yahudi memilih segera liburan meninggalkan ‘Israel’ yang selama ini dijual dan dipromosikan sebagai tempat ‘hijrah’ orang Yahudi dari seluruh dunia.

Dalam sejarahnya, belum pernah Zionis Israel kalah setelak ini. Tidak ada satu orang pun Yahudi di tanah Palestina yang mereka jajah itu percaya bahwa mereka dalam keadaan aman. Semua orang Yahudi di tanah jajahan mereka sadar, mereka dalam keadaan bahaya dan sewaktu-waktu dapat menjadi mangsa roket Mujahidin. Mujahidin Hamas berhasil menjadikan warga Yahudi sekarang ini merasa stress ketakutan di rumah dan tanah yang mereka rampok sendiri sejak 1948.

Pilihan mereka hanyalah menghentikan blokade atas Gaza dan pada waktunya menghentikan penjajahan atas Palestina (yang sekarang belum kelihatan tapi sudah nampak tunas-tunasnya karena pergolakan rakyat Palestina di Occupied Territory sudah makin subur).

Pada Selasa (26/8), Dr Musa Abu Marzuq dan kawan-kawan kembali ke meja perundingan dan Allah izinkan berhasil mendesakkan formulasi gencatan senjata yang disebutkan di atas.

Kalau ada anggapan, gencatan senjata kali ini karena Netanyahu didesak sana-sini termasuk AS, maka kita bisa mengatakan: Gencatan ini adalah kemenangan dari Allah bagi para Mujahidin yang berhasil memaksa ‘israel’ mencari gencatan senjata.

Kabar baik yang paling benar hanya dari Allah:
“Dan Allah tidak menjadikan pemberian bala bantuan itu melainkan sebagai kabar gembira bagi (kemenangan)mu, dan agar tenteram hatimu karenanya. Dan kemenanganmu itu hanyalah dari Allah Yang Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana.” (terjemah Kalimat Allah dalam surat Aali Imran ayat 126)

Maha Benar Allah atas Segala Kalimat-Nya. [Sahabat Al-Aqsha]


45 comments:

  1. Semua berjihad, dari kalangan umum dan khusus,(yaitu hamba2 Allah yang diberi kelebihan khusus), hanya mata fisik yang tidak mengetahui, mereka berjuang dan datang dengan cara mereka sendiri atau mengirimkan sesuatu (bala tentara ke medan laga atas izin Allah). hanya saja kita awam tidak mengetahuinya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. NON ISLAM ITU GOGLOG SEMUA. NEGARA ISRAEL ZIONIS SUDAH DIHANCURKAN OLEH 12 NEGARA ARAB DAN 78 NEGARA ISLAM.ADA BUKTI LAIN?

      Delete
  2. http://jobandcash.com/account.php

    ReplyDelete
  3. Terima kasih ya Rabb tak engkau sia kan persatuan kami..

    ReplyDelete
  4. Alhamdulillah ....Allohu Akbar ... hai tunjukkan wajahmu orng g perduli ..yg menganggap tragedi gaza hal yg biasa ... dan juga yg banyak bacootnya tuu .....

    ReplyDelete
  5. Alhamdulilah....

    ReplyDelete
  6. hahaha sumber dari islam ya jelaslah bilang menang..hahaha kayak gitu di bilang menang..teroris ya teroris..harus di bumi hanguskan ! goblok yg dukung teroris2 timur tengah !

    ReplyDelete
    Replies
    1. teroris dilarang komen !

      Delete
    2. kamu teroris/yahudi kampungan ya, semoga orang tua mu dan keluargamu di bunuh oleh pejuang2 islam, karna darah orang biadab seperti mu halal hukumnya untuk kami musnakan....amin....

      Delete
    3. goblok sekali yang mempercayai israel, sudah tau bangsa pendusta keturunan monyet mau saja dibodohi kalo israel menang...monyet kok di percaya...lihatlah wahai monyet siapa teroris sebenarnya, siapa yg berani sama anak kecil dan wanita...yahudi banci kaleng...

      Delete
    4. ^ Gak percaya evolusi, tp percaya orang Israel hasil evolusi kera. Stupid much?

      Delete
    5. pada ga nyadar, hamas sudah mengeluarkan serangan penuh aja korban israel masih bisa dihitung jari..
      sedangkan pihak israel sudah pilih2 tempat yang sudah dinegosiasikan sebelumnya sama penduduk gaza buat dikosongkan, korbannya masih banyak gara2 dimanfaatin hamas.
      entah, kalau negara2 yang lain ngga ngemis2 sama israel buat stop memborbardir gaza, mungkin sudah habis tuh hamas sama penduduk sana

      Delete
    6. لا تقوم الساعة حتى يقاتل المسلمون اليهود, فيقتلهم المسلمون حتى يختبئ اليهودي من وراء الحجر والشجر, فيقول الحجر أو الشجر: يا مسلم, يا عبد الله, هذا يهودي خلفي, فتعال فاقتله .. إلا الغرقد, فإنه من شجر اليهود "(ذكره في: صحيح الجامع الصغير أيضا -7427)

      Tidak akan terjadi hari kiamat, sehingga muslimin memerangi Yahudi. Orang-orang Islam membunuh Yahudi sampai Yahudi bersembunyi di balik batu dan pohon. Namun batu atau pohon berkata, "Wahai muslim, wahai hamba Allah, inilah Yahudi di belakangku, kemarilah dan bunuh saja. Kecuali pohon Gharqad (yang tidak demikian), kerana termasuk pohon Yahudi." (HR Muslim dalam Shahih Jami 'As-shaghir no. 7427)

      Delete
    7. Dan Telah kami tetapkan terhadap Bani Israil dalam Kitab itu: “Sesungguhnya kamu akan membuat kerusakan di muka bumi Ini dua kali dan pasti kamu akan menyombongkan diri dengan kesombongan yang besar”. Maka apabila datang saat hukuman bagi (kejahatan) pertama dari kedua (kejahatan) itu, kami datangkan kepadamu hamba-hamba kami yang mempunyai kekuatan yang besar, lalu mereka merajalela di kampung-kampung, dan Itulah ketetapan yang pasti terlaksana. Kemudian kami berikan kepadamu giliran untuk mengalahkan mereka kembali dan kami membantumu dengan harta kekayaan dan anak-anak dan kami jadikan kamu kelompok yang lebih besar. Jika kamu berbuat baik (berarti) kamu berbuat baik bagi dirimu sendiri dan jika kamu berbuat jahat, maka (kejahatan) itu bagi dirimu sendiri, dan apabila datang saat hukuman bagi (kejahatan) yang kedua, (Kami datangkan orang-orang lain) untuk menyuramkan muka-muka kamu dan mereka masuk ke dalam masjid, sebagaimana musuh-musuhmu memasukinya pada kali pertama dan untuk membinasakan sehabis-habisnya apa saja yang mereka kuasai. Mudah-mudahan Tuhanmu akan melimpahkan rahmat(Nya) kepadamu; dan sekiranya kamu kembali kepada (kedurhakaan) niscaya kami kembali (mengazabmu) dan kami jadikan Neraka Jahannam penjara bagi orang-orang yang tidak beriman.” ( QS al-Israa’ 17:4-8) - See more at: http://www.nahimunkar.com/kehancuran-bangsa-yahudi-menurut-al-quran-dan-sunnah/#sthash.wcMIJUpf.dpuf

      Delete
  7. Alhamdulillahirobbil'alamin

    ReplyDelete
  8. I believe so much Allah, and im proud tobe an muslim. Allahuakbar !

    ReplyDelete
  9. gambarnya sotosop bos

    ReplyDelete
  10. saatnya keduanya duduk di meja perundingan.. perang tidak akan pernah tuntas menyelesaikan masalah....

    ReplyDelete
  11. Kalau islamic state army gak bakal mau berunding dan gencatan senjata. Goblok pihak pejuang palestina yg mau berunding dan gencatan senjata sama yahudi apakah gak inget jumlah korban dari palestina berapa banyak yg sdh meninggal sementara pihak yahudi yg mati cuma beberapa ratus ekor yahudi. Jihad terus seperti islamic. State Baqiah penggal leher monyet dan anjing yahudi israrl

    ReplyDelete
    Replies
    1. jangan gitu bro... itu mentalitas Khawarij... contohnya bukan islamic state army, tapi Rasulullaah SAW.. Ada tuntunan adab dan sikap dalam menghadapi orang yang menyerah kalah...

      Delete
    2. mana tuh kalifah isis ampe skarang ga nongol2...katanya mau bantu Gaza...ya bgitulah khalifah abal2 Versi isis hanya omdo...Smoga Allah slalu manjaga pejuang hamas & mujahidin lainnya dr musuh2 Islam

      Delete
  12. yailah pada percaya aja berita dari situs beginian....kroscek dulu kek di media lain...lagian itu gambarnya photosopan bos...gue juga muslim, tapi gue teliti..gak asal percaya sama berita hoax beginian...jadi muslim yang pinter dikit lah...

    ReplyDelete
  13. lumayanlah, artikel-artikel seperti ini bisa laku keras untuk menghibur diri.......... :D

    ReplyDelete
  14. Alhamdulillah Smoga Allah slalu manjaga pejuang hamas & mujahidin lainnya dr musuh2 Islam

    ReplyDelete
  15. Saatnya israel kembali ke wilayahnya sendiri dan mengembalikan tanah yg dirampasnya bertaubat dan mohon maaf ke rakyat palestina

    ReplyDelete
  16. TUHAN berkata, 'Inilah pesanKU tentang Negara2 tetangga Israel yang telah merusak negeri yang KUberikan kepada umatKU Israel. Seperti tanaman yang dicabut dari tanah, demikianlah orang2 jahat itu akan KUkeluarkan dari Negeri2 mereka, dan Yehuda akan KUlepaskan dari genggaman mereka.'
    Yeremia 12:14

    ReplyDelete
  17. TUHAN berkata, 'Inilah pesanKU tentang Negara2 tetangga Israel yang telah merusak negeri yang KUberikan kepada umatKU Israel. Seperti tanaman yang dicabut dari tanah, demikianlah orang2 jahat itu akan KUkeluarkan dari Negeri2 mereka, dan Yehuda akan KUlepaskan dari genggaman mereka.'
    Yeremia 12:14

    ReplyDelete
    Replies
    1. ga percaya tuh kitab buatan manusia mah

      Delete
  18. TUHAN berkata, 'Inilah pesanKU tentang Negara2 tetangga Israel yang telah merusak negeri yang KUberikan kepada umatKU Israel. Seperti tanaman yang dicabut dari tanah, demikianlah orang2 jahat itu akan KUkeluarkan dari Negeri2 mereka, dan Yehuda akan KUlepaskan dari genggaman mereka.'
    Yeremia 12:14

    ReplyDelete
  19. Teroris gk ada matinya..

    ReplyDelete
  20. Allahu Akbar !
    lebih baik diam daripada berkata kasar ^^ We love peace

    ReplyDelete
  21. bila khabar itu benar adanya,saya sangat bersyukur semoga islam tetap jaya amin..

    ReplyDelete
  22. Ach..gak usah didengerin itu sich cuma segelintir orang yang syirik,gak peduli lach sa,a komen2 yang gak penting...pokoknya semoga islam selalu jaya di manapun berada,mudah2an Allah selalu memberikan kemenangan dan kekuatan untuk mujahid Palestina...amin ya rabbal alamin

    ReplyDelete
  23. Allahu Akbar 3x..... Inshaa Allah Palestina akan memiliki kekuatan di muka bumi Allah ini... Aamiin.

    ReplyDelete
  24. Alhamdulillah hirobil alamin......

    ReplyDelete

Powered by Blogger.