Header Ads

Aksi Bela Islam

Farwal: Turki Kirim Tentara ke Gaza. Bagaimana Negara Anda?

Angkatan laut Turki (ilustrasi)
Angkatan laut Turki (ilustrasi)
Ribuan warga Turki berkumpul di Universitas Al Fatih, Jum’at (22/8), guna menggalang dukungan untuk Gaza. Selain mengumpulkan puluhan ribu tanda tangan untuk ‘mengusir’ warga Zionis pendukung agresi yang tinggal di Turki, mereka juga meminta dunia internasional untuk bertindak nyata seperti yang telah dilakukan oleh pemerintah Turki.

“Apakah dunia akan diam saja, melihat Turki mengirimkan prajuritnya untuk membantu saudaranya di Palestina dalam perang ini?” kata sekretaris bidang penerangan Ahmad Farwal seperti dikutip InfoPalestina, Sabtu (23/8).

Seperti diberitakan sebelumnya, Turki telah mengirimkan bantuan kemanusiaan ke Gaza dengan langsung dikawal oleh militer Turki.

Aksi di Universitas Al Fatih yang jumlah massanya terus bertambah ini, dinilai Farwal merupakan gambaran perubahan yang terjadi selama 20 tahun terakhir terkait masalah Palestina. Farwal berpendapat, orang-orang Yahudi yang terlibat atau mendukung agresi Zionis ke Gaza harus menentukan kewarganegaraanya. Apakah mereka sebagai tentara Zionis atau tetap sebagai warga Turki.

Aksi itu juga diwarnai pengibaran bendera Palestina dan teatrikal wajah berdarah Zionis Israel. Pada saat yang sama kalangan pemerintah dan partai-partai di Turki mendukung bangsa Palestina dan menolak agresi Zionis. [IK/bersamadakwah]


12 comments:

  1. manstabs.... indonesia kpn ya....


    http://cektagihan.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. kapan ya indonesia seperti turki

    ReplyDelete
  3. Presiden Turki emang salah satu Manusia Pilihan.. yang di lahirkan untuk membuka mata untuk semua umat didunia yang kebanyakan BANCI...!!!

    ReplyDelete
  4. Presiden terpilih Indonesia juga menyatakan kepeduliannya thd Palestina pd saat debat capres (baca: pencitraan doank). Lalu, tindakan nyatanya mana??? Hopeless..

    ReplyDelete
  5. dibawah kepemimpinan saya percayalah (hoax), Indonesia telah mengirim tentaranya ke Palestina diantaranya nyi roro kidul, nyi blorong, genderuwo, kuntilanak, tuyul dan jin2 dibawah KONJENDU (Komandan Jendral Dukun) wkwkwkwk, beda bgt ketika P melatih tentara Jordan tuk mengusir tentara zionist... mantab

    ReplyDelete
  6. kirain mau perang, cuma lewat doang

    ReplyDelete
  7. Ngawal juga masih bagus. Setidaknya berani. Daripada tidak sama sekali.
    yg kemarin mau nyumbang 290 milyar mana ya? Udah jadi belum sih?

    ReplyDelete
  8. Allahu akbar moga bisa jadi contoh negara2 UEA dan negara islam ayng lain Aamiin
    visit back on my blog ya http://ababilisme.blogspot.com/2014/08/rahasia-israel-yang-belum-terungkap.html

    ReplyDelete
  9. moso presiden ngurusin yg begituan(masuk gorong2)

    ReplyDelete
  10. Kan Jokowi belum dilantik jadi Presiden. Nanti kalo udah dilantik mungkin akan ngirim tentara dan angkatan perang buat ngusir Israel

    ReplyDelete
  11. Sudahlah...pemilu dah berakhir! Komentarnya yg sopan dan santun aja. Gak usah saling menjelek jelekkan. Apa msh krng bangsa kita aja dulu dijajah 350 tahunan? Pada sadar gak???

    ReplyDelete
  12. mantab..indonesia g bisa ikut broo krn melindungi dirinnya sendiri saja masih susah..negara indo persenjataannya masih kurang canggih..blm punya kpl induk jg

    cek www.cincinkawinjogjakarta.com

    ReplyDelete

Powered by Blogger.