Header Ads

Aksi Bela Islam

Ini Pernyataan Resmi Prabowo Sikapi Putusan MK

Prabowo Subianto (Kompasiana)
Prabowo Subianto tidak ikut konferensi pers yang dihelat Koalisi Merah Putih pada Kamis (21/8) malam. Padahal, konferensi pers tersebut sangat penting untuk menyikapi sikap kubu Prabowo.

Dikutip dari Republika Online, Sekjen Partai Golkar, Idrus Marham menyatakan, Prabowo tidak hadir lantaran menjenguk korban demonstrasi yang terkena gas air mata. Berikut sikap Prabowo yang diunggah melalui Facebook resminya, setelah menjenguk para pendemo yang merupakan pendukungnya.

Selamat malam sahabat. Malam ini saya ingin kembali menyampaikan terima kasih dan penghargaan saya yang setinggi-tingginya kepada seluruh sahabat yang telah bergabung di halaman Facebook ini, atas atas kepercayaan, dukungan dan doa' yang selama ini telah saudara berikan kepada saya dan mitra saya saudara Muhammad Hatta Rajasa.

Baru saja saya ke RSPAD Gatot Subroto untuk menjenguk sahabat-sahabat yang siang tadi terluka saat mencari keadilan ke Mahkamah Konstitusi. Saya merasakan langsung begitu besar harapan yang mereka sampaikan kepada saya, saudara Hatta Rajasa dan Koalisi Merah Putih.

Walau tidak mencerminkan keadilan substantif, keputusan Mahkamah Konstitusi harus kita hormati. Malam ini saya ingin menyampaikan kepada sahabat sekalian, kepercayaan yang telah sahabat berikan kepada kami tidak akan pernah kami sia-siakan.

Di parlemen dan di setiap kesempatan yang ada saya bersama saudara Hatta Rajasa dan seluruh mitra Koalisi Merah Putih berkomitmen untuk terus berjuang untuk mewujudkan Indonesia yang kita cita-citakan.

Indonesia yang bersatu, berdaulat, adil dan makmur. Indonesia yang bangkit. Indonesia yang berdiri di atas kaki kita sendiri, bukan menjadi pesuruh bangsa asing. Kami akan selalu ingat dan melanjutkan perjuangan para pendiri bangsa untuk Indonesia Merdeka.

Untuk perjuangan ini kami kembali mohon doa' dan restu dari sahabat sekalian. Sekali lagi, terima kasih.

Salam Indonesia Raya! Sahabatmu, Prabowo Subianto.



4 comments:

  1. Pak Prabowo,anda satu2nya orang indonesia yg dikudeta saat mencalonkan diri menjadi presiden.

    ReplyDelete
  2. walaupun pak prabowo dicurangi k p u dan mk tp kami tetap mendukung pak prabowo dan cita2 pak prabowo yg mulia serta mereka yg mencurangi tidak akan tenang hatinya Amiiin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tau apa sih loh... Emang siapa sih yg nyurangin dia??? Dia nya aja yg gak pantas jadi pemimpin. Emang lo kira gw mau apa di pimpin ame dia??? Jgn gile lu ndro....

      Delete
  3. Kenapa sih om,kok napsu banget jadi presiden???? Apa dah kagak ada kerjaan laen??? Kan sayang duit nya,dr pada di pakek buat mobilisasi massa,kan mending kasih anak yatim ataw Bangun masjid. Kan lumayan dapat pahala. Bisa tuk nutupin dosa2 om di masa lalu...

    ReplyDelete

Powered by Blogger.