Header Ads

Aksi Bela Islam

Israel Dijepit Hamas dan Jabhah Nushrah, Netanyahu Panik

Jabhah Nushrah
salah satu aksi Jabhah Nushrah di Suriah
Zionis Israel terjepit dari dua arah. Baru saja berhadapan dengan Hamas yang semakin kuat, kini Israel dipaksa mewaspadai arah utara. Pasalnya, dataran tinggi Golan yang memisahkan Israel dan Suriah kini dikuasai oleh kelompok mujahidin Jabhah Nushrah.

”Sekarang perpanjangan Al Qaida di dataran tinggi Golan menculik puluhan pasukan PBB. Kita harus bersama untuk mengalahkan mereka,” demikian kepanikan Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu pasca pertemuan dengan delegasi militer di parlemen seperti dikutip Hidayatullah dari media Israel Yediot Ahronot, Jum’at (29/8)

Hal itu terjadi setelah pasukan Suriah kehilangan kontrol atas Quneitra yang merupakan kota yang memiliki perbatasan dengan wilayah pendudukan.

Yediot Ahronot juga menyatakan bahwa komando utara dari pasukan Zionis terus mengikuti perkembangan terakhir di sepanjang Suriah-Israel perbatasan, setelah pasukan kontra pemerintah Suriah, termasuk anggota Al-Qaeda yang berafiliasi Jabhah Nushrah menguasai perbatasan.

Media zionis itu juga mempublikasikan video dan foto yang memperlihatkan pasukan Jabhah Nushrah berada di pagar perbatasan Israel. [Hidayatullah/BersamaDakwah]


3 comments:

  1. Alhamdulillah...
    Semoga Mujahidin selalu diberikan kemenangan.amin

    ReplyDelete
  2. semoga selalu allah melindungi orang2 yg membela agama ALLAH

    ReplyDelete
  3. Semoga Allah melindungi para mujahidin..

    ReplyDelete

Powered by Blogger.