Header Ads

Aksi Bela Islam

Kejam, Muslimah 84 Tahun Ditendang Pemuda Austria Anti-Islam

ilustrasi nenek Turki - alarabiya.net
ilustrasi nenek Turki - alarabiya.net
Seorang perempuan muslim asal Turki berusia 84 tahun ditendang oleh pemuda akibat sentimen anti-Islam yang berkembang di Austria. Nenek berjilbab yang memakai tongkat itu pun jatuh ke tanah. Ia terlihat sangat shock hingga sempat tak dapat dimintai keterangan oleh polisi.

Dikutip dari Republika Online, polisi daerah setempat mengatakan bahwa Kepolisian telah menerima laporan dari serangan di wilayah favoriten Wina tersebut dan kasus ini sedang dalam penyelidikan.

Polisi setempat menambahkan, pelaku adalah seorang pria yang berusia 30 sampai 35 tahun. Ia berbicara dan menghina wanita dengan menggunakan dialek Wina yang kuat.

Seorang remaja yang berada di dekat lokasi kejadian mengaku tidak mampu mencegah pelaku untuk melarikan diri setelah menyerang wanita tua tersebut.

Menurut IGGiÖ, wanita Turki, yang menggunakan tongkat dan jilbab dengan gaya tradisional tersebut, awalnya shock dan tidak bisa dimintai keterangan oleh polisi. Dia sudah dibawa ke rumah sakit darurat untuk memperoleh perawatan..

"Kasus ini menunjukan kebrutalan dan bahwa suasana hati xenophobia telah lebih jauh meningkat, kami berharap kejadian ini dapat memperkuat oposisi terhadap kecenderungan Islamofobia," ujar IGGiÖ seperti dilansir The Local media austria. [ROL/bersamadakwah]

2 comments:

  1. PEMUDA BANCI ITU MAH MASA BERANINYA SAMA LANSIA...

    ReplyDelete
  2. makasih infonya izin share.

    Assalamaulaikum
    Perkenalkan DIGIDU "Digital Education" adalah aplikasi pembelajaran yang dibagikan secara GRATIS, materinya bersifat umum dengan konten multimedia interaktif berbentuk buku digital, sangat komunikatif karena ada animasi, video, audio dan tampilan desain yang sangat menarik. Ini merupakan yang pertama di Indonesia. Produk digital ini dikembangkan ITcreative dan BPPT (Balai Pengkajian dan Penerapan Teknologi)
    dalam upaya berkontribusi dalam memajukan pendidikan di Indonesia dan di support kemenristek.

    Aplikasi bisa didownload melalui http://digidu.net/ dengan mendaftar menjadi user terlebih dahulu.

    Mohon di sebarkan apabila bermanfaat.
    Terima Kasih.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.