Header Ads

Aksi Bela Islam

Komandan Zionis: Hamas Ubah Gaza Menjadi Negara dengan Militer Kuat

Pasukan Hamas
Mantan Komandan Pasukan Cadangan Zionis, Giora Eiland menyatakan, Hamas di Gaza sukses membangun militer yang canggih dan kuat, disebabkan dukungan luas dari rakyat Palestina.

Seperti dilansir harian Yediot Aharonot zionis, Selasa (5/8), Eiland menyebutkan, Gaza telah berubah menjadi negara dengan militer yang kuat.

"Negara ini berperang melawan kami dengan segenap kekuatan canggih yang dimilikinya," kata Eiland seperti dikutip InfoPalestina.

Menurutnya, selama beberapa tahun ini Israel tidak mampu menangkal roket-roket yang ditembakan militer Hamas dan faksi perlawanan Palestina lainnya ke sejumlah kota dan kawasan Israel. Ditambahkannya, dalam pertempuran kali ini, Hamas tidak terkalahkan meskipun menerima pukulan keras.

Seperti diketahui, Zionis Israel telah menyerang Gaza selama 28 hari. Pasukan udara, laut dan darat dikerahkan. Bahkan, khusus untuk serangan darat, Zionis Israel menerjunkan pasukan cadangan untuk membantu pasukan reguler. Namun, Zionis Israel justru terkesan ingin segera mengakhiri perang yang dimulainya sendiri setelah mendapatkan balasan yang hebat dari Hamas. Hari ini merupakan hari ketiga gancatan senjata. [InfoPalestina/BersamaDakwah]

3 comments:

  1. subhanallah.....

    ReplyDelete
  2. SUBHANALLAH. .ALLAHU AKBAR

    ReplyDelete
  3. Israel di Bantu kekuatan syaitan.
    .sedang HAMAS dpt per to long an Allah SWT....klo dilihat secara logika tidak ada banding...

    ReplyDelete

Powered by Blogger.