Header Ads

Aksi Bela Islam

Mendagri Israel: Hamas Membuat Kami Jadi Tertawaan Dunia

Israeli army
Menteri Dalam Negeri Zionis Gedeon Saer menilai bahwa hasil operasi militer Zionis terakhir ke Jalur Gaza dan kerugian yang ditimbulkan oleh perlawanan Palestina terhadap militer Zionis dalam operasi ini, telah berdampak pada citra Tel Aviv di hadapan seluruh dunia.

“Gerakan Hamas telah membuat Israel menjadi tertawaan di hadapan dunia. Barang siapa yang mengira kita menang dalam pertempuran ini maka dia sedang berilusi,” kata Gedeon Saer seperti dikutip InfoPalestina, Selasa (19/8).

“Operasi ini adalah benar-benar sebuah kekalahan. Bagaimana mungkin sebuah negara besar seperti Israel tidak bisa menghabisi sebuah organisasi teroris di sebuah tempat yang kecil. Karena itu negara (Israel) jangan berspekulasi setelah hari ini. Karisma dan kekuatan pertahanan kita telah jatuh.”

Sebelumnya militer Zionis mengklaim telah sukses dengan misinya, seperti menghabisi terowongan-terowongan bawah tanah di Jalur Gaza. Hanya saja Gerakan Hamas membantah hal itu dengan mengizinkan kepada sejumlah televisi dunia untuk merekam di dalam terowongan-terowongannya.

Hamas menegaskan bahwa kemampuan militernya sama sekali tidak mengalami kerugian akibat agresi penjajah Zionis yang telah membunuh lebih dari 2000 warga sipil Palestina yang sebagian besarnya dari kalangan anak-anak, kaum wanita dan orang tua. [InfoPalestina/BersamaDakwah]


4 comments:

  1. Israel kena batunya...sukurin... Jika Allah swt sudah berkehendak...maka terjadilah... Alhamdulillah Hamas bisa mengimbangi bahkan in syaa Allah memenangkan pertempuran jihadnya... Kami dari Indonesia mendoakan semoga para tentara Israel berbalik arah 180 derajat menjadi muslim dan mencintai Islam sepenuhnya dan tidak mau menyerang rakyat Palestina lagi bahkan lebih bagus lagi lebih mencintai rakyat Palestina... Aamiin yaa Rabb...

    ReplyDelete
  2. Mereka sebut HAMAS organisasi teroris di tempat yg kecil ? Look who's talking .........

    ReplyDelete
  3. pecundang sejati!!

    ReplyDelete

Powered by Blogger.