Header Ads

Aksi Bela Islam

Menteri Pertahanan Israel: Kami Seperti Orang Gila di Gaza

Yaalon
Menteri perang Zionis Moshe Yaalon mengakui bahwa militernya bertindak seperti orang gila menghadapi warga sipil di Gaza. Dalam wawancaranya dengan sebuah televisi Ibrani Channel 1 ia mengatakan, Israel berbuat seperti orang gila dan Hamas tahu persis hal itu. Ia juga mengancam akan melakukan tindakanya seperti itu lagi demi menjamin tidak adanya tembakan roket dari Gaza.

Dikutip dari InfoPalestina, Yaalon kemudian mengungkap, serangan anggota kabinet terbatasnya terhadap staf militer perang, Beni Gantz yang menganggap buruk agresi Israel ke Gaza.

Ia mengisyaratkan, Gants hanya tahu mempertahankan diri saja, di saat serangan datang bertubi-tubi.

Sementara itu, menteri hukum Zionis, Tzipi Livni menyebutkan pentingnya bekerja secara serius membangun media politik untuk menjamin suasan kondusif di Gaza. Dalam pernyataannya di depan forum ekonomi dan perdagagan Israel Livni mengatakan, Israel tidak mungkin menikmati kedamaian tanpa melihat apa yang akan terjadi di masa yang akan datang. Ia memperingatkan meletusnya kembali kekerasan dalam beberapa pekan ke depan jika tidak diambil langkah-langkah politis, ungkapnya. [InfoPalestina/BersamaDakwah]

1 comment:

  1. memang sudah terlihat jelas jika israel itu gila.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.