Header Ads

Aksi Bela Islam

Perang Gaza Gulingkan Kepala Staf Angkatan Udara Zionis

interview - foto InfoPalestina.com
Setelah kegagalan-kegagalan yang dialami militer penjajah Zionis dalam agresi yang mereka lakukan ke Jalur Gaza, Menteri Perang Zionis Moshe Ya’alon memutuskan untuk menunjuk Brigadir Jenderal Amickam Nurkin menjadi orang pertama di Angkatan Udara Zionis menggantikan Brigadir Jenderal Chaji Tablonesky, lansir InfoPalestina, Rabu (13/8).

Sementara itu Tablonesky dimutasi ke posisi yang tidak bergengsi. Seperti dikutip oleh situs yang dekat dengan militer Zionis “WALLA”, Tablonesky ditunjuk sebagai kepala devisi SDM di militer. Divisi di militer Zionis ini biasanya selalu dijabat oleh seorang perwira wanita.

Seperti diketahui, Zionis Israel telah habis-habisan menggempur Gaza selama 28 hari. Namun, Hamas membalas serangan itu dengan balasan yang mengejutkan. Selain mempecundangi angkatan darat yang masuk ke Jalur Gaza dengan meledakkan puluhan tank dan kendaraan lapis baja serta menewaskan lebih dari 130 tentara, Hamas juga menyerang balik kota-kota Zionis dengan roket. Bahkan, ada pula pesawat tempur Zionis yang dihancurkan dengan roket Hamas. [AM/bersamadakwah]

No comments

Powered by Blogger.