Header Ads

Aksi Bela Islam

Pesawat Tempur Zionis Bombardir Universitas di Gaza

ledakan besar di Gaza (inilah.com)
Pesawat tempur zionis Israel dilaporkan membombardir sebuah universitas di Jalur Gaza, Sabtu (2/8). Belum diketahui jumlah korban jiwa. Namun, beberapa jam sebelum pengeboman universitas, terlebih dulu Zionis Israel menyerang permukiman dan menewaskan sedikitnya 24 warga Gaza.

Kendati disepakati untuk gencatan senjata, Zionis terus melancarkan serangan ke Jalur Gaza. Mereka beralasan, gencatan senjata telah batal seketika karena Hamas menculik tentara Zionis. Padahal, tentara Zionis itu diculik sebelum proses gencatan senjata.

Seperti diberitakan sebelumnya, Izzuddin Al Qassam berhasil menyandera seorang tentara Zionis bernama Shaul Aron.

Juru bicara Brigade Al Qassam, Abu Ubaidah, menegaskan dalam sebuah siaran televisi pada Ahad (20/7) malam bahwa aksi para mujahid Al Qassam di Timur kampung Tufah pada Ahad pagi menjadi bencana buat militer Zionis. Yaitu setelah pasukan khusus Al Qassam berhasil menjebak pasukan Zionis yang berusaha maju ke wilayah tersebut.

“Jebakan itu berhasil menggiring pasukan Zionis dalam ladang ranjau yang sudah disiapkan sebelumnya. Para mujahid kami meledakkan ladang ranjau tersebut. Pasukan al Qassam langsung menuju dua mobil pengangkut pasukan dan membuka pintu keduanya seraya melancarkan serangan terhadap semua yang ada di dalamnya. 14 serdadu Zionis tewas dalam aksi ini…” kata Abu Ubaidah seperti dikutip InfoPalestina.

Warga Gaza menyambut gembira keberhasilan Brigade Al Qassam menawan Shaul Aron. Mereka membagikan manisan kepada sesama warga atas kemenangan tersebut. [IK/bersamadakwah]

No comments

Powered by Blogger.