Header Ads

Aksi Bela Islam

Setelah Eksekusi Mati, Banyak Mata-mata Israel Menyerahkan Diri di Gaza

Eksekusi mati mata-mata Israel di Gaza
Sejumlah mata-mata dan informan Israel di Gaza menyerahkan diri kepada pemerintah Hamas. Mereka menyerahkan diri setelah Hamas mengeksekusi mata-mata Israel yang tertangkap, kemudian menghimbau kepada mata-mata yang belum tertangkap agar bertaubat dan menyerahkan diri.

“Setelah kami mengeksekusi vonis mati yang dijatuhkan pengadilan revolusi terhadap para mata-mata di depan massa, ada beberapa mata-mata yang menyerahkan diri kepada kami dan menyatakan telah bertobat,” demikian pernyataan Hamas seperti dikutip Dakwatuna, Sabtu.

“Oleh karena itu, kami menghimbau kembali kepada orang-orang yang telah terjerembab dalam lumpur spionase untuk segera menyatakan tobatnya dan menyerahkan diri kepada salah seorang pimpinan gerakan perlawanan yang dikenal di wilayahnya. Kami akan melindungi dan memperlakukan mereka dengan baik. Termasuk juga akan menjaga nama baiknya dan keluarganya. Begitu melapor dan menyerahkan diri, mereka akan terbebas dari hukuman mati,” lanjut pernyataan itu.

Sebelumnya, pihak keamanan kota Gaza, Jumat kemarin, telah mengeksekusi mati 11 orang yang terbukti menjadi mata-mata untuk pihak Israel. Hukuman mati dilaksanakan di kantor imigrasi kota Gaza dengan cara penembakan. Sebelumnya telah diselesaikan semua prosedur hukum dan birokrasi terkait para tersangka. [Dakwatuna/BersamaDakwah]


No comments

Powered by Blogger.