Header Ads

Aksi Bela Islam

Tentara Mulai Membangkang, Soliditas Militer Zionis Terganggu

Tentara Zionis sedih
Serangan darat ke Gaza bukan hanya membuat zionis Israel kehilangan banyak tentara dan kendaraan tempur. Kini, sebagian tentara membangkang instruksi dan menggerogoti soliditas militer Zionis.

Seperti dilansir InfoPalestina, Senin (4/8), sumber militer zionis mengungkap langkah militer zionis menonaktifkan satu peleton brigade 51 Gholani yang bertugas di perbatasan Gaza, disebabkan membangkang instruksi militer.

Situs 0404 yang dekat dengan militer zionis menyebutkan, kronologis kasusnya dimulai saat militer zionis menahan salah seorang anggota peleton 51, disebabkan membangkan instruksi. Peleton tersebut mengancam meninggalkan tugas bertempur di perbatasan, dan membangkang perintah jika anggota mereka tidak dibebaskan.

Disebutkan bahwa pimpinan brigade Gholani memutuskan untuk menerapkan sanksi bagi para serdadu yang desertir dengan menon-aktifkan peleton mereka, dan menahan sebagian dari mereka selama 20 hari, serta memindahkan lainnya untuk tugas non tempur di markas militer. [AM/InfoPalestina/BersamaDakwah]

No comments

Powered by Blogger.