Header Ads

Aksi Bela Islam

Terinspirasi Kemenangan Gaza, Hebron Siap Berjuang Lawan Penjajah Zionis

hebron protest
Warga Palestina di distrik Hebron, Selatan Tepi Barat, merasakan kebahagiaan dan bangga dengan kemenangan yang diraih perlawanan Palestina di Gaza.

Hebron yang berada dalam operasi militer zionis, telah mempersembahkan puluhan syuhada dan ratusan korban luka, di samping ratusan lainnya ditangkap sejak sebelum agresi zionis ke Gaza, di sana juga terjadi penculikan dan pembunuhan 3 warga zionis.

Warga Hebron bangga dan gembira dengan kemenangan yang diraih perlawanan di Gaza, dengan menggelar aksi solidaritas luas, yang memenuhi jalanan desa dan kota

Kita Semua Adalah Pejuang Perlawanan


Seorang warga Hebron, Hisyam Salim menyatakan kepada Pusat Informasi Palestina, “Hebron mengirimkan hadiah untuk Gaza dengan menculik dan membunuh 3 warga zionis pada Juni lalu, dan menanggung dampak operasi brutal zionis pasca peristiwa tersebut.”

Ratusan warga Hebron ditangkap pasukan zionis sebelum terjadinya agresi militer zionis ke Gaza. Sampai saat ini Hebron bangga diberi gelar sebagai “Kota Hamas”. Disebabkan warganya bangga menjadi bagian dari Hamas dan semuanya merasa sebagai pejuang perlawanan.

Ribuan warga Hebron meluapkan kebahagiaan atas kemenangan militer dan politik yang diraih perlawanan Palestina di Gaza, yang mencerminkan hubungan kuat antara rakyat dan pejuang perlawanannya, serta penolakan keras terhadap kerjasama keamanan dengan penjajah zionis.

Seorang warga lainnya, Isra Muhammad mengatakan kepada Pusat Informasi Palestina, “Jika Gaza yang terblokade dengan fasilitas minim berhasil dan mampu meraih kemenangan, maka seharusnya Tepi Barat pun bisa melakukan perlawanan melawan penjajah zionis.”

Berdasarkan realitas di Gaza, maka Tepi Barat akan menjadi tema perjuangan mendatang menghadapi penjajah zionis, dan pemicu utamanya adalah yahudisasi terhadap Masjidil Aqsha dan pemutusan komunikasi antara sejumlah kota Palestina dan penyitaan wilayah oleh penjajah zionis. [InfoPalestina/BersamaDakwah]

No comments

Powered by Blogger.