Header Ads

Aksi Bela Islam

(Video) Beginilah Cara Hamas Hancurkan Satu Per Satu Tank Israel

Tank zionis meledak (alqassam.ps)
Saat memulai serangan darat ke Gaza, Zionis Israel masih bisa sombong dengan kendaraan tempur dan persenjataannya. Namun kini, setelah 27 hari berlalu, Zionis Israel dipaksa mengakui bahwa peperangan yang dimulainya ternyata sangat berat. Bahkan, satu per satu tank Zionis dihancurkan sayap militer Hamas Izzuddin Al Qassam.

Bagaimana cara Izzuddin Al Qassam menghancurkan tank-tank Zionis? Diantara cara yang digunakan adalah menembakkan roket dari jarak dekat. Pasukan Izzuddin Al Qassam yang dikenal sebagai pasukan perindu syahid dengan gagah berani menghadang secara tiba-tiba tank Zionis dan dengan roket yang langsung mengarah ke tank tersebut.

Pejuang Al Qassam juga bisa menyusup melalui terowongan lalu muncul di belakang tank Zionis dan menembakkan roket.

Cara lain yang digunakan Al Qassam adalah menembakkan roket dari jarak jauh, dengan mengincar titik lokasi tank. Cara lainnya,Al Qassam menanam ranjau dan menjebak tank-tank Zionis Israel melalui ladang ranjau itu.

24 comments:

  1. sekarang anda pahamkan kalau hamas itu perusak.hamas adalah dajjal yg mesti dihancurkan dari muka bumi

    ReplyDelete
    Replies
    1. justru elo yg harus dibasmi dan kepalamu dipenggal, dan gue yg duluan penggal kepala elo

      Delete
    2. Dalam perang sangat wajar bila kombatan saling serang dan saling membunuh. Yang tidak wajar adalah Israel membunuh warga sipil, apalagi anak-anak dan perempuan. Pengecut kau Israel Laknatullah.

      Delete
    3. Go to hell Israel laknatullah.

      Delete
    4. Astagfirullah al azzim..merdekakanlah palestina ya allah.

      Delete
    5. israel berani ga perang darat ... " banci lampu merah semua " mana berani mereka

      Delete
    6. israel ga bakalan menang bro...melawan hamas pasukan yg rindu mati syahid mrka ga takut mati sedangkan israel denger suara pesawat lewat aja kabur haha...pengecut dimana mana ga akan menang...

      Delete
    7. KEBANYAKAN MAKAN UANG HARAM LO... NJING.... MAKANYA JD BEGO" WKWKKWWKWKW

      Delete
  2. Coba anda belajar yang tekun, jadi mengerti mana yang benar, dan mana yang salah....Israel memang pantas untuk dikutuk dan dihancurkan.....coba belajar, baca, yang tekun, dan serius...!!!

    ReplyDelete
  3. Bodo nih anonim...

    ReplyDelete
  4. komen yang oon kalau bilang hamas adalah dajjal..
    hamas hanya perang melawan tentara isrel, tapi israel sporadis menyerang siapa saja termasuk sipil, wanita, orang tua dan anak2

    ReplyDelete
  5. dr artikel ini kok ujug2 ada yg blg hamas dajjal??? ini komentar yg tertolak dr segi syariat (dajjal adl manusia yg menipu, sibuk pencitraan dg iming2 materi, memusuhi Islam dan mengajak pada kekufuran, silakan lihat hadits2 yg shahih) dan juga dr segi akal; sudah jelas yg membunuh penduduk palestina dan menghancurkan tanah n lingkungan di sana bahkan sampe menggurita di seluruh dunia adalah zionis israel tp tetap saja org2 yg akal dan hatinya sakit menyalahkan hamas.

    ReplyDelete
  6. Anonim yg bilang dajjal diatas. Pasti kacungnya dajjal

    ReplyDelete
  7. Allahu akbar....!!!
    musnahlah... bani israel!!!

    ReplyDelete
  8. yg bilang hamas dajjal..belajar lagi..laknatullah

    ReplyDelete
  9. Allahu akbar..
    Yaa Allah berikanlah kemenangan pada Al Qossam yaa Allah

    ReplyDelete
  10. Anonim gobloggggg
    Otak batu..
    matamu lihat.. barapa ratus orang yang dibunuh israel
    Israel umat pilhan NTUT
    gak pantas hidup

    ReplyDelete
  11. Woy..nggak tau agama ya loooo,jgn jgn agamanya cuma di KK ma KTP? Semua orang tahu Hamas itu pejuang islam,zionis itu adalah serdadu israel.
    Perang Hamas dan zionis bermula saat israel sedikit demi sedikit menggerogoti wilayah palestina.

    ReplyDelete
  12. Zulfikar Qomarullah22 August 2014 at 05:53

    Gue pengen tau yang bilang hamas dajjal, lu bacok2an aja sama gue, gimana ?.

    ReplyDelete
  13. yg benci hamas hanyalah anjing yahudi bangsa melayu

    ReplyDelete
  14. memeng bego luh udeh jelas israel itu dajjal dan anjingnya neraka ....siape yg bilang hamas dajjal gue sembeleh leher lu

    ReplyDelete
  15. Allahu akbar.... sesungguhnya Allah bersama dengan orang2 yg sabar.. Hamas kuat karena Allah.. Allahu AKbar

    ReplyDelete
  16. tentara negara kalah sama militan palestina.

    ReplyDelete
  17. Kalau Allah berkehendak, tidak ada yang tidak mungkin

    ReplyDelete

Powered by Blogger.